-->

Sinopsis Kuntilanak 2 dan Jadwal Tayang



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Kuntilanak 2

Kuntilanak 2 - adalah lanjutan dari film Kuntilanak di 2018, film kuntilanak ini sukses mencatatkan box office pada film Kuntilanak yang dirilis tahun 2018 lalu itu, Multivision Plus (MVP) Pictures kembali menghadirkan sekuel lanjutan yaitu Kuntilanak 2.

Sutradara - Film Kuntilanak 2 disutradarai oleh Rizal Mantovani  yang sudah pernah menggarap film horor seperti Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati (2018) dan Tembang Lingsir (2019). Naskahnya ditulis oleh Alim Sudio yang juga pernah menulis untuk film horor Nini Thowok (2018).

Alur Cerita Singkat - Kuntilanak 2 menceritakan seorang tokoh bernama Dinda (Sandrinna Skornicki) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror Kuntilanak. Dia pun malah terjebak dengan adik-adiknya, Julia, dan Edwin di suatu rumah di tengah hutan. Tentunya mereka mulai merasa diterror di sana dengan kuntilanak.

Perkenalan FIlm Kuntilanak 2 (2019)

Punjabi mengungkapkan bahwa film pertama, terornya berada di rumah. Sedangkan di film Kuntilanak 2 , lebih adventure/petualangan karena latarnya di rumah yang berada di tengah hutan. Film kedua ini digarap jauh lebih serius.

“Lebih seru dan mencekam. Kami benar-benar membuat sebuah rumah di tengah hutan demi terciptanya atmosfer horor dan mencekam, selain tentunya didukung oleh cerita yang kuat dan penuh teka-teki,” jelas Amrit Punjabi (23/5).

Hal yang sama diungkapkan oleh bintang utama, Maxime Bouttier, bahwa film Kuntilanak 2 ini lebih ke arah horor fantasi. Berbeda dari film horor lainnya, karena masih lewat sudut pandang anak-anak yang seharusnya enggak mengalami fenomena gaib.

“Selain horor, ada juga elemen aksi, petualangan, komedi, drama, misteri, hingga thriller . Ini hampir jadi sebuah paket lengkap!” ungkap Maxime.

Sinopsis Kuntilanak 2

Alur Cerita Film Kuntilanak 2
Film Kuntilanak 2 ini tentang Dinda (Sandrinna Skornicki) yang sebelumnya berhasil lepas dari teror Kuntilanak. Tanpa persetujuan Tante Donna (Nena Rosier), berniat untuk menemui seseorang yang diyakini sebagai ibu kandungnya Karmila (Karina Suwandi), walaupun belum yakin sepenuhnya.

Saat pergi dalam pencarian ke dalam tengah hutan, ia ditemani oleh 2 orang adiknya  Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime Bouttier),Namun sayangnya, pencarian mereka berujung pada hal menyeramkan, mereka malah terjebak di sebuah rumah yang ada di tengah-tengah hutan dan mendapati sebuah rumah di tengah hutan. Rumah tersebut bukan rumah biasa, karena mereka merasakan banyak keanehan yang terjadi di rumah itu. Dinda kembali harus berhadapan dengan Kuntilanak.

Di rumah ini akhirnya mereka menyadari bahwa mereka tidak sendirian. Keanehan demi keanehan terjadi. Di sana ada kuntilanak yang menunggu mereka.

Kuntilanak 2, Teror Kuntilanak yang Kembali Menghantui

Hal yang ditakutkan Dinda pun terjadi. Ia harus kembali berhadapan dengan Kuntilanak. Namun, Kuntilanak yang ia hadapi saat ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Mereka menghadapi kuntilanak yang lebih kuat.

Ia tidak dapat mengalahkannya Kuntilanak hanya dengan paku atau mantra. Dinda harus mencari cara lain untuk bisa membebaskan dirinya dan juga kedua adiknya.

Selain itu, Dinda juga harus memecahkan asal-usul dirinya yang sesungguhnya. Kisah masa lalunya menjadi kunci dari asal-usulnya.

Apakah Dinda akan berhasil kali ini mengalahkan kuntilanak? Bisakah dia bertemu dengan ibunya kembali dan menemukan jawaban dari masa lalunya?

Jadwal Tayang Kuntilanak 2

Kabarnya akan siap hadir di bioskop indonesia pada 4 Juni 2019

Info Tambahan Film Kuntilanak 2 

Kuntilanak 2
Jenis Film: Horror
Produser: Raam Punjabi
Sutradara: Rizal Mantovani
Penulis: Alim Sudio
Produksi: MVP Pictures
Pemain: Sandrinna Skornicki, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Nadine Brosnan, Karina Suwandi, Maxime Bouttier, Susan Sameh, Nena Rosier
Tanggal rilis: 15 Juni 2019

Pemain dan karakter
Sandirnna Skornicki sebagai Dinda
Nena Rosier sebagai Tante Dona
Karina Suwandi sebagai Karmila
Susan Sameh sebagai Julia
Maxime Bouttier sebagai Edwin

Kamu baru saja membaca tentang Sinopsis Kuntilanak 2 dan Jadwal Tayang

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more