-->

Memanggil Satoru-Kun



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Satoru Kun adalah hantu Urban Legend Jepang yang dapat di hubungi lewat telpon umum dan anda dapat mengajukan pertanyaan tentang masa lalu, sekarang dan masa depan, Apakah itu benar?

Jika ada pertanyaan yang ingin diketahui jawabannya, Satoru-kun dapat membantu. Menurut legenda, Satoru-kun adalah roh jahat / iblis yang berbentuk anak kecil. Dia sangat pintar dan tahu masa lalu, masa sekarang, dan masa depan. Karena pengetahuan ini, ia dikatakan mampu menjawab pertanyaan apa pun yang ditanyakan kepadanya. Untuk dapat mengajukan pertanyaan yang harus dilakukan adalah membentuk ritual untuk memanggilnya, dan kemudian dia akan menjawabnya.

Tapi, kabarnya, memanggil Satoru-kin adalah hal yang berbahaya untuk dilakukan. Jika seseorang tidak mengikuti aturan, permainan bisa berubah berisiko.

Cara Memanggil Satoru-Kun

Untuk "menghubunginya", Anda memerlukan ponsel sendiri, kemudian yaitu telepon umum yang dioperasikan dengan koin, dan beberapa koin untuk digunakan.

Pertama, Anda harus memasukkan uang ke telepon umum dan memutar nomor ponsel Anda sendiri. Kemudian, Anda harus mengulangi nyanyian ini di telepon:

"Satoru-kun, Satoru-kun, tolong datang ke sini. Satoru, Satoru, tolong tunjukkan dirimu. Satoru, Satoru, tolong jawab aku jika kamu ada di sana"

Setelah itu, Anda harus menutup telepon umum dan mematikan ponsel Anda. Jika Anda melakukan ritual ini dengan benar, Anda akan menerima panggilan telepon dari Satoru-kun dalam 24 jam ke depan. Ketika dia memanggilmu pertama kali, dia akan memberitahumu di mana dia berada, lalu dia akan menutup telepon sesudahnya.

Dia akan memanggil Anda dalam beberapa kali sepanjang hari, dan setiap kali ia akan menyatakan di mana dia sekarang. Akan lebih dekat dan lebih dekat di mana Anda berada dari dia terakhir berada. Dengan kata lain, dalam setiap panggilan telepon, dia semakin dekat dengan Anda. Ke mana pun Anda pergi, panggilannya akan selalu mengungkapkan bahwa ia dekat.

Terakhir kali dia menelepon, dia akan berkata, "Aku di belakangmu sekarang."

Inilah saatnya untuk dengan cepat mengajukan pertanyaan Anda. Dia akan memberi Anda jawaban, dan kemudian meninggalkan Anda sendirian sesudahnya.

Aturan Bermain Permainan Game Satoru-Kun

Ada beberapa aturan untuk game ini, seperti game lainnya dalam game ini. Pertama, Anda tidak boleh berbalik atau mencoba memandangnya ketika dia mengatakan dia ada di belakang Anda. Anda tidak dapat menyentuhnya, dan Anda tidak dapat mencoba memanggil ulang dia jika Anda tidak mengajukan pertanyaan untuk ditanyakan. Maka, ketika dia tepat di belakang Anda, jangan tunda pertanyaan, dan tanyakan segera.

Dikatakan bahwa jika Anda melanggar salah satu aturan ini selama pertandingan, Satoru-kun akan menyeret Anda ke kedalaman neraka, mirip dengan Aka Manto dan The Girl From The Gap. Jadi akan lebih bijak untuk memutuskan pertanyaan yang akan Anda tanyakan sebelum permainan dimulai.

Ada banyak orang yang telah melaporkan pengalaman mereka dengan permainan ini, tetapi orang-orang yang telah dilaporkan mengatakan bahwa tidak ada yang terjadi, dan mereka biasanya hanya terjebak dalam telepon umum yang berdiri dengan canggung sambil berbunyi.

Jadi dari faktanya, ini mungkin memiliki peluang yang sangat kecil untuk menjadi kenyataan. Jadi, secara umum, saya akan merekomendasikan untuk tidak pergi ke telepon umum dan mencoba bermain game ini - Anda mungkin akan mempermalukan diri sendiri.

Kamu baru saja membaca tentang Memanggil Satoru-Kun

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more