-->

Sonic.exe



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
SONIC.EXE adalah game sonic aneh yang dihack atau diciptakan oleh seseorang selain SEGA. Game itu diberikan kepada Tom lewat pos dari temannya Kyle yang hilang 2 minggu lalu.

Sonic.exe

Ada seorang anak lelaki bernama Tom yang menerima surat dari temannya, Kyle. Surat itu berisi 20 alasan untuk TIDAK menjalankan disk bernama: Sonic.EXE. Kemudian, namun Tanpa pikir panjang Tom memainkan game itu dan dia menemukan hal aneh tentang game itu.
Tom yang memainkan permainan itu, ia jatuh ke HORROR. Pertama, untuk sesaat SPLIT, Sega 666 muncul di layar judul.  Namun tiba-tiba Tom melihat layar game menjadi seram, lautnya berwarna merah, dan mata sonic menjadi berwarna hitam dengan titik merah di tengahnya.

Sonic.exe Creepypasta Game

Pada Level pertama game itu “Hill act 1” sangatlah menakutkan. Banyak tupai bergelantungan, bebek mati di tempat, dan anehnya tokoh utamanya adalah Tails. Di tengah- tengah level, Tom menemukan Sonic yang sedang tidur. Tom mendekatinya dan apa yang terjadi? Tiba-tiba Tails digiring oleh sonic ke neraka. Seramnya, Evil Sonic itu mengejar Tails dan membunuhnya serta terdengar scream yang
sangat keras. Layarnya computer Tom berubah menjadi tulisan :
"Anda terlalu lambat, ingin mencoba lagi?"

Tom yang masih berani mengganti karakter Knuckles. Sama yang terjadi pada Tails, Knuckles menyerah dan menangis dihadapan Sonic. Dengan tega, Sonic membunuh Knuckles layaknya seorang psikopat yang sedang mabuk. Bola mata Knuckles diiris menjadi 2 dan diperas layaknya jeruk. Badannya di makan dengan ganasnya oleh sonic. Lalu layarnya muncul kembali tulisan:
"Saya Menemukanmu"

Tom menyerah dan mematikan computer itu, tetapi tidak bisa (tidak tau kenapa). Pilihan Tom adalah melanjutkan permainan itu dengan rasa takut. Tom lalu memilih karakter antagonis, Dr. Eggman. Karena tidak bisa lari ya akhirnya ketangkap juga oleh Sonic. Layar computer tom berubah menjadi statis lalu memperlihat ketiga karakter tom itu disiksa di neraka dan Sonic sendiri itu mengatakan
"Aku Tuhan"

Kemudian pada hari itu, dia tidur siang. Dalam mimpinya, dia melihat mayat Tails and Knuckles dan Sonic.exe muncul, mengatakan,
"Anda sangat menyenangkan untuk bermain bersama Tom, sama seperti Kyle, meskipun DIA tidak bertahan lama."

Tom takut dan mengunci diri di kamarnya.
Besoknya, polisi menemukan seorang laki-laki meninggal di kamarnya. Korban itu dibunuh secara sadis. Tangannya dipaku di dinding, matanya remuk, dan organnya berserakan dimana-mana. Polisi belum dapat menduga pelakunya karena tidak ada sidik jari pelaku. Tetapi, seorang detektif menemukan computer Tom dalam keadaan menyala. Di layarnya hanya ada tulisan:
"Siap Untuk Ronde Ke 2?"

link gamenya
Sonic.exe


Kamu baru saja membaca tentang Sonic.exe

Baca Juga Cerita Lainnya

1 komentar:

avatar

Play sonic on the web and find out about this game mod apk has made a ton of children and grown-ups Sonic addicts for quite a while.

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more