-->

Iblis Zozo Asal Usul Cerita



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Setan Zozo - ia hadir dalam budaya yang berbeda dan telah membuat banyak berita utama selama 10 tahun terakhir melalui papan Ouija. Setan ini akan memanifestasikan dirinya selama sesi doa pikiran. Selama periode ini, dan terutama pada awal kontak dengan calon korbannya, dia akan mengklaim sebagai orang yang sudah meninggal dan bahkan akan menjawab pertanyaan dengan benar.

Zozo dapat memiliki nama lain seperti: Zoso, Zaza, Zo, Oz, dan bahkan Mama atau Abacus.

Namun, sementara Zozo paling sering dihubungkan menggunakan Ouija, akan ada kemungkinan (menurut kesaksian lain) bahwa ia akan dapat menghubungi orang di luar permainan dengan cara lain seperti hipnosis, penulisan otomatis, fenomena suara elektronik, dll. ...

Zozo adalah hantunya ouija board yang paling terkenal di dunia,

Zozo adalah iblis yang sudah dikenal sejak 1800an dan kemunculannya semakin banyak dilaporkan sejak munculnya ouija board. Zozo adalah makhluk yang rumit. Di beberapa cerita, awalnya dia sangat ramah dan bersahabat dan kerap kali menggunakan nama yang berbeda.

Awalnya dia akan menunjukkan angka delapan atau huruf Z terbalik dan menjawab semua pertanyaan. Namun tidak butuh waktu lama bagi Zozo untuk menjadi menakutkan dan jahat.

Sulit untuk memilah mana cerita yang benar, mana yang tidak dan mana yang hanya legenda. Beberapa bersaksi bahwa Zozo melakukan pembunuhan dan bunuh diri dan ada juga yang bersaksi Zozo merasuki, penyiksaan, melakukan kutukan dan hal jahat lain yang berhubungan dengan kekuatan iblis.

Bahkan ada juga yang menyatakan bahwa Zozo sudah merasuki keluarganya seperti parasit.

Tidak banyak yang mengetahui Zozo, apa itu Zozo atau siapa itu Zozo. Namun, orang yang melakukan kontak dengan Zozo selalu mengalami pengalaman buruk yang eksrem. Pengalaman ini termasuk nasib buruk, depresi, berpikir untuk bunuh diri, dan ingin memperkosa. Dari pengalaman inilah Zozo juga menjadi terkenal dan terkenal dengan kejahatannya. Ada beberapa referensi juga yang menyatakan bahwa Zozo adalah pemakan jiwa.

Zozo the Ouija Board Demon dikenal juga dengan nama Zozo, Zaza, Mama, Oz, Zo, Za dan Abacus. Selain itu, Zozo juga dikenal dengan nama Pazuzu.

Meskipun Zozo ini sering dihubungkan dengan Ouija Board, banyak yang menyatakan bahwa mereka melakukan kontak dengan Zozo dengan melakukan sesi pendulum, evp, dan juga fotografi hantu.

Sejarah / Asal Zozo

Zozo pertama kali disebutkan dalam sebuah buku karya Collin de Plancy (1793-1887) yang disebut "Dictionnaire infernal" yang diterbitkan pada tahun 1918. Dalam buku ini penulis menggambarkan kasus kepemilikan di Picardy. dari seorang gadis muda yang mengaku dilecehkan oleh tiga roh jahat, Zozo, Mimi dan Crapoulet .

Menurut banyak kesaksian lagi, iblis Zozo jelas akan menunjukkan ketertarikan terhadap orang-orang dari jenis kelamin perempuan. Zozo juga akan tertarik pada orang-orang dengan kecenderungan bunuh diri, depresi dan gangguan psikologis lainnya, dll. Selain itu, semua orang yang "rapuh" akan lebih subjektif dengan risiko zozo ini.

Menurut teori lain, Zozo adalah nama lain untuk "Pazuzu", dewa Mesopotamia, raja iblis angin. Itu juga ditemukan sebagai inspirasi bagi roh jahat dari film terkenal The Exorcist. Jika Zozo benar-benar julukan mandiri di Pazuzu, maka makhluk ini telah meneror para okultis dan esoteris selama berabad-abad.

Namun, sebagian besar deskripsi Zozo menganggapnya iblis, tetapi kenyataannya, tidak ada yang tahu apa sebenarnya Zozo. Modus Zozo adalah memperkenalkan dirinya kepada para pengguna ouijà yang ceroboh, berinteraksi dengan mereka untuk sementara waktu, kemudian perlahan-lahan mulai memperluas pengaruhnya pada kehidupan mereka.

Meskipun ada beberapa hubungan yang tidak tepat antara nama Zozo dan iblis Mesopotamia, tidak cukup jelas tentang kasus-kasus yang dilaporkan jika Zozo menyatakan dirinya sebagai iblis selama sesi spiritualis atau apakah perilaku jahatnya yang memberinya reputasi iblis.

Bagaimanapun, di Amerika Serikat Zozo dianggap sangat serius dan bahkan ada spesialis, yang disebut zozologist.

Kesaksian

Banyak orang mengaku dirasuki Zozo, dan pengalaman yang mereka gambarkan benar-benar mengerikan. Internet penuh dengan banyak cerita menakutkan tentang perjumpaan mereka dengan makhluk jahat ini dan konsekuensi dari masing-masingnya.

Dan meskipun tidak semua cerita Zozo melibatkan siksaan "luar biasa" dari kekuatan misterius ini, bahkan kontak sementara dengan Zozo bisa menjadi pengalaman yang mengganggu. Orang-orang yang mengaku telah bertemu Zozo sering menggambarkan perasaan marah, takut, depresi atau pikiran gelap yang tiba-tiba dan intens ketika mereka berbicara dengan entitas tersebut. Konsekuensi nasib buruk yang tidak dapat dijelaskan juga dikaitkan dengan Zozo.

Misalnya, menurut seorang saksi mata, Zozo pertama kali mengajukan serangkaian pertanyaan tentang keluarga para pemain melalui papan Ouija sebelum secara misterius memadamkan lilin di dekatnya. Saksi yang sama mengatakan bahwa Zozo membawa dia dan temannya nasib buruk untuk waktu yang lama setelah sesi.

Di luar jiwa, beberapa korban bahkan mengatakan mereka telah mengalami gejala fisik, termasuk sakit kepala, berjalan dalam tidur, munculnya bekas luka di tubuh dan banyak lagi.

Saksi lain, yang juga yang memainkan permainan Ouija dengan seorang teman, menjelaskan bahwa ia berbicara dengan roh bernama Zozo sampai temannya mulai mengalami gejala aneh yang dimulai dengan sakit kepala dan memuncak dengan menghilangnya yang tidak dapat dijelaskan dari rumah tempat ia berada pada malam hari.

Darren Evans, peneliti paranormal paling terkenal tentang fenomena zozo, mengatakan mengalami gangguan saraf ketika Zozo melecehkan dan menyiksa putrinya sampai dia harus dirawat di rumah sakit. Para peneliti di bidang paranormal telah melaporkan telah menangkap apa yang mereka klaim sebagai urutan audio Zozo dari PVE (fenomena suara elektronik). Darren Evans , peneliti paling terkenal dari fenomena Zozo yang disebutkan di atas, bahkan mengambil apa yang dia yakini sebagai foto Zozo selama penelitiannya pada 9 Desember 2009.

Namun, dan hingga saat ini, tidak ada kasus kematian yang dipastikan disebabkan oleh Zozo, tetapi insiden yang dilaporkan oleh para korban semakin terlihat sejak 2015.

Tanda ada kehadiran Zozo

Tanda bahwa Zozo datang:
Seperti banyak setan, Zozo biasanya membuat kehadirannya diketahui. Berikut adalah beberapa tanda peringatan yang mungkin menunjukkan bahwa Anda bertemu iblis zozo:

Zozo dapat memperkenalkan dirinya dengan menyebutkan namanya, dengan melakukan "ZOZOZOZO ..." beberapa kali atau dengan menggunakan salah satu nama serupa yang disebutkan di atas.

Pergerakan angka 8 yang cepat di papan
Pergerakan rainbow yang berulang2 di papan
Papa mengeja ZOZO, ZAZA, MAMA, OZ, ABACUS
Rasa tidak nyaman, munculnya depresi selama atau setelah sesi ouija board
Pergerakan bayangan hitam di sekitar area ouija board
Yang harus kamu lakukan jika Zozo datang:

Cara Mengatasinya Jika Anda Bertemu Zozo

Jika Zozo melakukan kontak dengan Anda, lakukan hal berikut untuk melindungi diri sendiri:

Tetap tenang setan dan roh jahat memakan rasa takut, tarik napas dalam-dalam dan menstabilkan diri sendiri.
Jika Anda bermain Ouija, pindahkan papan ke “selamat tinggal” dan tutup game secara formal meskipun Zozo mencoba melanjutkan.
Jika Anda menggunakan metode kontak lain, segera putuskan komunikasi, sesuai dengan praktik yang anda gunakan.
Menggunakan namanya akan memberinya kekuatan. Hindari berbicara tentang dia, menggunakan namanya dan bahkan akan lebih buruk, itu memberinya arti penting.
Jika Anda merasa bahwa Anda Zozo dan masih dekat dengan Anda, cari bantuan profesional di lingkungan paranormal.
Zozo adalah iblis yang berbahaya dan Anda harus menggunakan Ouija dengan hati-hati untuk menghindari kehadirannya atau setan lain yang bahkan lebih mengancam.

Kamu baru saja membaca tentang Iblis Zozo Asal Usul Cerita

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more