-->

Nang Tanee dan Cara Memanggilnya Urban Legend Thailand



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Di Thailand - apa yang disebut "Land of Smiles" kami percaya pada sesuatu yang lebih dalam dari yang terlihat: roh, hantu, dan entitas gelap lainnya yang tidak dapat kami lihat atau jelaskan, tetapi tetap menjadi salah satu favorit kami, ini adalah cerita Urban Legend tentang hantu Nang Tanee atau juga biasa di kenal Nang Tani yang mendiami pohon pisang.

Nang Tanee/Nang Tani Urban Legend Thailand

Salah satu urban legend di Thailand yang paling terkenal. Ini semua tentang seorang wanita pohon pisang berhantu ... dan tentu saja, saya akan memberitahu Anda bagaimana sebenarnya berhubungan dengannya, jika Anda memang ingin.  dan memberi diri Anda tantangan romantis yang nyata.

Mari kita cari tahu lebih banyak tentang wanita pohon pisang, yang dikenal sebagai Nang Taneee.
Nang Tanee atau Nang Tani
Nang Tanee adalah roh wanita muda dan cantik yang dikutuk oleh karma di kehidupan sebelumnya, dan menjadi terjebak di pohon pisang untuk membayar dosa-dosanya. Menurut legenda, dia memiliki rambut panjang, lurus seperti sutra, gaun dengan tali hijau daun melilit tubuhnya, dengan telapak tangan merah muda lembut dan bibir merah persik ...d tandai dengan tanda aroma pisang segar yang tak tertahankan memenuhi udara di sekelilingnya.

Nang Tanee sering menggoda pria muda untuk melakukan hubungan s3ks bebas ... tetapi jika Anda adalah tipe orang yang ingin menentukan sendiri (dan bersedia berurusan dengan sisi buruknya untuk berkencan dengan hantu - bahkan jenis yang manis dan menggoda), inilah bagian yang bagus: Jenis tubuh Nang Tanee pada dasarnya setara dengan ukuran dan bentuk pohon pisang yang Anda pilih. Dengan kata lain, sepenuhnya tergantung pada Anda untuk memilih pohon pisang / tubuh yang sesuai dengan preferensi Anda.

Cara menjalin hubungan dan berkencan dengan Hantu Nang Tanee

Peringatan, kami tidak bertanggung jawab terhadap kemungkinan terburuk, jika kamu benar-benar melakukannya.
Sama seperti manusia biasa, aturan yang sama berlaku di sini: dedikasi, komitmen, dan kejujuran Anda akan diuji. Pertama, temukan pohon pisang yang mekar dengan tunas yang menggantung langsung dari tengah, itu lohhh pohon pisang yang masih ada jantungnya - karena itulah pohon yang dimiliki Nang Tanee. Kemudian bawakan dia perhiasan dan pakaian yang bagus, dan gantung di sekeliling kuncup jantung pisang - membuatnya terlihat seperti Anda mendandaninya.

Kemudian, setiap malam berikutnya Anda harus mengunjunginya ... dan Anda harus siap dengan kata-kata genit Anda yang paling menarik untuk melembutkan hati dan jiwanya.dan juga jangan lupa memotong lapisan luar jantung pisang itu dan mengukirnya menjadi bentuk seorang wanita, tapi tetap menjaga bentuknya tetap utuh.

Sekarang, terserah Anda untuk membuat dia terpesona, dan berharap itu berhasil. Jika Anda beruntung, Nona Tanee pada akhirnya akan menampakkan diri kepada Anda dalam mimpi, yang merupakan tanda persetujuan bahwa dia akhirnya memberi Anda hatinya ... dan saya mungkin harus menyebutkan bahwa ia sekarang menganggap Anda sebagai suaminya.

Seperti yang diketahui sebagian besar pasangan, pernikahan tidak selalu merupakan hamparan mawar ... dan dengan demikian terletak bagian yang menakutkan dari legenda ini: Jika Anda pernah berpikir untuk menipu Nang Tanee, Anda akan dikutuk.


NANG TANEE (2006)

Nang Tanee tidak memiliki belas kasihan untuk pria yang tidak jujur, dan tidak akan ragu untuk mematahkan leher Anda tepat pada saat Anda naik ke tempat tidur dengan orang lain selain dia. Itu mungkin terdengar liar... tapi jika itu benar-benar keinginan Anda untuk memiliki lebih dari satu pasangan, percaya atau tidak, Nang Tanee sebenarnya adalah jiwa yang cukup masuk akal. Dalam beberapa kasus, dia mungkin memberi Anda istri kedua yang fana, tetapi dengan satu peringatan penting: Anda masih harus memperlakukan Nang Tanee sebagai istri kerajaan Anda , lebih unggul dari semua yang lain ... karena dia tidak akan pernah membiarkan martabat seperti dewi dirusak oleh manusia biasa.

Kelemahan lain dari berkencan dengan Nang Tanee adalah bahwa cinta antara yang hidup dan yang mati tidak bertahan lama; tak lama kemudian, orang mati akan mengonsumsi kekuatan jiwa yang hidup, dan mereka yang "berkencan" Nang Tanee cenderung perlahan-lahan jatuh sakit dan kehabisan tenaga hidup, sampai akhirnya mereka mati.

Jadi sekarang saatnya untuk bertanya pada diri sendiri: Apakah Anda bersedia mengorbankan diri untuk pengalaman kencan dengan Nang Tanee, hidup atau mati yang utama?

Kamu baru saja membaca tentang Nang Tanee dan Cara Memanggilnya Urban Legend Thailand

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more