-->

Cerita Tentang Makhluk Mothman



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Mothman digambarkan sebagai makhluk berukuran 7 kaki atau lebih besar dengan mata merah bersinar dan sayap panjang yang terlihat seperti ngengat. Ini memiliki mata tambahan pada dada humanoid  dan memiliki jeritan yang tidak biasa.

Mothman

Pada 15 November 1966, dua pasangan muda dari Point Pleasant bepergian larut malam. Roger dan Linda Scarberry, dan Steve dan Mary Mallette, bersama dengan sepupu muda mereka, Lonnie Button, berada di mobil Scarberry. Mereka melewati West Virginia Ordnance Works, sebuah pabrik TNT Perang Dunia II yang ditinggalkan, sekitar tujuh mil di utara Point Pleasant, di 2.500 acre (10 km²) McClintic Wildlife Management Area. Mereka memperhatikan dua lampu merah di bawah bayang-bayang oleh pabrik generator tua di dekat gerbang pabrik. Mereka menghentikan mobil, dan melaporkan menemukan bahwa lampu itu adalah mata merah menyala dari seekor hewan besar, "berbentuk seperti manusia, tetapi lebih besar, mungkin setinggi enam setengah atau tujuh kaki, dengan sayap besar terlipat di punggungnya,"Dalam Ketakutan, mereka melaju menuju Rute 62,

Mothman
Penampakan Mothman lain dilaporkan pada 11 Januari 1967. Kali ini, Mothman sedang melayang di atas Jembatan Perak. Meskipun penampakannya dilaporkan beberapa kali lebih banyak tahun itu, mereka melambat setelah Jembatan Perak runtuh, ketika 46 orang meninggal. Jembatan Perak, dinamai demikian karena cat aluminiumnya, adalah jembatan gantung rantai eyebar yang menghubungkan kota-kota Point Pleasant, Virginia Barat, dan Gallipolis, Ohio, di atas Sungai Ohio. Jembatan ini dibangun pada tahun 1928, dan runtuh pada tanggal 15 Desember 1967. Investigasi reruntuhan jembatan menunjukkan kegagalan satu rantai suspensi karena cacat.

Ada desas-desus bahwa Mothman muncul sebelum bencana yang akan datang dan tampaknya mencoba memperingatkan orang-orang dari mereka, atau bahwa Mothman menyebabkan bencana. Mothman tidak pernah lagi terlihat di Point Pleasant setelah penghancuran Jembatan Perak.

Versi Cerita Mothman

Malam setelah Mothman menakuti Scarberry pada tahun 1966, pada 16 November, beberapa warga kota bersenjata menyisir daerah sekitar pabrik TNT untuk melihat tanda-tanda Mothman. Tn. Dan Ny. Raymond Wamsley, dan Ny. Marcella Bennett, dengan anak perempuannya Teena di belakangnya, berada dalam mobil dalam perjalanan untuk mengunjungi teman-teman mereka, Tn. Dan Ny. Ralph Thomas, yang tinggal di sebuah bungalow di antara “ iglo ”(struktur penyimpanan dinamit berbentuk kubah beton didirikan selama WW-II) di dekat pabrik TNT. Para iglo sekarang kosong, beberapa dimiliki oleh cnegara, yang lain oleh perusahaan yang bermaksud menggunakannya untuk penyimpanan. Mereka kembali ke mobil mereka ketika sesosok muncul di belakang kendaraan yang diparkir. Nyonya Bennett berkata bahwa sepertinya sesuatu berbaring, perlahan-lahan bangkit dari tanah, besar dan abu-abu, dengan mata merah menyala. Sementara Wamsley menelepon polisi,

Pada 24 November, empat orang diduga melihat makhluk itu terbang di atas area TNT. Pada pagi hari tanggal 25 November, Thomas Ury, yang sedang berkendara di sepanjang Rute 62 tepat di utara TNT, mengaku telah melihat makhluk itu berdiri di sebuah ladang, dan kemudian ia melebarkan sayapnya dan terbang di samping mobilnya ketika ia melaju ke arah Point. Kantor sheriff.

Pada 26 November, Ny. Ruth Foster dari Charleston, Virginia Barat dilaporkan melihat Mothman berdiri di halaman depan rumahnya, tetapi makhluk itu hilang pada saat saudara iparnya pergi untuk menyelidiki. Selanjutnya, pada pagi hari tanggal 27 November, makhluk itu diduga mengejar seorang wanita muda di dekat Mason, Virginia Barat, dan dilaporkan lagi di St. Albans pada malam yang sama, oleh dua anak.

Kamu baru saja membaca tentang Cerita Tentang Makhluk Mothman

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more