-->

Lunar Minecraft Creepypasta



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Ini palsu tolong jangan percaya. PS Saya mengubah Lunar menjadi lebih menarik dan tipe level lebih keren, karena yang terakhir terlihat rendah dan mengerikan. Selamat menikmati!

Lunar Minecraft Creepypasta versi Indonesia

Di terjemahkan langsung dari website minecraftcreepypasta wiki ya guys

Bulan Imlek adalah penampilan pertamanya
Nama Panggilan  : Lunar
Nama Komunitas : The Lunar Moon, Lunar, Majora’s Mask
Tanggal Penampakan Pertama : Tidak dikenal
Versi : Tidak dikenal
Tanda-tanda : Bulan dg Topeng Majora, suara langkah kaki skitar, beberapa virus di komputer Anda

Creepypasta Minecraft versi lain Herobrine

Lunar Minecraft Creepypasta
Saya belum menyentuh Minecraft sekarang. Saya terlalu takut untuk melakukannya. Saya tidak bisa membukanya. ITU menghantui saya. Saya adalah satu-satunya yang menemukannya. Inilah kisah saya.

2 minggu yang lalu, itu adalah hari yang normal di Minecraft. Biasanya, saya mengerjakan patung batu saya di halaman belakang rumah saya.

Sejauh ini, saya menyelesaikan kepalanya, sampai aku mendengar langkah kaki aneh di belakang. Saya berbalik dan tdak menemukan apa pun.

Dengan kejadian aneh ini, saya menjadi curiga, tetapi tidak lama, ketika saya mulai kembali bekerja seperti mkhluk kecil. Tetapi sewaktu-waktu saat, langkah kaki itu kembali lagi, dan kali ini, saya berbalik dengan cepat, tetapi tetap saja tidak menemukan apa-apa.

Anehnya saya menganggap ini sebagai efek suara kesalahan dalam game, jadi saya memilih untuk mengabaikan langkah kaki dan terus membangun batu.

Saat itu malam ketika saya selesai berjalan dari batu, dan saya pulang dengan cepat karena takut pada gerombolan yang bermusuhan ... dan langkah-langkah aneh di luar.

Saya menghela nafas dan mengklik tempat tidur di kamar. Saya mulai tidur sampai PC saya mati dengan suara keras dan layar putih kosong yang tersisa, yang mengejutkan karena PC saya tidak pernah melakukan hal aneh seperti ini sebelumnya. Saya menyebut ini sebagai “White Screen of Death”("Layar Putih Kematian").

Setelah beberapa saat, PC saya menyala lagi, dan saya berada di Minecraft, anehnya, di rumah saya, kamar saya. Di luar rumah saya, saya bisa mendengar zombie mengerang dan laba-laba, yang membuat saya takut.

Tiba-tiba, permainan saya freeze/diam/beku, dan kemudian kembali normal lagi. Saya merasa sedikit takut, jadi saya memutuskan untuk tidak pergi ke luar dan tinggal di kamar dengan aman.

Tapi rencana saya gagal, karena saya langsung dipindahkan dari rumah saya, dan saya berada di depan pintu depan.

Karena panik, saya bergegas ke pintu dan mencoba membukanya, tetapi sepertinya terkunci di dalam. Saya melihat ke langit malam dan terdiam.

Bulan itu menatapku sendiri, tapi itu tidak sama. Bulan itu retextured ( di tekstur ulang/design ulang) dengan Topeng Majora (Legenda Zelda).

Bulan itu dengan mengejutkan tumbuh menjadi lebih besar dan mulai membakar saya dengan bola api. Saya menghindarinya dan mengeluarkan perlengkapan tempur saya, yang merupakan baju besi penuh, pedang berlian dan beberapa ramuan yang dapat membantu saya.

Sebuah obrolan chatting muncul, dan itu tidak lain dari bulan itu sendiri.
<Lunar> He11 awaits you, foolish humans//It’s only a m@tter of T1me b3fore I chain y0ur S0u1s t0 th3 VeRy depThs of tHe Und3rW0rlD// Even N0tch cann0t SaVe y0u fr0m ME.
Terjemahan
<Lunar> Neraka menunggumu, manusia bodoh // Ini hanya masalah waktu sebelum aku mengaitkan jiwamu ke kedalaman dunia bawah // // bahkan Notch tidak bisa menyelamatkanmu dariku

Saya terlalu takut untuk membuka dunia baru ini, jadi saya mencoba untuk keluar dari permainan, tetapi tombol keluar terkunci tertutup dan yang bisa saya lakukan hanyalah mendengarkan suara  menyeramkan, baru yang terdengar seperti jeritan berdarah seorang wanita dan ping kotak musik anak-anak, atau suara memainkan klik dan menghadap iblis yang menungguku. Saya membuat keputusan, saya memutuskan untuk kembali, mengambil foto sebagai bukti bulan dan segera melapor ke Mojang.

Ketika saya memulai ulang dunia "ERROR.UNKNOWNNAME", saya melihat bahwa langit telah berubah lebih gelap dari sebelumnya; awannya berwarna merah darah, semua medan rumput normal telah mengering dan satu-satunya yang ada di dunia ini adalah bulan Lunar sendiri.

Bulan Lunar tidak sekarang tidak chatting, tetapi sekarang ia dapat berkomunikasi secara vokal dengan saya, aneh dan luar biasa.

"Jadi, kamu telah datang ..." Lunar berbicara kepadaku dengan suara yang hampir tidak terdengar; terdistorsi, kering dan ganas, membuat saya ngeri. Saya menatap ke arah bulan, dan saya menyadari mulut dan mata bulan sekarang dengan menakutkan meneteskan darah hitam dengan cara yang mengerikan, dan bibirnya tidak bergerak ketika berbicara, membuat situasinya semakin tegang dan aneh.

"Apa yang kamu inginkan dariku ..." Saya berbisik dalam hati, menunggu bulan lunar untuk merespons. Tiba-tiba, itu membuat suara geraman keras, dan bulan mulai perlahan melayang ke arahku ...

WIP

Kamu baru saja membaca tentang Lunar Minecraft Creepypasta

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more