-->

Suami yang Malang



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Suami yang Malang

Seorang suami di Los Angeles sangat takut ketinggian. Namun walaupun demikian, suatu hari ia merasa perlu untuk naik ke atapnya untuk menyesuaikan antena TV. Ketakutannya mendorongnya untuk berhati-hati agar tidak jatuh dari atap. Dia mengikatkan tali yang kokoh di sekeliling dirinya, dan menempelkan ujung satunya ke bumper mobilnya.

Sayangnya, ia lalai memberi tahu istrinya tentang kegiatannya. Istrinya baru saja selesai membuat daftar belanja, dan dia masuk ke mobil dan mulai pergi ke toko. Suaminya ditarik dari atap dan diseret ke jalan sebelum seorang tetangga yang terkejut memberi tahu isterinya bahwa ia telah menyeret seseorang yang terikat dengan tali pada mobilnya. Pria itu dilarikan ke rumah sakit, di mana ia menghabiskan beberapa hari pulih dari patah tulang rusuk dan laserasi parah.

Suami yang Malang dan Sial

Cerita tidak berakhir di situ. Untuk menebus kesalahan, istri yang menyesal merencanakan pesta kejutan kecil untuk suaminya pada hari kepulangannya dari rumah sakit. Dia mengundang beberapa teman bersama untuk menikmatinya, kebanyakan dari mereka adalah perokok. Karena suami istri merokok juga, mereka memiliki beberapa korek api di sekitar rumah, dan istri memutuskan untuk mengisinya sebelum para tamu datang. Agar aman, dia membawa semuanya ke kamar mandi dan mengisinya di toilet. Sudahkah Anda menebak? Sang suami perlu segera menggunakan kamar mandi. Dia duduk di toilet, mengambil majalah, dan melemparkan putung rokoknya ke toilet. boom!!!

Kamu baru saja membaca tentang Suami yang Malang

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more