-->

Pertunjukan Acara TV Malam Hari



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Pertunjukan Acara TV Malam Hari atau Late Night Show- Bertahun-tahun yang lalu, ada acara TV yang disiarkan larut malam di Jepang. Program ini membahas hantu, aktivitas paranormal, dan misteri yang tidak bisa dijelaskan. Pada satu episode acara, pembawa acara memilih tiga gadis remaja dari penonton dan mengirim mereka untuk menjelajahi rumah berhantu langsung di TV.

Seorang kru kamera mengikuti gadis-gadis melalui gedung tua menyeramkan merekam semua yang mereka lakukan. Para penonton menyaksikan ketika para gadis melompat oleh setiap suara aneh yang mereka dengar dan berteriak pada setiap bayangan aneh yang mereka lihat. Pada akhirnya, ketiga gadis itu keluar dari rumah sambil berlinang air mata, gemetar, dan para hadirin bersenang-senang menertawakan ketakutan mereka.

Setelah itu, salah satu kru mengambil foto tiga gadis yang berdiri di depan rumah sebagai kenang-kenangan. Meskipun gadis-gadis itu tidak menemukan sesuatu yang benar-benar aktivitas paranormal di rumah, sesuatu yang aneh terjadi ketika foto itu dicek dengan teliti.

Ketiga gadis itu tampak sangat berbeda dalam foto itu. Gadis pertama benar-benar hitam, dari kepala sampai ujung kaki, gadis kedua dikelilingi oleh asap putih tebal dan kepala gadis ketiga hilang.

Yang lebih mengganggu adalah apa yang terjadi beberapa hari kemudian. Gadis pertama terbunuh dalam keadaan misterius. Rumahnya dibakar ketika dia tertidur di tempat tidur dan dia ditemukan terbakar hidup-hidup. Ketika mereka mengeluarkan mayatnya yang hangus di atas tandu, itu tampak seperti foto yang hitam.

Ini sepertinya terlalu kebetulan dan ketika pembawa acara TV mendengarnya, dia memutuskan untuk mendedikasikan episode berikutnya untuk menceritakan kisah para gadis dan foto. Dia mengundang dua gadis yang masih hidup ke studio untuk diwawancarai.

Pada malam mereka merekam episode berikutnya dari pertunjukan, gadis kedua tiba tepat waktu, tetapi gadis ketiga tidak pernah muncul. Para penonton duduk dan kamera mulai bergulir. Pembawa acara menjelaskan bagaimana foto itu diambil dan meyakinkan pemirsa bahwa tidak ada trik kamera.

Dia memperkenalkan gadis kedua dan dia berjalan keluar ke panggung. Ketika para hadirin bertepuk tangan, dia duduk di samping meja pembawa acara. Sebelum dia memiliki kesempatan untuk menjawab pertanyaan, lampu studio jatuh dari langit-langit dan jatuh padanya gadis itu. Dia disetrum tepat di depan hadirin yang ketakutan. Pada saat para kru berhasil memadamkan cahaya lampu, asap putih mengepul dari tubuh gadis itu.

Pembawa acara tidak bisa percaya apa yang dilihatnya. Gadis yang mati itu tampak seperti yang dia lakukan di foto putih.

Jangan berhenti syuting!" dia berteriak. "Biarkan kamera-kamera itu!"

Selama kekacauan yang terjadi selanjutnya, tidak ada yang melihat bahwa ibu dari gadis ketiga tiba di studio. Dia terhuyung-huyung melewati pintu, memegangi buntalan di tangannya. Rambutnya berantakan dan pakaiannya berlumuran darah.

Dia berjalan ke panggung, meletakkan bundel itu di atas meja di depan pembawa acara dan membuka gulungannya. Di dalamnya ada kepala putrinya yang terputus.

"Lihat apa yang telah dilakukan acaramu pada putriku!" dia berteriak.

Kemudian, mereka mengetahui apa yang terjadi. Gadis ketiga sedang dalam perjalanan ke studio bersama ibunya. Mereka terlambat, jadi mereka meminta sopir taksi untuk bergegas. Melaju menyusuri jalan-jalan kota di tengah hujan lebat, ia kehilangan kendali kendaraan dan menabrak bagian belakang truk. Gadis ketiga telah terpenggal kepalanya akibat benturan dan ibunya menyaksikan semuanya. Pemandangan mengerikan itu membuat wanita malang itu benar-benar gila.

Stasiun televisi tidak pernah menyiarkan episode itu, pembawa acara dipecat dan acara itu segera dibatalkan. Dalam upaya untuk menutupinya dan menghindari kemarahan publik, mereka menghancurkan semua rekaman yang telah direkam. Meski begitu, ini adalah topik yang tabu di industri TV Jepang.

Kamu baru saja membaca tentang Pertunjukan Acara TV Malam Hari

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more