-->

Cerita Tentang Hookerman



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Hookerman - Dahulu kala, ketika kereta masih merupakan transportasi perdagangan utama di negara bagian itu, sebuah kecelakaan terjadi di jalur Danau Budd. Sekarang rel ini, yang berjalur melalui Netcong, Flanders, dan Budd Lake, dikatakan membawa batu bara, dan sumber bahan bakar industri lainnya.

Cerita Tentang Hookerman

Hookerman
Suatu malam, ketika sedang memperbaiki jalur kereta api, seorang pria mengalami kemalangan ekstrem untuk pada lengan, baju, kulit dan semuanya, tersangkut di rel. Di tangan dia memegang lampu latern yang membantu menerangi jalannya.

Dan meskipun kereta tidak seharusnya berjalan pada waktu malam itu sebenarnya, tapi ada kereta, dan kondektur kereta ini tidak melihat orang yang terperangkap berjuang di sisi rel, juga kondektur tidak melihat cahaya redup miliknya. Dalam hitungan menit, kereta telah lewat dan berjalan menuju kota berikutnya. Tetapi kereta pergi dengan tangan dan lentera pria itu.

Dia meninggal malam itu karena kehilangan darah dan syok, tubuhnya ditemukan esok hari berikutnya oleh penduduk kota. Tetapi yang membuat semua orang cemas, tangannya, dan otaknya, hilang. Beberapa mengatakan bahwa itu tersapu oleh kekuatan kereta, yang lain mengatakan seekor binatang buas memakannya malam itu.

Tetapi jika Anda berdiri di atas rel di tengah malam, dekat dengan waktu ketika pria malang kehilangan tangannya, Anda akan melihat lampu hijau tergantung di atas rel, meliuk-liuk di atas dan ke bawah tanah yang sama.

Dan lampu hijau itu tidak lain adalah milik lelaki itu, yang dipegang erat oleh tangan lelaki itu, mencari dan mencari dengan sia-sia tubuhnya.

Legenda Urban Hookerman
Sekarang, untuk semua maksud dan tujuan, sebenarnya ada lampu hijau yang tampaknya menggantung di trek di daerah ini - tetapi tidak cukup mencolok diduga karena endapan kimia di tanah, baik karena polusi atau tambang alami. Meski begitu, pemandangan lampu hijau di rel di tengah malam akan selalu mengingat kisah tragis Hookerman.

Kamu baru saja membaca tentang Cerita Tentang Hookerman

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more