-->

Permainan The Answer Man



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
The Answer Man adalah legenda urban tentang permainan yang dimainkan oleh anak-anak di Jepang. Mereka mengatakan permainan itu bisa memanggil roh jahat yang akan menjawab pertanyaan apa pun yang diajukan. The Answer Man adalah legenda urban yang telah beredar di kalangan anak-anak Jepang selama lebih dari 10 tahun. Kadang-kadang dikenal sebagai "The Phantom of the Answer" atau "The Answer Phantom".

Untuk memainkan game ini, Anda memerlukan 10 orang dengan 10 ponsel.

Cara Bermain Permainan The Answer Man

Langkah 1: Kumpulkan 10 orang dalam lingkaran longgar. Setiap orang harus memiliki nomor dari 10 orang itu di ponsel mereka.

Langkah 2: Pada hitungan ketiga, setiap orang menekan tombol panggil untuk memanggil orang di sebelah kiri mereka. (Yaitu A panggilan B, B panggilan C, C panggilan D ... DST ... J kembali panggilan ke A)

Langkah 3: Semua orang meletakkan telepon mereka di telinga mereka dan mendengarkan.

Karena semua orang memanggil orang lain pada saat yang sama, semua telepon harus sibuk. Tidak seorang pun dapat menerima jawaban.

Namun, apa yang akan terjadi adalah bahwa satu orang akan menemukan bahwa panggilan mereka secara misterius dijawab dan mereka akan mendengar suara di ujung telepon.

Inilah jawabannya:
Ketika Anda berbicara di telepon dengan pria yang menjawab, Anda dapat menanyakan apa saja kepadanya. Dia akan menjawab pertanyaan yang Anda ajukan.

Namun, setelah dia memberi Anda jawaban Anda, ia akan memiliki pertanyaan untuk Anda. Mereka mengatakan bahwa, jika Anda menjawab pertanyaannya dengan tidak tepat atau tidak dapat memberikan jawaban, tangan yang besar dan berbonggol akan muncul dari telepon dan merobek sepotong tubuh Anda.

Menurut legenda, pria tukang jawab ini adalah hantu seorang anak yang dilahirkan dengan cacat parah. Ketika dia lahir, dia tidak memiliki lengan, kaki ataupun dada. Dia hanya kepala. Sejak kematiannya, arwahnya telah berusaha menjadi manusia yang lengkap dengan mengumpulkan bagian-bagian tubuh orang lain.

Kamu baru saja membaca tentang Permainan The Answer Man

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more