-->

Annora Petrova Creepypasta Tragis



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Annora Petrova Creepypasta - Seorang skater terkenal dari Portland, Oregon, Annora Petrova (atau "Annie" kepada teman-teman dan keluarganya) Sepertinya Annora Petrova dilahirkan untuk berseluncur, berlatih sejak usia 10 dan memenangkan kejuaraan pertamanya pada usia 13 tahun. Bakat Annie segera muncul. dikenali oleh pelatih skating-figur terkenal Sergei Polukeev, yang mulai melatihnya untuk Olimpiade.

Annora Petrova

Di sinilah sebagian besar kisah nasib Annora Petrova berbelok aneh dan mengganggu
Rupanya, pada malam sebelum dia dijadwalkan untuk bersaing di kompetisi skating Ice Crystal Classic Portland, Petrova memutuskan untuk memasukkan namanya ke dalam pencarian Google. Pencarian tersebut membuahkan hasil yang mengejutkan: halaman Wikipedia yang didedikasikan untuk kehidupan dan kariernya telah dibuat, dan dalam halaman wikipedia it menunjukkan dia memenangkan kompetisi hari berikutnya. Dengan asumsi ayahnya telah membuat halaman untuk mendorongnya menang, tapi ayahnya membantah telah mmbuat halaman itu di wikipedia.

Lebih fokus pada kompetisi untuk saat itu, Annie kebanyakan lupa tentang halaman wikipedia ... tapi dia menang, seperti yang sudah diprediksi. Ketika tiba saatnya untuk acara skating berikutnya, dia ingat halaman Wikipedia dan memutuskan untuk memeriksanya lagi. Itu telah diperbarui ... dan sekali lagi, menunjukkan bahwa dia akan menang pada hari berikutnya. Sama seperti sebelumnya, prediksi itu terbukti benar.

Anehnya, halaman wiki itu terus di perbarui dan memprediksi kesuksesannya, waktu dan waktu lagi, karena setiap kemenangan membawanya lebih dekat dan lebih dekat ke Sectional Championships yang akan datang.

Kemudian dia memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru: karena Sectional Championships  masih beberapa bulan lagi, dia berpikir akan mencoba mengedit halaman Wikipedia sendiri, untuk melihat apakah dia dapat mempengaruhi hasilnya.

Saat itulah mimpi buruk dimulai.

Dia Tidak hanya diblokir dari mengedit halaman, dia menemukan bahwa halaman telah diubah lagi ... tetapi tidak seperti sebelumnya. Kali ini, halaman wikipedia itu mengatakan sesuatu yang mengerikan:
"Annora Petrova adalah placur kecil yang egois yang akan mendapatkan apa yang pantas untuknya."

Terkejut dengan teks yang sekarang mengancam itu, Annie mulai curiga bahwa halaman itu telah dirusak oleh temannya Bree - seorang skater luar biasa yang juga akan bersaing di Sectional Championships. Annie takut untuk menghadapi Bree dengan informasi ini, meskipun dia berusaha untuk menulis surat kepada Bree tentang kekhawatirannya. Namun, surat ini tidak pernah dikirim, dan dilaporkan ditemukan kemudian hari oleh polisi. (Lebih lanjut tentang itu di akhir artikel.)

Halaman Wikipedia terus meramalkan peristiwa mengerikan bagi Annie - termasuk hal yang mengakhiri kariernya di dunia skater di mana dia juga dituduh merusak sepatu Bree, yang mengakibatkan cedera parah yang memaksa saingannya keluar dari Sectional Championships. Kontroversi yang dihasilkan menyebabkan Petrova dilarang dari kompetisi lebih lanjut.

Dalam upaya untuk mengungkap identitas orang yang menyunting/mengedit halaman wikipedia yang tidak menyenangkan itu, ia menghubungi administrator Wikipedia untuk melaporkan apa yang dianggapnya pelecehan ... tetapi anehnya, admin mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak memiliki catatan halaman seperti itu - tidak ada yang cocok dengan catatan pada halaman mereka. halaman situs langsung wikipedia juga tidak ada yang seperti itu bahkan di-cache dalam sejarah editorial mereka tidak ada sama sekali.

Betapapun takutnya Annora Petrova pada tahap ini, dia tidak siap untuk membaca apa pembaruan berikutnya di halaman wikipedia:
"Annora Petrova adalah anak yatim menyedihkan yang orang tuanya meninggal dalam kecelakaan yang mengerikan."

Dalam kepanikan, dia berusaha menghubungi orang tuanya, tetapi tidak mendapat jawaban. Beberapa hari kemudian, dia diberitahu bahwa ibu dan ayahnya sudah meninggal.

Tak lama setelah menerima berita ini, Annie menderita gangguan emosi, dan menghabiskan beberapa waktu untuk pulih di rumah sakit Swiss. Butuh waktu beberapa tahun sebelum dia berusaha untuk kembali mengejar hidupnya, dan akhirnya dia mulai berlatih lagi, kali ini untuk posisi terbuka dengan rombongan skating Eropa.

Saat itulah dia melakukan kesalahan fatal dengan memeriksa halaman wikipedia untuk terakhir kalinya ...
"Annora "Annie" Petrova (lahir 5 Mei 1991 - meninggal 24 Oktober 2010) adalah seorang pemenang skating American Junior Regional yang meninggal sebagai yatim piatu yang tidak memiliki teman karena dia adalah babi kecil yang rakus."

Prediksi ini terbukti benar ketika Petrova ditemukan tewas di apartemennya di Praha, Republik Ceko. Dia dilaporkan ditemukan oleh polisi karna merosot ke keyboard komputernya, dengan satu dokumen masih terbuka: surat kepada mantan temannya Bree. Paragraf terakhir berbunyi:
"Hanya ada beberapa menit hingga tengah malam sekarang. Yang bisa saya lakukan adalah menyegarkan halaman wikipedia. Saya lelah, tetapi saya tidak bisa berhenti. Saya takut meninggalkan komputer sampai saya tahu apa yang terjadi selanjutnya."

Sampai saat ini, tidak ada halaman Wikipedia yang sebenarnya untuk Annora Petrova. Mungkin itu tidak pernah terjadi. Tetapi jika Anda menemukan suatu hari nanti, pastikan untuk membacanya dengan cermat, dan perhatikan peringatan terakhirnya ...

Jadi, beri tahu saya, apa yang paling Anda inginkan? Oh, Anda sedang memikirkannya, dan jawabannya adalah ya. Bersama kita bisa mencapai hal-hal besar. Saya sangat bisa membantumu. Saya bisa membawamu ke tempat yang bahkan tidak pernah kau impikan. Tetapi pertama-tama, Anda harus melakukan sesuatu untuk saya ...

Kamu baru saja membaca tentang Annora Petrova Creepypasta Tragis

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more