-->

Resor Ski Hantu Setengah Badan



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Resor ski - Cerita Urban Legend dari Jepang, dimana ia mendapati seorang wanita minta tolong dari hutan lereng tempat dia sedang bermain ski

Ada seorang pria yang suka bermain ski. Selama musim dingin, ia memanfaatkan salju dan mengunjungi resor ski. Itu selama seminggu, jadi hanya ada beberapa orang di sekitar. Dia pikir itu adalah kesempatan bagus untuk bermain ski dengan bebas tanpa gangguan.

Pria itu mengenakan perlengkapannya dan mulai bermain ski menuruni lereng. Dia bersenang-senang ketika, tiba-tiba, dia mendengar erangan keras. Tampaknya berasal dari hutan di tepi lereng ski.

Pria itu khawatir. Itu terdengar seperti seseorang dalam masalah. Mungkin mereka terluka dan membutuhkan bantuan. Ketika dia mendekat, dia dengan jelas mendengar suara seorang wanita berteriak, "Tolong aku! Tolong bantu!"

Dia menuju jalan lebih dalam ke hutan dan, ketika dia sampai di sebuah pohon-pohon, dia melihat wanita yang meminta bantuan. Dia tampak terkubur di pinggangnya di salju. Hanya tubuh bagian atasnya yang terlihat. Sepertinya dia telah jatuh ke dalam lubang dan tidak bisa keluar.

"Aku akan menyelamatkanmu segera!" Pria itu berkata.

Dia menggenggam tangan wanita itu dan menariknya dengan sekuat tenaga, mengangkat wanita itu ke udara.

"Hah?" Dia berseru.

Wanita itu jauh lebih ringan daripada yang dibyangkan pria itu dan dia terkejut dia bisa mengangkatnya dengan mudah. Namun, ada alasan mengapa tubuh wanita itu sangat ringan.

Ketika pria itu menunduk lebih teliti, dia menyadari dengan ngeri bahwa setengah dari tubuh wanita itu hilang. Di bawahnya, tidak ada lubang, hanya tumpukan salju.

Ketika pria itu menatap dengan ngeri, wanita itu menyeringai dan tertawa ... tawa yang panjang.

Kamu baru saja membaca tentang Resor Ski Hantu Setengah Badan

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more