-->

Jalur Kereta Bus Sekolah



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Jalur Kereta Bus Sekolah

Jalur Kereta Bus Sekolah - Suatu hari, pada rute reguler mereka pulang dari sekolah, sebuah bus sekolah yang penuh dengan anak-anak sedang menyeberang rel kereta api dalam perjalanan mereka ke halte berikutnya ketika ada sesuatu yang salah dan bus macet di tengah rel. Ketika pengemudi berusaha untuk memulai kembali bus, sinyal alarm kereta mulai berbunyi dan anak-anak melihat lokomotif melaju cepat ke arah mereka. Pada saat pengemudi membuka pintu dan mengevakuasi anak-anak, kereta telah tiba, dan jeritan anak-anak ditenggelamkan oleh peluit dan rem kereta yang mematikan. Tidak ada anak-anak di bus sekolah yang selamat dari kecelakaan mengerikan itu.

Jalur Kereta Bus Sekolah
Beberapa tahun kemudian, seorang lelaki mengemudi di jalan yang sama dan berhenti di rel, sama seperti bus yang penuh dengan anak-anak. Sekali lagi, pengemudi itu berjuang ketika alarm mulai berbunyi, lampu-lampu mulai berkedip dan bar-bar penjaga diturunkan di depan dan di belakang mobil pria itu. Tepat sebelum tumbukan, pengemudi bisa merasakan kereta menghampirinya. Dia berhenti berjuang dan menutup matanya, mengantisipasi tabrakan eksplosif. Tiba-tiba seolah-olah waktu berhenti dan segalanya menjadi sunyi. Dia merasa mobilnya entah bagaimana bergerak dan seolah-olah dia didorong ke tempat yang aman, dipandu keluar jalur kereta oleh kekuatan yang tidak dikenal. Ketika dia dan mobilnya keluar dari bahaya dari rel kereta yang melaju, tiba-tiba suara dan waktu hidup kembali dan lokomotif melewatinya, hanya beberapa inci dari bumper kendaraannya.

Sampai hari ini jika Anda menempatkan mobil Anda pada posisi netral di atas rel itu dan menaburkan sedikit bedak bayi pada bumper belakang mobil Anda, anak-anak dari kecelakaan bus akan mendorong mobil Anda ke tempat yang aman dari rel kereta api tempat mereka mengalami nasib buruk mereka sebelumnya. Anda akan melihat cetakan tangan kecil di bubuk hantu anak-anak yang meninggal hari itu.

2 lebih banyak pengguna mengirimkan kisah yang sama dengan memberi tahu kami bahwa Jalur Kereta Bus Sekolah jejaknya ada di San Antonio, TX.
Ada sebuah taman di San Antonio (Espada Park) di mana Anda dapat mengalami ini. Anda tidak memarkir mobil di atas rel, tetapi beberapa meter dari rel. Anda harus mematikan mobil, tetapi dalam Netral. Di belakang Espada Park adalah sebuah subdivisi. Semua jalan di subdivisi itu memiliki nama semua anak yang terbunuh dalam kecelakaan itu. Dikatakan bahwa jika ada seorang anak di dalam mobil, mobil Anda akan didorong lebih cepat.

Kamu baru saja membaca tentang Jalur Kereta Bus Sekolah

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more