-->

Boneka Cabbage Patch Kid



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Boneka Cabbage Patch Kid - Mainan Natal pertama yang saya ingat dari masa kecil adalah Cabbage Patch Kid Dulunya ini adalah boneka yg populer. Cabbage Patch Kids diluncurkan pada tahun 1982, dan telah menjadi andalan di toko-toko mainan sejak itu, telah menghasilkan ratusan varian selama beberapa dekade. Yang menarik adalah bahwa masing-masing boneka datang dengan nama dan akta kelahirannya yang unik, yang memungkinkan para pemilik untuk (lebih atau kurang) “meningkatkan” gaya anak mereka sendiri sejak lahir.

Boneka Cabbage Patch Kid

Berbagai varian Cabbage Patch sering kali lucu dan menyenangkan: Beberapa memiliki gigi pertama, beberapa menjulurkan lidah, dan beberapa memiliki rambut benang asli, siap untuk dikepang.  hampir setiap model sangat populer. Mereka ada di mana-mana.

Pada 1995, Cabbage Patch telah melewati berbagai tangan beberapa perusahaan mainan kelas atas - mulai dari Coleco, kemudian Hasbro, dan akhirnya berakhir di tangan Mattel. Mereka Perlu berinovasi dengan mereknya, Mattel mulai memperkenalkan semua versi vinil dari Anak-anak yang dapat melakukan lebih banyak aktivitas fisik - Saya ingat anak Cabbage Patch yang berenang, juga yang memiliki ekor kuda yang menyeramkan yang dapat dipotong dan diganti (penggantian dijual) secara terpisah, tentu saja). Kemudiann Mattel berinovasi dengan mengeluarkan The Snacktime Kid, diperkenalkan kepada publik untuk musim belanja Natal 1996.

Boneka Model The Snacktime Kid
Lainnya halnya dengan varian The Snacktime Kid ia bisa makan. Seorang anak akan meletakkan makanan plastik - wortel, kentang goreng, apa pun - di dekat bibir boneka, dan berkat motor bertenaga baterai yang kuat, ia akan mulai menggerakkan bibir dan rahangnya, "mengunyah" dan mengisap makanan ke dalam rongga di perutnya. Rongga kemudian dapat dikosongkan dan makanan digunakan kembali. Menyaksikan The Snacktime Kid beraksi adalah pengalaman yang agak membingungkan; melihat The Snacktime Kid makan makanan adalah hal menyenangkan.

Rahang pada The Snacktime Kid juga cukup kuat, telah dibangun dari serangkaian rol plastik kecil yang akan mendorong makanan mundur ke kepalanya - sangat mirip mekanisme gerinda di mulut ikan pari. Rol ini dirancang untuk bergulir dalam satu arah, dan terus bergulir sampai mulut bersih dari makanan. Dengan kata lain  saat The Snacktime Kid mulai makan ia tidak akan berhenti sampai selesai.

Masalah terbesar dengan The Snacktime Kid - dan yang membuatnya menjadi masalah besar dengan konsumen - adalah bahwa ia tidak akan hanya memakan makanan plastik yang datang dengannya; ia juga akan memakan apa pun yang kamu taruh di dekat mulutnya . Ini berarti itu akan juga bisa memakan pensil, kertas, tali sepatu, dan, yang paling membingungkan, rambut manusia dan jari anak-anak. Ya, Mattel memasarkan boneka yang diberi kesempatan, memakan anak-anakmu hidup-hidup.

Snacktime Kid terjual dengan sangat baik untuk Natal tahun 1996 dengan jumlah sekitar 500.000 unit. Namun, beberapa minggu kemudian, keluhan mulai berdatangan - orangtua kesal, berteriak bahwa Snacktime Kids yang liar dan tidak terkontrol memakan rambut anak perempuan mereka. Karena mulut Snacktime Kids tidak mau “memuntahkan” makanan, orangtua harus memotong rambut anaknya dari mulut boneka dan mengeluarkan baterai agar tidak terulang kembali, boneka Snacktime Kid tidak diragukan lagi, penyebab dari beberapa peristiwa Natal yang sangat tidak bahagia tahun itu ... dan keluhan panggilan telepon pelanggan yang panik.

Setelah Mattel menerima lebih dari seratus keluhan tentang boneka kanibal mereka, mereka memutuskan - dalam penarikan terbesar perusahaan hingga saat ini - untuk menarik sisa 200.000 Snacktime Kids dari toko mainan, dan menawarkan pengembalian dana penuh kepada 500.000 pembeli. Boneka itu masing-masing berharga $ 40 pada saat itu; hari ini, orang bisa mendapatkan Snacktime Kid yang langka dan dapat dibeli di eBay seharga lebih dari $ 500. (Jika Anda seorang horor sejati, Anda harus membelinya.) boneka ini mahal tergantung model, ke aslian dan kelangkaannya ya guys.

Kamu baru saja membaca tentang Boneka Cabbage Patch Kid

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more