-->

Cerita Kutukan Dari Patung Kolonel Sanders (KFC?)



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Kutukan Dari Patung Kolonel Sanders adalah cerita team Hanshin Tigers dalam lomba baseball Jepang yang selalu memenangkan pertandingan, mereka memiliki penggemar yang sangat antusias, dalam sebuah kemenangan saat mereka mabuk di tepi jembatan kanal, mereka membuang sebuah patung Kolonel Sanders, karna patung itu di anggap mirip dengan salah satu anggota team mereka yaitu Randy Bass dan karena dia satu-satunya orang amerika dalam team Jepang itu, namun nasip sial telah menimpa team mereka, di katakan team Hanshin Tigers telah di kutuk oleh Patung Kolonel Sanders yang mereka buang ke kanal (ia adalah pria yang ada dalam gambar KFC/Kentucky Fried Chicken yang biasa kalian beli)

Cerita Kutukan Dari Patung Kolonel Sanders (KFC)

Dianggap sebagai underdogs abadi dari Nippon Professional Baseball, team Hanshin Tigers menghadapi Seibu Lions dalam permainan baseball. Dikhususkan untuk tim kesayangan mereka, para penggemar Hanshin Tigers berduyun-duyun ke stadion untuk menonton pertandingan tim mereka. Pada akhir pertandingan, Hanshin Tigers menang, diyatakan mereka pemenang Seri Kejuaraan Jepang 1995. Sekarang, ini adalah prestasi yang mengesankan dan membuat semua penggemar sangat senang. Mengikuti mereka, penggemar mabuk menuju ke Jembatan Ebisubashi di Osaka, Jepang. Ketika semua orang merayakan, mereka memutuskan untuk melakukan upacara kecil. Ketika nama masing-masing pemain dipanggil, seorang penggemar yang menyerupai anggota tim yang menang melompat dari jembatan ke kanal. Semuanya berjalan baik, dan dengan nama masing-masing pemain, penggemar yang antusias melompat ke kanal.

Itu sebelum sampai di baseman pertama Hanshin Tigers.

Randy Bass adalah seorang Amerika yang bermain secara profesional di Jepang. Secara keseluruhan, ia menjadi salah satu pemukul paling kuat dalam sejarah bisbol Jepang dan jelas salah satu alasan mengapa Hanshin Tigers menang. Namun, dia adalah orang Barat, dan tidak ada seorang pun di kerumunan yang mabuk itu yang mirip dengannya. Mereka yang mabuk memutuskan untuk mendapatkan sesuatu yang tampak seperti Randy Bass untuk dilemparkan ke kanal.

Tiba-tiba, mereka melihat patung plastik Kolonel Sanders berdiri di luar KFC setempat. Jepang menyukai Kentucky Fried Chicken mereka, terutama patung-patungnya. Bahkan, mereka kadang-kadang mendandani Kolonel Sanders dengan pakaian yang menyenangkan. Tetapi pada hari ini, patung ini telah memulai tanggal yang sial dengan takdir untuk team Hanshin Tigers.

Mereka menculik patung Sanders dan membawanya ke jembatan. Dari sana, mereka melemparkannya ke sungai dan mengawasinya ketika patung dengan cepat tenggelam. Ketika mereka juga meneriakkan nama Randy Bass, wajah patung Kolonel Sanders memudar ke air keruh, menghilang. Tapi, setiap tahun sejak itu, Hanshin Tigers dengan mulai jatuh ke dasar liga bisbol Jepang.

Sejak itu, dikatakan bahwa patung Kolonel Sanders menaruh semacam kutukan dalam tim Hanshin Tigers. Seiring berjalannya waktu, Hanshin Tigers tidak menang banyak. Finis terbaik pertama Hanshin Tigers sejak saat itu adalah yang ketiga pada tahun 1986 dan 1992. Para penggemar hancur, bertanya-tanya apa yang bisa menyebabkan ini ... tetapi segera mereka menyadari bahwa patung Kolonel Sanders mungkin adalah penyebabnya.

Rumor mulai terbentuk, mengklaim bahwa jika patung Kolonel Sanders ditemukan, kutukan akan hilang. Penggemar putus asa mencari melalui perairan kotor dengan harapan untuk menemukannya. namun patung Kolonel Sanders tidak terlihat dan tidak ditemukan.

Pada beberapa waktu, seperti 2003 ketika tim Hanshin Tigers lolos ke seri Jepang, para penggemar berharap kutukan itu hilang. 500 penggemar bahkan terjun ke kanal untuk merayakan, yang mengakibatkan kematian seorang penggemar Hanshin Tigers yang berusia 24 tahun bernama Masaya Shitababa yang tenggelam di kanal. Diyakini bahwa dia didorong ke kanal oleh seseorang di kerumunan, menyebabkan dia jatuh ke perairan. Setelah kematian tragis, diumumkan rencana untuk membangun jembatan baru yang supaya melompat ke sungai jauh lebih sulit untuk mencegah insiden lebih lanjut. Konstruksi dimulai pada 2004.

Beberapa saat kemudian, ditemukan bahwa kutukan itu tidak hilang ketika tim Hanshin Tigers kehilangan seri setelahnya dan tidak pernah menang banyak sejak itu. Maka, kekalahan Hanshin Tigers berlanjut selama bertahun-tahun.

Untuk menemukan Patung Kolonel Sanders kembali yang di yakini sebagai kutukan para penyelam dikirim untuk mencari patung Kolonel Sanders.

Penyelam berenang melalui air ketika mereka tiba-tiba melihat semacam objek yang tidak diketahui. Ketika diseret lebih jauh, dengan cepat disadari itu tubuh bagian atas satu-satunya patung Kolonel Sanders. Melalui kotoran dan pembusukan, senyum hangatnya berseri-seri. Namun, sebagian lainnya hilang. Hari berikutnya, mereka menemukan tangan kanan dan tubuh bagian bawahnya dan menyatukannya kembali untuk bentuk terakhirnya. Hampir saja. Mereka masih mencari tangan kiri dan kacamata sampai hari ini, putus asa untuk mengangkat kutukan dengan mengembalikan semuanya. Tapi, untuk saat ini, dia ada di depan KFC lokal dekat Stadion Koshien.

Dia jelas melihat hari-hari yang lebih baik, tapi setidaknya itu memberi penggemar Hanshin Tigers harapan untuk masa depan.

Kamu baru saja membaca tentang Cerita Kutukan Dari Patung Kolonel Sanders (KFC?)

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more