-->

Tonkaraton Urban Legend Jepang



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Tonkaraton adalah hantu Jepang. Tubuhnya terbungkus perban dari kepala hingga kaki dan dia membawa pedang Jepang di punggungnya. Dia muncul di atas sepeda sambil bernyanyi, "Ton ... Ton ... Tonkara ... ton."

Tonkaraton

Menurut legenda, Tonkaraton muncul pada orang-orang yang berjalan pulang di malam hari sepulang sekolah. Jika Anda bertemu dengannya, dia akan bersepeda ke Anda dan tiba-tiba menyuruh Anda mengatakan, "Tomkaraton".

Jika Anda mengatakannya, dia akan meninggalkan Anda sendirian dan pergi. Tetapi jika Anda tidak mengatakannya, dia akan mengambil pedangnya dan memotong Anda menjadi berkeping-keping.

Jika Tonkaraton membunuh Anda, ia akan membungkus seluruh tubuh Anda dengan perban dan Anda akan menjadi "Tonkaraton" juga.

Catatan: Anda tidak boleh mengatakan "Tonkaraton" sampai dia menyuruh Anda, atau dia akan membunuh Anda karena menyebutkan namanya tanpa izin.

Jika Anda mengenakan perban di tangan kiri Anda, dia akan meninggalkan Anda sendirian karena dia akan menganggap Anda sebagai teman.


Cerita Seseorang Tentang Bertemu Tonkaraton

Suatu malam, seorang anak lelaki Jepang berjalan pulang sepulang sekolah sudah malam. Tiba-tiba, dia mendengar suara samar di kejauhan bernyanyi, "Ton ... Ton ... Ton ..."

Dia telah mendengar desas-desus tentang Tonkaraton dan sangat takut. Dia mengambil langkah cepat dan mulai berjalan cepat, berusaha untuk pulang sesegera mungkin. Namun, ketika dia berbelok di sudut, dia tiba-tiba dihadapkan dengan melihat seorang pria yang dibalut dari kepala hingga kaki dalam perban.

Pria itu bersepeda ke arahnya dan berhenti tepat di depannya. Bocah itu sangat takut, dia tidak bisa bergerak. Laki-laki perban itu mengambil pedang dan mengangkat pedangnya.

"Katakanlah Tonkaraton," geramnya.

"Tonkaraton," jawab bocah itu.

Lelaki yang terbalut itu terkekeh pada dirinya sendiri lalu mengayuh sepedanya ketika bocah itu menghela nafas lega.

Keesokan harinya, di sekolah, bocah itu mencoba memberi tahu teman-temannya bahwa ia telah bertemu dengan "Tonkaraton" yang legendaris, tetapi tidak ada orang yang mempercayainya. Karena frustrasi, bocah itu memutuskan untuk mendapatkan bukti.

Dia punya kamera dan, malam itu, dia pergi ke tempat dia bertemu Tonkaraton. Dia menunggu, tetapi pria yang diperban itu tidak muncul.

Akhirnya, dengan frustrasi, bocah itu mulai berteriak keras, "Tonkaraton! Tonkaraton!"

Tiba-tiba Tonkaraton, pria yang diperban itu muncul dengan sepedanya dan dengan satu ayunan pedangnya, dia memotong kepala bocah itu.

"Jangan katakan Tonlaraton tanpa izin," kata sosok yang terbalut dan dengan itu, dia pergi dalam malam

Kamu baru saja membaca tentang Tonkaraton Urban Legend Jepang

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more