-->

Cerita Anak-Anak Bermata Hitam di Texas Amerika



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Legenda urban dimulai pada tahun 1996 ketika seorang pria bernama Brian Bethel dari Abeleine, Texas mengklaim bahwa dia memiliki pertemuan dengan dua anak yang sangat aneh.

Suatu malam, dia masuk ke mobilnya, yang diparkir di luar bioskop, ketika dua anak laki-laki mendekat dan mengetuk jendelanya. Pria itu menurunkan kaca jendelanya, tetapi dia merasa aneh bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

"Hei, tuan, kita punya masalah," kata bocah yang lebih tua itu dengan suara tenang. “Anda tahu, saya dan teman saya ingin menonton film, tetapi kami lupa uang kami. Kami harus pergi ke rumah kembali untuk mendapatkannya. Ingin membantu kami? ”

Ada sesuatu tentang dua bocah pucat yang menakuti pria itu dan dia ragu-ragu.

"Ayo, tuan. Biarkan kami masuk. Kami tidak bisa masuk ke mobil Anda sampai izinkan, ”kata bocah itu dengan tenang. "Biarkan kami masuk, dan kami akan pergi sebelum Anda menyadarinya. Kami akan pergi ke rumah ibu kami. "

Untuk pertama kalinya, pria itu memperhatikan mata mereka. Mata mereka sehitam batu bara. Tidak ada pupil dan iris. Hanya dua mata yang benar-benar hitam.

Pria itu seolah merasakan kegelisahan, mereka berkata lagi, “Ayo, tuan. Kami tidak akan menyakitimu. Anda harus MEMBIARKAN KAMI. Kami tidak punya pistol ... "

Pria itu ketakutan dan membuat mobilnya mundur.

Bocah itu berteriak, “KITA TIDAK BISA DATANG KECUALI JIKA. MEMBIARKAN! KAMI!"

Pria itu pergi, tetapi ketika dia melihat ke belakang, dia melihat bahwa anak-anak lelaki itu sudah pergi dan trotoar di luar gedung bioskop sepi.

Cerita ini awalnya diposting di sebuah situs web yang disebut "Halaman Paranormal Bebas-UFO Obiwan" dan sejak saat itu, orang-orang telah melaporkan pertemuan dengan anak-anak bermata hitam yang serupa.

Semua pertemuan itu tampaknya terjadi pada malam hari, ketika orang itu sendirian di rumah atau di mobil mereka. Wajah anak-anak biasanya sebagian dikaburkan oleh hoodies atau topi dan orang-orang melaporkan rasa aneh atau gelisah yang aneh. Ketika orang-orang memperhatikan mata hitam mereka, ketika mereka tidak bisa masuk ke rumah atau mobil, mereka menghilang secara misterius.

Kamu baru saja membaca tentang Cerita Anak-Anak Bermata Hitam di Texas Amerika

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more