-->

Semua Cerita Tentang Slender Man



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Slender Man ia di yakini dan identik Pria ramping yang mengenakan setelan jas bisnis hitam, seperti yang dikenakan pria hitam, dan tingginya sekitar 6 kaki dan digambarkan sebagai tinggi yang luar biasa ia dapat tumbuh ke ketinggian yang berbeda; mampu menyatu dengan pohon-pohon hutan.

Slender Man

Slender Man
Legenda adalah bahwa pada siang hari pria ramping kemungkinan besar akan muncul di daerah terbuka dengan pohon-pohon di sisi jalan yang terbuka dan kosong, atau di hutan atau daerah yang dipenuhi pohon.
Sebagian besar laporan dari orang yang selamat dari lelaki ramping mengatakan pada malam hari ia muncul di jendela terbuka, ruang terbuka gelap, layar TV kosong, dan dalam kerumunan besar orang. Pria ramping hanya membunuh anak-anak muda dari 16.
Ada beberapa cara untuk mempermainkannya, tetapi Anda mungkin mempertaruhkan kematian Anda sendiri. Lengan, kaki, jari, dan jari kakinya akan meregang sehingga tingginya mencapai 34 kaki dengan suara patah tulang. Jika dia menampakkan diri, berpalinglah! Ia memiliki kekuatan untuk mengendalikan tubuh Anda. Ketika Anda bangun, Anda akan diikat berbaring di hutan tempat dia terbunuh. Kayu 547 pound akan tergantung di atas kepala Anda. Dia akan bertanya padamu. Jika Anda mendapatkan jawaban yang benar, ia akan mematahkan kedua lengan dan kaki Anda. Jika Anda salah, dia perlahan-lahan akan menjulurkan jari ke leher Anda dan menarik hati Anda.

Slender Man Versi Cerita lain
Saya sedang berjalan pulang pada jam 11:34 malam dengan teman-teman saya dan ketika kami berjalan salah satu dari kami merasakan bahwa seseorang mengikuti kami. Kami harus melalui hutan untuk sampai ke rumah saya. Teman-teman saya terus khawatir tetapi kami terus berjalan sampai teman saya melambat dan berbalik untuk mengambil gambar apa pun yang membuat suara di belakang kami. Lampu kilat menunjukkan sosok tinggi, ada anggota tubuh yang berdiri dekat dengan melihat kami. Kami mulai berlari dan saya adalah satu-satunya dari kelompok yang berhasil pulang.

Slender Man Versi Cerita lain
Saya sedang berjalan pulang ketika saya melihat bentuk aneh di dekat hutan. Menjadi lebih ingin tahu, saya masuk sedikit lebih dalam untuk menemukan apa itu. Saya melihat ujung jari seorang pria dan ketika saya melihat ke belakang sebuah pohon, saya melihat seorang pria berjas dengan tubuh kurus, berotot, keluar dari punggungnya. Saya mulai berlari, tetapi lengannya yang terentang membuat saya merasa percuma. Saya mulai melangkah ke arahnya, ketika saya mendengar jeritan dan adik perempuan saya melihat. saya lari bersamanya dan setiap kali saya mendekati hutan sendirian, saya melihat ujung tangan seorang lelaki.

Slender Man jika di kaitkan dengan cerita Der Großmann
Der Großmann adalah bahasa Jerman untuk "Pria jangkung". Pria jangkung, atau pria "ramping" adalah legenda yang mengerikan beberapa tahun yang lalu sebagai bagian dari kontes manipulasi foto.

Sekarang, foto-foto itu dipalsukan. Namun, pencipta yang seharusnya "pria ramping" melaporkan kemudian bahwa ia tidak ingat pernah memposting informasi mengenai Slenderman dengan cara apa pun. Beberapa orang lain mengklaim telah melihat atau mendengar tentang slenderman jauh sebelumnya dalam hidup mereka atau dalam legenda yang berasal dari periode Abad Pertengahan dalam sejarah manusia [seperti cerita rakyat Jerman tentang "Der Großmann" berkeliaran di hutan hitam (Der Schwarzwald) dan menyambar anak-anak yang tidak mematuhi orang tua mereka]. Mitos selanjutnya menyatakan bahwa pria jangkung itu mungkin seorang penganiaya anak yang hidup di pohon sebagai hukuman atas kejahatannya. Jiwanya dikatakan telah bertahan dan terus memangsa anak.

"Pria jangkung" umumnya digambarkan sebagai tinggi yang luar biasa (ia dapat tumbuh ke ketinggian yang berbeda; mampu menyatu dengan pohon-pohon hutan) dan sosok yang benar-benar botak mengenakan setelan bisnis dengan dasi merah atau hitam. Dia tidak memiliki mata, hidung, atau telinga, dan seringai lebar mengalir dari satu sisi wajahnya ke sisi yang lain (atau tidak ada mulut sama sekali). Dalam beberapa kasus ia dilaporkan memiliki topi, tentakel, atau banyak anggota tubuh yang tumbuh dari punggungnya yang ia gunakan untuk menjerat mangsanya.

Yang membuat Der Großmann begitu takut adalah bahwa keberadaannya dipertanyakan. Dia mungkin nyata ... atau mungkin juga tidak. Mungkin mayoritas yang pernah bertemu pria jangkung tidak pernah hidup untuk menceritakan kisah itu. Faktanya, ketakutan akan slenderman sebenarnya bisa mewujudkannya ke dalam realitas Anda - menciptakan jembatan antara fakta dan mitos.

Pria jangkung itu biasanya terlihat bersembunyi dan bersembunyi di balik kabut ketika membuntuti korbannya. Der Großmann biasanya berteman dengan anak-anak korbannya (bertindak sebagai semacam teman khayalan) dan mampu memikat mereka ke hutan di malam hari dengan kekuatan psikokinetik. Sejak saat itu, anak-anak berjalan tanpa pikir panjang ke lengan Der Großmann yang bercabang ketika dia menyeringai pada wajah-wajah mereka, tidak pernah dilihat atau didengar lagi - nasib yang tidak diketahui. Beberapa mengatakan anak-anak ini dimakan, dibawa ke dimensi lain, atau sangat mungkin lebih buruk. Sekali lagi, mitosnya bervariasi.

Der Großmann dikatakan mampu mendorong korban secara perlahan ke kegilaan, dapat menyebabkan paranoia, memberikan batuk pada mereka, dan dapat menyebabkan disorientasi dan pusing, amnesia, dan insomnia. Dia bahkan dikatakan mampu mengunjungi mereka dalam mimpi buruk yang berbeda dari orang ke orang.

Para korban seperti itu perlahan-lahan didorong ke kegilaan oleh Der Großmann dan segera tidak mampu berpikir di luar bidang ketakutannya. Kegilaan yang diinduksi ini dikatakan melemahkan korban, membuat mereka lebih rentan terhadap kekuasaannya. Dia suka bermain-main dengan mangsanya sebelum menghabisi mereka.

Dalam beberapa kasus, para korban menjadi pengikut tak berotak untuk Der Großmann, untuk membawa lebih banyak korban kepadanya demi kepuasannya. Pengikut ini dapat menanam perangkat pendengaran di rumah Anda, mengikuti Anda tanpa Anda menyadarinya, dan mengawasi Anda-bahkan saat Anda tidur.

Ada yang bilang dia bisa teleportasi dan muncul di banyak lokasi sekaligus. Dalam beberapa mitos ia mampu mendistorsi peralatan elektronik; sangat mungkin Der Großmann adalah entitas elektromagnetik.

Kamu pikir kamu bisa membunuh atau menyergapnya? Pikirkan lagi. Dengan kekuatan psikokinetiknya, Der Großmann dapat menangkis peluru dan benda lain dari tubuhnya sebelum terjadi benturan. Penyergapan juga sangat tidak mungkin; jika Anda pernah melihat Der Großmann, kemungkinan besar dia akan mengawasi Anda dan semua tindakan Anda dengan cermat. Upaya anda akan gagal untuk menyerang Der Großmann dengan senjata mungkin dia akan menghalangi sistem saraf Anda dan melumpuhkan fungsi tubuh - membuatnya semakin mudah baginya untuk menghabisi Anda.

Sekali lagi, tidak diketahui persis apa yang terjadi setelah seorang korban akhirnya diambil olehnya. Beberapa mengatakan mereka menghilang begitu saja. Dalam laporan yang lebih mengerikan, mayat para korban ditemukan tertusuk pada anggota badan pohon dengan organ-organ mereka ditempatkan di seluruh tubuh mereka dalam kantong plastik.

Nasib yang mungkin paling menakutkan adalah bahwa Der Großmann mengulurkan jari-jarinya dengan sangat panjang, menusuk tubuh para korban, dan menghancurkan setiap organ internal utama yang mereka miliki dari dalam; mengikat mereka dari dalam ke dalam simpul slendery (dan berdarah) besar.

Ingat, pemikiran Der Großmann dapat membuatnya semakin dekat dengan Anda. Mencoba melupakannya juga akan menuntunnya kepada Anda; begitu Anda melihatnya, tidak ada jalan untuk berpaling dari kemungkinan tujuan yang menanti Anda.

Bayangan ramping yang Anda lihat bergerak di kegelapan malam atau pohon yang tinggi dan tidak jelas di kejauhan mungkin adalah Der Großmann. Menunggu ... melihat ... tersenyum sepanjang waktu.

Kamu baru saja membaca tentang Semua Cerita Tentang Slender Man

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more