Himuro Mansion Urban Legend Jepang

Himuro Mansion
Himuro Mansion (atau Himikyru Mansion) adalah legenda Jepang tentang sejarah kelam rumah hantu dan pembunuhan mengerikan seluruh keluarga Himuro yang tinggal di sana. Dikatakan bahwa video game Fatal Frame didasarkan pada kisah nyata tersebut.
Himuro Mansion
Menurut legenda, Himuro Mansion adalah sebuah rumah besar, tradisional Jepang yang terletak di daerah berbatu di suatu tempat di pinggiran Tokyo. Himuro Mansion menjadi terkenal karena menjadi lokasi pembunuhan massal terburuk dalam sejarah Jepang.

Keluarga Himuro dikatakan telah melakukan praktek ritual Shinto Kuno dan bhwa ritual ini sudah lama dilarang di Jepang. Salah satunya ritual gaib disebut "The Strangling Ritual(Ritual Memelintir)" dan terlibat pembunuhan korbannya seorang gadis muda. Tujuan dari ritual mengerikan ini adalah untuk melindungi keluarga Himuro tadi dari karma buruk yang mereka percaya akan muncul dari portal di halaman rumah itu.

The Strangling Ritual(Ritual Memelintir) harus dilakukan setiap 50 tahun untuk mencegah karma buruk yang akan hancurnya sebuah keluarga. Mereka akan memilih bayi perempuan dari dalam keluarga dan membesarkannya secara rahasia. Mereka menyebutnya "The Rope Shrine Maiden(Gadis Tali Suci)". Gadis itu harus dijauhkan dari seluruh dunia, di isolasi atau ritual tidak akan bekerja.

Ketika saatnya tiba untuk ritual yang akan dilakukan adalah mereka akan menyeret gadis itu ke halaman dan lehernya diikat tali serta tangan dan kakinya. Selanjutnya, tali akan ditarik dengan arah yang berbeda/brlawanan, merobek tubuh gadis muda tersebut hingga terpisah. Tali yg bernoda darah kemudian ditempatkan di atas sebuah portal di halaman rumah itu untuk Penyegelan. Jika ritual itu sukses, itu akan membuat karma buruk tersebut pergi selama setengah abad lagi sampai ritual itu harus diulang.

Selama beberapa generasi, tradisi ini diturunkan melalui keluarga Himuro tersebut. Namun, selama persiapan untuk ritual terakhir tercatat, ada yang tidak beres, gadis yg akan menjadi "The Rope Shrine Maiden(Gadis Tali Suci)" jatuh cinta dengan seorang anak muda yang dilihatnya dari jendela rumah tersebut. Ini adalah bencana karena dia seharusnya tetap murni dan bebas dari pengaruh duniawi. Darah dan jiwanya yang tercemar dan ketika ia dikorbankan, ritual akan gagal total karena dia tidak lagi murni.

Setelah belajar dari cinta gadis itu pergi mengamuk sperti orang gila, kepala keluarga Himuro menjadi bingung. Dia bertanggung jawab untuk memastikan bahwa ritual itu sukses. Khawatir bahwa bencana sekarang akan menimpa keluarga. Setelah mengetahui percintaan sang gadis, Kepala keluarga Himuro mengambil pedangnya dan membunuh seluruh anggota keluarganya secara brutal, sebelum akhirnya, ketakutan terjadi, dan semua anggota keluarganya jatuh oleh pedangnya.

Sejak saat itu, orang-orang telah melaporkan berbagai kejadian aneh atau fenomena yg tidak bisa dijelaskan yg terjadi.
Cetakan tangan berdarah dan besar noda merah telah ditemukan berceceran di seluruh dinding di dalam Rumah. Penampakan hantu yg terlihat di malam hari dan di siang bolong. Sebagai legenda ini adalah hantu dari anggota keluarga yang dibunuh. Dikatakan bahwa mereka akan mencoba untuk mengulangi ritual yang gagal menggunakan siapa pun yang berani atau cukup bodoh untuk memasuki bangunan yang ditinggalkan tersebut.

Orang-orang yang pernah masuk ke rumah tersebut slalu ditemukan tewas, dengan tanda tali di lengan dan kaki yang menunjukkan bahwa mereka telah diikat dan mereka ditarik, sperti pd Ritual.
Hal lainnya kadang mereka ditemukan diterkam di terowongan bawah tanah. Tidak ada yang tahu siapa yang membuat terowongan ini atau apa tujuan mereka disajikan disini tapi cerita menunjukkan bahwa mereka terlibat dalam The Strangling Ritual(Ritual Memelintir).

Ada juga sebuah jendela tertentu di rumah yang telah menjadi terkenal. Mereka mengatakan bahwa jika Anda mengambil foto dari jendela ini, akan muncul gambar hantu seorang gadis muda memakai Kimono.

Insiden ini telah memicu ketakutan pada orang-orang Tokyo, dan banyak yang percaya bahwa mereka yang berani dekat daerah ini akan menjadi terkutuk dan Kematian tujuh orang yang tidak dapat dijelaskan sampai hari ini.
Legenda The Himuro Mansion menjadi populer di barat ketika video game Jepang, Fatal Frame, dirilis.

2 Responses to "Himuro Mansion Urban Legend Jepang"