-->

Nagai Kami No Nn'na (Jangan Tersenyum)



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Nagai Kami No Nn'na adalah roh yang membunuh manusia jika mereka diburu oleh roh, Hanya jika mereka tersenyum. Kisah roh ini bagi sebagian besar tidak diketahui, namun ada cerita tentang Nagai Kami No Nn'na, yang saya tahu sedikit atau orang lain itu adalah bahwa ia adalah roh pendendam yang membunuh makhluk lain.

Nagai Kami No Nn'na

Nagai Yui Kami adalah wanita muda yang cantik yang selalu tersenyum, Dia biasanya berjalan di sekitar rumah tetangga sambil tersenyum pada setiap orang yang terlihat di Jepang, anak-anak balas tersenyum. Orang dewasa dipenuhi dengan kekhawatiran dan kepedulian terhadap wanita yang tersenyum, Suaminya, Seorang pejuang muda yang berani, orang berpikir itu cukup meresahkan, Suatu malam ketika Nagai sedang berjalan dengan suaminya di hutan untuk mengumpulkan cabang-cabang kayu untuk api unggun kecil di malam itu dia tersenyum, Jahat pada seekor binatang kecil.

Suaminya melihat istrinya tersenyum meresahkan, tapi dia tidak khawatir, ketika istriya mengeluarkan pedangnya, Suaminya berpikir 'istrinya mungkin membunuh binatang itu untuk kita makan malam ini' tapi ... istrinya menikam kepala suaminya dan pedangnya menembus otaknya, menjulur keluar dari mulut yang menahan senyum jahat. Suaminya jatuh ke tanah dan dibiarkan sendirian membusuk selama sisa waktunya sampai ada yang mengetahui. Beberapa minggu kemudian suaminya menghilang dan penduduk desa telah mendengar kebenaran tentang apa yang dia lakukan.

Kamu baru saja membaca tentang Nagai Kami No Nn'na (Jangan Tersenyum)

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more