Purple Mirror

Purple Mirror
Purple Mirror atau Cermin Ungu adalah legenda Jepang tentang kata terkutuk. Jika Anda masih ingat kalimat itu pada saat Anda berusia 20 tahun, Anda akan mati.
Purple Mirror
Tahun lalu, ada seorang gadis Jepang yang sangat sia-sia dan menghabiskan seluruh waktunya menatap bayangannya di cermin. Cermin itu diberikan kepadanya sebagai hadiah oleh ibunya dan gadis itu sangat menghargainya lebih dari apa pun. Milik dia yang paling berharga.

Gadis itu sangat ingin menjadi cantik dan mengembangkan anoreksia, dia trus menghabiskan wktu di dpan cermin meskipun dirinya kelaparan dan dia sangat kurus. Seiring berjalannya waktu, kesehatannya menjadi buruk dan lebih buruk, tetapi tidak peduli seberapa pucat dan kurus dia melihat, saat ia menatap ke cermin, ia melihat dirinya sangat indah dan cantik.

Suatu hari, dia ingin menghiasi cermin, jadi cermin itu dia cat dengan warna ungu. Ketika dia melihat ke kaca, ia merasa jijik. Dia tidak lagi melihat dirinya indah dan cantik. Dia melihat benar-benar tampak seperti: berantakan pucat, kurus dan kurus dengan tulang menonjol melalui kulit kasar nya. Ngeri, ia memecahkan cermin itu berkeping-keping, tapi setelah itu dia menyesali apa yang telah ia lakukan.

Pada ulang tahunnya yang ke-20 nya, ktika hendak merayakan pesta ulang tahunnya yg ke 20 itu, dia ditabrak mobil dan tewas. Saat ia meninggal, kata-kata terakhir pada bibirnya, "cermin ungu ... cermin ungu ... cermin ungu ..."

Setelah pemakaman, ketika orangtuanya mencari cermin itu ke kamarnya, mereka tidak bisa menemukan cermin ungu trsebut. Rumor tentang gadis yang tersebar di seluruh Jepang. Setelah pemakamannya, beberapa orang muda ditemukan tewas secara misterius. Semua dari mereka meninggal pada hari ulang tahun ke-20 mereka dan tidak ada yg tahu penyebab kematian tsb, tetapi dalam setiap kasus, pecahan kaca ungu ditemukan di kamar tidur mereka.

Sejak hari itu, kata-kata "cermin ungu" telah dikutuk dan diyakini bahwa siapa pun yang masih ingat kalimat cermin ungu di ulang tahun ke-20 mereka akan mati.

Note : Hal ini sangat penting karna Anda pernah mendengar kata-kata "Purple Mirror/Cermin Ungu".
Sekarang segerahlah untuk melupakan dan tidak untuk mengingat kata-kata itu, karna jika anda masih mengingat kata-kata "Purple Mirror/Cermin Ungu" pada hari ulang tahun anda yg ke 20 anda akan meninggal misterius, kecuali anda sudah lewat usia 20.
Maafkan saya mengatakan tentang hal ini.

2 Responses to "Purple Mirror"