-->

Loker Koin Cerita Pembuangan Bayi



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Loker Koin - Adalah cerita tentang seorang gadis jepang yang hamil mudah oleh kekasihnya yang marah dan meinggalkan dia, gadis malang dia terlalu muda untuk jadi ibu, dia memutuskan untuk merahasiakan semuanya takut sebab orang tuanya juga pasti akan marah besar, simak kisahnya di bawah.

Loker Koin Tempat Pembuangan Bayi

Ada seorang wanita muda yang hidup sendirian. Dia mulai berkencan dengan pria muda yang tampan dan dia merasa semuanya sempurna. Kemudian, suatu hari, dia menemukan dirinya hamil. Ketika dia memberi tahu pemuda itu, dia marah dan putus dengannya di tempat. Dia ditinggalkan untuk menghadapi nasipnya sendiri.

Wanita muda itu belum cukup dewasa untuk menjadi seorang ibu. Dia tahu orang tuanya akan marah jika tahu dan tidak ada orang lain yang bisa dia percayai. Dia tidak punya kerabat dekat yang bisa membantunya dan dia tidak bisa membayangkan membesarkan anak itu sendirian. Dia memutuskan untuk merahasiakan kehamilannya.

Selama 9 bulan berikutnya, dia mengenakan pakaian longgar untuk menyembunyikan perutnya yang bengkak. Setiap kali seseorang melihat sesuatu yang aneh, dia hanya mengatakan kepada mereka bahwa dia menambah berat badan.

Jangankan pergi ke rumah sakit, tapi dia diam-diam melahirkan bayi di rumah.

Pagi berikutnya, dia memasukkan bayi itu ke dalam tas dan membawanya ke stasiun kereta pusat. Dia melihat deretan loker koin berdiri di satu dinding. Wanita muda itu menempatkan bayinya di dalam satu loker koin.

Dia tahu dia melakukan hal yang mengerikan dan bergumam, "Maaf ... maaf ..." berulang-ulang. Kemudian, dia menutup pintu loker dan pergi.

Suara tangisan bayi itu hilang tidak terdengar oleh hiruk-pikuk stasiun kereta yang sibuk.

Selama beberapa tahun berikutnya, wanita itu secara bertahap lupa tentang apa yang telah dia lakukan dan melanjutkan hidupnya.

Namun, suatu hari, dia kebetulan melewati stasiun kereta api dan melihat seorang anak kecil berdiri di depan loker koin. Dia sendirian dan menangis. Orang-orang berjalan bolak-balik dan sepertinya tidak ada yang memperhatikannya.

Wanita muda itu merasa kasihan padanya. Dia pikir dia pasti terpisah dari orang tuanya, jadi dia pergi untuk berbicara dengannya.

"Apa yang salah?" Dia bertanya.

Bocah itu tidak menjawab. Dia terus menangis.

"Apakah kamu tersesat?" Dia bertanya.

Bocah itu terus menangis.

"Dimana ibumu?" Dia bertanya.

Bocah itu tiba-tiba berhenti menangis dan menatapnya, matanya menyala karena marah.

"Itu kamu!" Dia berteriak.

Beberapa tahun kemudian, para pekerja melakukan beberapa renovasi di stasiun kereta. Ketika mereka melepas beberapa loker koin, mereka menemukan sesuatu yang sangat membingungkan ... sisa-sisa kerangka seorang wanita muda dan seorang bayi.

Kamu baru saja membaca tentang Loker Koin Cerita Pembuangan Bayi

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more