-->

Pembunuhan Bayi dan Ibu



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Pembunuhan Bayi dan Ibu

Pembunuhan Bayi dan Ibu - Di jalan sepi dari jalan utama di kampung halaman saya, Anda akan menemukan jembatan dengan masa lalu yang buruk. Sebuah keluarga muda tinggal di dekat jembatan ini dan suaminya jauh dari istri dan anaknya yang berperang. Seorang tetangga selalu mengintai untuk istri muda itu dan ketika dia tahu bahwa dia punya anak dan suaminya pergi berperang, dia menjadi cemburu dan bertekad untuk memilikinya.

Pembunuhan Bayi dan Ibu
Dia datang ke rumahnya suatu malam dan memaksa masuk ke rumahnya. Ketika ibu itu menolaknya, dia dengan kejam menyerangnya dan mengancam akan membunuh anaknya. Ibu itu melarikan diri dan lari dari rumahnya bersama bayi itu, membabi buta menembus hutan dan mencari tempat persembunyian dari tetangganya yang terobsesi. Ketika dia menyadari bahwa dia tidak bisa lagi mendengar pria itu mengejarnya, dia pergi ke jembatan dan berlindung di bawahnya dengan bayi yang ketakutan di lengannya.

Anak yang tertekan telah merintih ketakutan selama perjalanan dari rumah, tetapi sekarang setelah mereka berhenti, bayinya mulai menangis. Anak itu mulai menangis keras dan itu membuat mengakhiri harapannya bahwa jembatan itu menjadi tempat perlindungan yang aman. Tetangga itu mendengar tangisan bayi dan posisi mereka terungkap. Lelaki itu secara brutal membunuh ibu dan anaknya di bawah jembatan.

Hanya tubuh wanita itu yang pernah ditemukan.

Sekarang, jika Anda pergi jembatan ini dan berhenti setengah jalan, mematikan mesin mobil Anda dan lampu dan keluar, Anda dapat mendengar tangisan bayi yang menunjukan posisi ibu itu bertahun-tahun yang lalu. Waspadalah! Dikatakan bahwa jika Anda turun ke bawah jembatan di malam hari, Anda tidak akan pernah terlihat lagi! di katakan jiwa ibu muda itu berusaha melindungi bayinya bahkan di akhirat.

Kamu baru saja membaca tentang Pembunuhan Bayi dan Ibu

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more