-->

Hone Onna Roh Seseorang Dengan Cinta Abadi



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Hone Onna adalah wanita yang cantik yang hanya ingin menghabiskan waktu bersama anda ... atau setidaknya begitulah tampaknya. Dalam penyamaran mereka, mereka cantik, mereka memiliki kulit yang halus, seperti boneka dan mengenakan kimono yang indah - tetapi pada kenyataannya, mereka adalah kerangka Yokai (hantu dalam cerita rakyat Jepang) yang menipu pria untuk mencuri jiwa mereka.

Hone Onna

Biasanya pada pertemuan, Hone-onna akan menunggu sampai dia melihat korban yang sempurna. Kemudian, dia menuju ke arahnya dan menggoda, sementara ia mengajak anda mengobrol sepanjang jalan sehingga dia bisa menipu anda. Setelah beberapa waktu berlalu, dia akan berusaha untuk memikat anda ke tempat yang dipilihnya. Jika berhasil, dia akan mulai merayu anda dan meyakinkan anda untuk melepaskan pakaiannya. Tapi begitu dia mulai melepas pakaiannya, anda akan menemukan bahwa dia hanyalah kain kimono dan tulang dihiasi oleh daging. Pada saat anda menyadari bahwa anda telah melakukan kesalahan besar, dia akan memeluk anda dan menghisap nyawa dan jiwa anda.

Orang-orang yang tidak tergoda oleh cinta dan tidak memiliki perhatian untuk itu tidak akan dapat melihat ilusinya, yaitu orang-orang yang memiliki keyakinan agama yang kuat. Orang-orang ini melihat petunjuk tentang bentuk asli Hone-onna dan mereka akan dapat melihat sekilas mayat kerangka yang membusuk jika brtemu Hone Onna yang ingin menggoda.

Di satu sisi, Hone-onna mirip dengan Succubus - iblis wanita yang menarik yang menggoda pria dan melakukan hubungan itim dengan mereka - tetapi dengan harga tertentu. Succubus biasanya secara mental mereka akan membunuh kekasih mereka dengan kasar.

Hone-onna diyakini berasal dari roh seseorang dengan cinta abadi. Ini mirip dengan Onryo, tetapi dalam kasus ini, pembalasan dan kemarahan mereka digantikan dengan hasrat dan kasih sayang. Hantu-hantu itu muncul seperti bagaimana mereka dulu terlihat sebelum mereka mati - wanita muda dan cantik, pada masa jayanya. Mereka terlihat sangat normal dan sama, tetapi mereka tidak seperti dulu lagi. Mereka hanya didorong oleh cinta dan rindu untuk melanjutkan cinta yang pernah mereka miliki di kehidupan masa lalu mereka. Namun, keinginan itu bisa berubah mematikan.

Selain dari semua pria acak yang mereka ajak ngobrol dan goda, mereka juga suka menghabiskan waktu dengan kekasih mereka dari masa lalu.

Pada malam hari, Hone-onna memiliki kecenderungan untuk bangkit dari kuburnya, dan mengembara ke rumah mantan kekasihnya. Setiap malam, dia menghabiskan waktu dengan kekasih dicintanya, perlahan-lahan menghabiskan sebagian dari kekuatan hidup mereka dalam proses itu. Ketika hari-hari berlalu, kekasih menjadi semakin lemah dan menjadi sangat sakit. Jika tidak ada orang lain yang tahu dan menghentikan Hone-onna, Hone Onna akhirnya akan menguras semua kekuatannya dan membunuh kekasihnya, memaksa kekasihnya untuk bergabung dengannya dalam pelukan maut. Hal ini mirip dengan Nang Tanee dalam cerita Thailand yaitu pria yang berkencan dengan hantu.

Beruntung, jika kekasihnya tidak dibunuh secara perlahan dalam tidur mereka, orang yang tahu dapat mengusir hantu Hone Onna dengan doa dan sihir tertentu- tetapi hanya jika kekasihnya itu sendiri mengizinkannya. Jika kekasihnya menolak untuk mendengarkan, maka jauh lebih sulit bagi kita untuk menyelamatkannya dia yang dalam godaan Hone Onna.

Saya tahu, Anda mungkin bertanya-tanya, "Mengapa mereka/yang pernah menjadi kekasih Hone Onna dalam kehidupan nyata sebelumnya, tidak ingin diselamatkan?" Pikirkan seperti ini: Sang kekasih dulu sangat mencintai wanita ini, dan mereka membentuk ikatan kepercayaan dan perhatian yang kuat sebelum kematiannya. Jadi, ketika kekasih itu melihat pasangannya yang cantik kembali, itu mungkin menyebabkan dia mengabaikan kebenaran karena takut tidak pernah melihatnya lagi, bahkan jika itu berarti kematian sekalipun untuk dia. "Cinta membuatmu melakukan hal-hal gila."

Secara keseluruhan dalam Urban Legend Jepang ini dapat di simpulkan, jika kekasih Anda meninggal dan kemudian mulai muncul sebagai hantu di kamar Anda setiap malam, Anda harus memberi tahu seseorang.

Kamu baru saja membaca tentang Hone Onna Roh Seseorang Dengan Cinta Abadi

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more