-->

Manusia Kelinci "The Bunny Man"



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Manusia Kelinci

Manusia Kelinci - Populasi di Fairfax County, Virginia tumbuh setelah Perang Sipil dan akhirnya sebuah rumah sakit jiwa dibangun di sana. Warga terkejut bahwa institusi tersebut telah dibangun dan tidak seorang pun ingin tinggal di dekatnya. Keributan seperti itu muncul di kota dan karena para politisi lokal memutuskan untuk tidak menentang kemarahan publik, institusi itu ditutup.

Manusia Kelinci
Administrasi memindahkan pasien ke fasilitas lain dan pada tahun 1904 proses pemindahan itu selesai. Selama pemindahan, beberapa pasien melarikan diri dan bersembunyi di hutan dan sekitarnya. Individu-individu ini hilang secara dalam gangguan mental, delusi dan berbahaya. Kebanyakan dari mereka ditemukan kecuali Marcus Lawster dan Douglas Griffen. Pihak berwenang setempat menemukan jejak yang mereka yakini milik pasien mereka, berserakan dengan setengah memakan kelinci dimutilasi.

Jalan setapak itu mengarah jauh ke dalam hutan menuju jembatan terowongan yang melintasi sungai yang lebar. Mereka menemukan Marcus di sana, tergantung dari pintu masuk terowongan. Ada catatan di kakinya yang berbunyi, “Kamu tidak akan pernah menemukanku tidak peduli seberapa keras kamu berusaha! Ditandatangani, The Bunny Man. ”Terowongan itu kemudian disebut Jembatan Bunny Man sejak saat itu.

Legenda mengatakan bahwa jika Anda berjalan menyusuri terowongan sekitar tengah malam, Manusia Kelinci akan menangkap Anda dan menggantung Anda dari pintu masuk jembatan.

Kematian dan fenomena aneh telah dihubungkan dengan Jembatan Bunny Man.
Ceritanya Begini - Ada seorang pria muda dari Clifton, Virginia yang datang ke Jembatan saat bepergian. Kemudian, dia membunuh orang tuanya dan menyeret tubuh mereka ke hutan untuk menggantung mereka dari jembatan sebelum dia bunuh diri. Pada tahun 1943, tiga remaja, dua pria dan seorang wanita muda, berada di jembatan kelinci untuk malam Halloween. Ketiga pemuda itu ditemukan tewas, digantung di jembatan dengan tubuh mereka terpotong. Ketiganya memiliki catatan yang melekat di kaki mereka yang mengatakan hal yang sama, "Kamu tidak akan pernah menangkap Manusia Kelinci!"

Pada tahun 2001, setelah mendengar kisah itu, enam siswa lokal dan seorang pemandu memeriksa daerah tersebut. Mereka menemukan bagian-bagian kelinci yang dimutilasi selama pencarian mereka dan meninggalkan hutan setelah mereka mendengar suara-suara dan melihat sosok-sosok bergerak di hutan.

Informasi lebih lanjut tentang The Bunny Man Bridge
Banyak orang menganggap Springfield sebagai kota pinggiran DC yang bahagia. Yang tidak diketahui banyak orang adalah bahwa Lorton memiliki rahasia kelam.

The Bunny man adalah seorang pria, mengenakan jas kelinci putih, yang membawa kapak. Di sebagian besar Virginia, ia dikenal terutama sebagai orang yang hanya menakuti anak-anak, tetapi di DC ia adalah pembunuh terkenal.

Kamu baru saja membaca tentang Manusia Kelinci "The Bunny Man"

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more