-->

Jembatan Berhantu di Danville



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Kembali pada awal 1800-an, Danville Indiana secara resmi menjadi sebuah kota. Yang pertama, sebenarnya, di daerah Hendricks. Pasangan muda tertarik pada kota pinggiran yang sedang naik daun ini. Bahkan, ada pasangan tertentu yang mengintai jalanan Danville hingga hari ini.

 Jembatan Berhantu di Danville

Sang suami, yang adalah seorang pekerja konstruksi, dan pengantin mudanya berusia awal dua puluhan. Dia adalah seorang ibu rumah tangga dan merawat bayi mereka yang baru lahir di rumah. Pasangan itu bahagia dan ibu muda itu sering terlihat riang mengerjakan tugas atau menjalankan tugas tentang kota sambil menggendong bayinya di pinggangnya.

Suatu hari pria itu pergi bekerja seperti biasa, membangun jembatan layang untuk kereta api yang melintasi jalan yang sibuk. Istrinya dapat menyelesaikan tugasnya lebih awal hari itu dan memutuskan untuk mengejutkan suaminya dengan membawa makan siang yang baru disiapkan untuk mereka bagi di lokasi konstruksi. Begitu dia tiba, dia bertemu dengan berita paling mengerikan. Dia hampir tidak bisa bernapas ketika rekan kerjanya menggambarkan kecelakaan yang terjadi beberapa saat sebelum dia sampai di jembatan.

Sambil menempatkan baut terakhir ke rel terakhir, lokomotif tiba-tiba meluncur ke arah jembatan. Ketika peluit peringatan berhembus, alat-alat yang berharga ditinggalkan ketika para kru buru-buru meninggalkan pos mereka dan berlari demi keselamatan. Lelaki itu tahu bahwa alat-alat itu mungkin akan menggelincirkan kereta yang menyebabkan bencana besar sehingga dia bergegas bolak-balik dan mencoba mengumpulkan apa yang dia bisa. Upaya heroiknya terhenti ketika dia tersandung dan jatuh di jalur mesin uap kereta api. Terlambat, ayah muda itu nyaris tidak bisa melihat ke atas  sebelum seribu pon baja kereta api menghancurkannya sampai mati.

Istrinya yang pengasih begitu sedih dan patah sehingga dia berjalan ke jembatan, dan dengan bayinya di tangannya, dia melompat.

Beberapa mengatakan bahwa ketika Anda mengemudi di bawah jembatan, Anda dapat mendengar bayi menangis dan Anda bahkan dapat melihat sosok seorang wanita memegang sesuatu di bayang-bayang. Tidak peduli apa, Anda tidak boleh berjalan di atas trek pada 15 Mei lewat 12 siang. Jika Anda melakukannya, penduduk setempat berkata, Anda akan diliputi dengan perasaan kehilangan yang luar biasa dan merasa anda dalam kesedihan frustasi ingin melompat.

Liam S. dari Brownsburg IN

Informasi lebih lanjut tentang Jembatan Haunted Danville Indiana
Jembatan kereta api yang membentang di White Lick Creek di Avon sedang dibangun pada tahun 1907 oleh orang-orang Irlandia yang imigran. Semen diaduk dalam tong besar untuk membuat tiang penopang. Suatu hari, salah satu pria itu berjalan dan jatuh ke salah satu tong dari platform kayu yang dibangun dengan buruk. Dia terus tenggelam lebih dalam dan lebih dalam, mengetuk dinding tong. Rekan kerjanya berusaha membantu, tetapi mereka tidak bisa menyelamatkannya. Perusahaan yang bertanggung jawab membangun jembatan tidak ingin mendobrak tiang, jadi mereka melanjutkan pembangunan jembatan, mengabaikan jiwa yang terperangkap di dalamnya.

Sejak tragedi itu ada penampakan hantu pekerja yang ditempatkan di pintu gerbang trestle yang melambaikan lentera bolak-balik.

Sebuah cerita berbeda menceritakan tentang seorang ibu yang sedang berjalan melintasi jembatan untuk membawa bayinya ke dokter. Sayangnya, dia terjebak di rel, entah bagaimana tersandung dan kakinya macet. Berjuang untuk membebaskan diri ketika kereta melaju dekat, dia tidak bisa melarikan diri dengan aman ke sisi lain jembatan dan satu-satunya dia harus melompat dengan bayinya di lengannya. Bayi itu meninggal karena dia tidak bisa dengan aman melindungi anaknya yang berharga dan memeluknya. Sang ibu, sakit kesedihan, selamat dari kejatuhan selamat. Dia meninggal beberapa minggu kemudian, memungkin menanggung rasa sakit kematian anaknya.

Hantunya dikabarkan berjalan di sepanjang jembatan, di tepi yang tinggi. Jeritan juga terdengar bergema di sekitar jembatan, dan di sepanjang terowongannya yang melengkung, jembatan itu sunyi dan gelap, dipenuhi dengan bintik-bintik dingin dan pusaran energi mistik yang membingungkan pengunjung. Terowongan ini ditutup untuk pengunjung.


Kamu baru saja membaca tentang Jembatan Berhantu di Danville

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more