-->

Gudang Ke 7 : Pembunuhan Sadis Seluruh Keluarga



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Gudang Ke 7 (atau The Seven Barns) adalah Urban Legend, menakutkan tentang gudang berhantu di Ohio yang diyakini telah menjadi tempat terjadinya pembunuhan mengerikan seluruh keluarga.

Gudang Ke 7
Ada seorang petani kaya yang memiliki banyak tanah di Ohio. Dia membangun gudang baru di tanah miliknya setiap kali istrinya memiliki bayi. Dia menamai lumbung tersebut setelah masing-masing anak-anaknya dan, pada saat cerita ini terjadi, mereka memiliki 6 anak dan sedang menunggu nomor tujuh.

Namun, istri petani itu meninggal saat melahirkan dan begitu juga bayinya yang belum lahir. Petani itu menjadi gila dengan kesedihan dan tidak bisa merawat pertaniannya. Tidak punya uang dan pertanian mulai runtuh.

Mereka mengatakan bahwa, suatu malam, di kedalaman kegilaan dan keputusasaannya, petani itu mengambil kapak dan membawa anak-anaknya ke lumbung tempat dia membunuh anaknya, satu per satu. Dia mengubur masing-masing tubuh mereka di enam lumbung yang diberi nama setelah mereka. Kemudian, petani itu pergi ke gudang ke 7 di mana dia gantung diri.
Seperti ceritanya, semua lumbung akhirnya dirobohkan dan tanah itu dijual. Semua kecuali untuk gudang ke-7. Tidak ada yang mau membeli tanah karena apa yang terjadi di sana, sehingga tanah itu ditinggalkan dan segera menjadi rusak.
Mereka mengatakan jika Anda pergi ke gudang itu di malam hari Anda dapat melihat hantu petani tergantung di langit-langit, tubuhnya berayun bolak-balik dalam angin, memikirkan kejahatannya yang mengerikan untuk selamanya yang telah membunuh seluruh anaknya sendiri.
Tidak ada yang pernah benar-benar yakin di mana gudang ketujuh berada, meskipun itu pasti di Ohio. Beberapa mengatakan itu adalah peternakan Cranz di Lembah Cuyahoga dan yang lain mengatakan itu di atas O 'World di Northampton.

Pada tahun 1997, seorang guru Ohio setempat mengklaim bahwa, setelah banyak penelitian, ia akhirnya berhasil melacak lokasi gudang 7 yang terkenal. Dia mengatakan bahwa tidak ada lumbung yang pernah benar-benar dirobohkan. Tanah baru saja dibagi dan dijual dan lumbung-lumbung itu telah termasuk dalam pertanian tetangga.
Menurutnya, ia dapat menentukan lokasi yang benar karena semua lumbung di properti tetangga memiliki papan nama di atas pintu mereka dengan nama anak-anak yang terukir.
Guru dan putranya berangkat pada malam hari untuk mengunjungi gudang, membawa kamera video, dengan harapan menangkap beberapa aktivitas paranormal.

Pagi berikutnya, istri guru tsb melaporkan bahwa suami dan putranya hilang. Polisi menemukan mobil mereka yang ditinggalkan di tepi jalan. Saat mencari di daerah itu, Polisi memasuki sebuah gudang di ladang terdekat dan menemukan mayat guru dan putranya tergantung di langit-langit.

Kamu baru saja membaca tentang Gudang Ke 7 : Pembunuhan Sadis Seluruh Keluarga

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more