-->

Cerita Pabrik Daging Petani John



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Ada legenda seputar pabrik pengepakan daging milik Petani John, hanya beberapa blok jauhnya dari rumah saya. Dikatakan bahwa pabrik lama dihantui oleh beberapa hantu.

Pabrik Daging Petani John

Kisah Pabrik Daging Petani John diberitahu seperti ini:
Pada tahun 1964, dua anak kecil pemilik dilaporkan hilang. Anak-anak terakhir terlihat di pabrik, dan pengasuh dan ayah mereka berdua mengkonfirmasi bahwa mereka telah dibawa masuk untuk kunjungan singkat. Sang pengasuh meninggalkan anak-anak untuk istirahat sejenak, dan ketika dia kembali, mereka pergi. Pabrik ditutup untuk mencari mereka, tetapi tidak ada jejak yang ditemukan. Setelah seminggu, polisi memutuskan bahwa kemungkinan terjadi pelanggaran.

Tidak lama setelah itu, dikeluarkan surat perintah untuk menangkap paman mereka. Pria yang dimaksud telah dinyatakan tidak stabil secara mental. Polisi melaporkan menemukan jenazah manusia di pabrik, yaitu pemrosesan daging dan ruang potong.
Dua hari setelah surat perintah, penarikan besar-besaran dikeluarkan dari pabrik. Alasan resmi yang diberikan adalah "kontaminan daging, dengan manusia", dan pelanggan sangat disarankan untuk tidak mengkonsumsinya.

Tak lama setelah penarikan, anak-anak dinyatakan resmi mati dan ayah mereka bunuh diri di ruang ketel. Tubuh anak-anak tidak pernah sepenuhnya pulih.

Sepuluh tahun kemudian, pemilik baru memanggil polisi untuk melaporkan penyusup, mengklaim bahwa mereka telah melihat anak-anak berlarian. Pegawai yang panik kemudian melaporkan melihat seorang lelaki melemparkan dua anak ke penggiling daging, lalu menghilang. Tidak ada jejak yang ditemukan dari tindakan yang dilaporkan, kedua karyawan memberikan pengakuan yang sama dan identik.

Pada 1984, dua puluh tahun setelah anak-anak lenyap, tubuh paman mereka ditemukan tergantung di tempat yang tepat tempat ayah mereka bunuh diri, dengan tulisan "Aku membunuh mereka" diukir di dadanya. Dilaporkan juga bahwa makam sang ayah digali, dan bahwa ukiran pada tubuh yang paling baru itu menimbulkan otopsi.

Dikatakan bahwa selama bulan Oktober, hantu anak-anak dapat terlihat berlarian, dan pada hari peringatan hilangnya mereka, Anda kadang-kadang dapat melihat seorang lelaki membuang dua mayat kecil ke penggiling daging. Pada tanggal 31, di ruang ketel, Anda dapat melihat hantu dua pria yang gantung diri.

Pabrik itu resmi ditutup pada tahun 2001, dan kemudian direvitalisasi menjadi rumah berhantu. Saya skeptis bahwa peristiwa ini benar-benar terjadi, mengingat fakta itu, tetapi saya tidak dapat menyangkal bahwa tempat itu memiliki perasaan menyeramkan, dan ada penarikan daging pada bulan Oktober 1964. Saya juga telah melihat hantu-hantu dari anak-anak, tetapi ini mungkin sebagian karena mungkin anda telah mendengarkan legenda ini sebelum mengunjungi situs ini.

Kamu baru saja membaca tentang Cerita Pabrik Daging Petani John

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more