Gashadokuro Urban Legend

Gashadokuro (Kerangka Raksasa)
Gashadokuro atau Kerangka Raksasa adalah cerita rakyat dari Jepang. Menurut legenda Jepang, kerangka besar ini terdiri dari tulang-tulang orang yang telah meninggal karena kelaparan.
Gashadokuro
Gashadokuro biasanya mengembara di sekitar pedesaan pada malam hari mencari mangsa. Tingginya hampir 90 meter dan membuat suara "Gachi Gachi". Kerangka raksasa ini begitu tinggi di atas tanah dan jika ia berjalan sangat pelan bahwa ia dapat hampir tak terlihat. Jika Anda mendengar dering di telinga Anda, itu berarti Gashadokuro di dekat anda.

Gashadokuro tercipta dari tulang dari orang-orang yang telah meninggal karena kelaparan. Karena cara mengerikan mereka meninggal dan fakta bahwa tubuh mereka tidak dikuburkan dengan baik, orang-orang ini memiliki dendam kuat terhadap hidup. Tulang-tulang mereka berkumpul bersama untuk membentuk kerangka raksasa.
Raksasa Gashadokuro
Penuh dengan setan dan kemarahan yang hanya bisa puas dengan meminum darah hidup. Jika Gashadokuro melihat Anda berjalan di sepanjang jalan di malam hari, ia akan menggapai ke bawah dengan jari-jarinya yang kurus dan mengambil anda yg sdang brjalan di tanah. Kemudian, ia akan menggigit kepala Anda dengan gigi raksasa dan meminum darah yang mengalir keluar dari tubuh Anda yg dipenggal...

1 Response to "Gashadokuro Urban Legend"