-->

Yoshimuji-san Urban Legend Jepang



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Yoshimuji-san adalah tentang seorang gadis yang menggunakan situs jejaring sosial dan kesal oleh orang menyeramkan yang dia temui di sana. Ini seharusnya adalah kisah nyata dan itu terjadi di situs jejaring sosial Jepang bernama Mixi.

Yoshimuji-san Urban Legend Jepang

Ada seorang gadis Jepang bernama Miko yang merupakan anggota komunitas online. Suatu hari, dia menerima permintaan pertemanan dari anggota lain bernama "Yoshimuji-san".

Miko mengklik Terima dan menambahkan Yoshimuji-san ke daftar teman-temannya tanpa banyak memikirkannya.

Hari berikutnya, dia mendapat pesan dari Yoshimuji-san:
"Miko berusia 21 tahun, tapi dia masih belum menikah?"

Itu membuat Miko merasa agak tidak nyaman untuk ditanyai pertanyaan pribadi semacam itu, terutama oleh seseorang yang bahkan tidak dikenalnya. Namun, dia pikir tidak sopan untuk mengabaikannya, jadi dia menulis balasan singkat:

"Aku seorang murid saat ini, jadi ya ... aku masih belum menikah."

Hampir segera, dia menerima pesan lain.

"Apakah kamu punya pacar? Di mana kamu tinggal? Tolong beri tahu aku nama asli kamu!"

Ini terlalu banyak untuk Miko. Dia jengkel dan mengirim balasan tegas:

"Aku tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Aku akan menghapusmu dari daftar teman-temanku jika aku mendengar hal-hal aneh lagi darimu!"

Setelah itu, dia tidak menerima pesan aneh lainnya.

Namun, 10 hari kemudian, Yoshimuji-san menghubunginya lagi:

"Tolong ubah gambar profil kamu sekarang. Jika kamu tidak ingin wajahmu di ketahui oleh orang lain! Tolong hapus semua orang dari daftar temanmu!"

Miko tersinggung oleh ini. Cukup sudah. Dia memutuskan untuk menghapus Yoshimuji dari daftar teman-temannya.

Namun, ketika dia melihat pembaruan di halaman profil Yoshimuji-san, dia terkejut.

Hari ini: "Layar kembang api." Dia telah menulis tentang menghadiri pertunjukan kembang api di tepi sungai. Itu adalah tampilan kembang api yang sama yang Miko temui hari itu.

Kemarin: "Pesta minum". Dia telah menulis tentang pergi ke pesta di bar. Di bar yang sama Miko selalu pergi. Miko pergi ke pesta minum bersama teman-temannya di bar itu pada hari yang sama.

3 Hari Lalu: "Pantai". Dia telah menulis tentang berjalan di pantai. Miko juga pergi ke pantai bersama teman-temannya pada hari yang sama.

4 Hari Lalu: "Rumah". "Karena aku hidup sendiri, aku menghabiskan hari membaca novel dan melakukan penelitian di internet."

Miko merinding. Karna itulah yang dia lakukan pada hari itu. Itu seperti membaca buku hariannya sendiri ... kecuali itu ditulis oleh orang asing ... itu menakutkan ... Dengan tangan gemetar, Miko terus menggulir ke bawah.

5 Hari Lalu: "Belanja". "Aku pergi ke pasar super dekat dengan rumahku untuk membeli bahan makanan. Aku membeli 5 kilogram beras, natto, kol, kamaboko, horse mackerel, jus jeruk, keripik kentang, keripik kentang, kentang dan gumi."

Miko gemetar ketakutan. Tidak ada keraguan tentang itu sekarang ... Ini persis seperti apa yang dia beli ketika dia pergi berbelanja 5 hari yang lalu. Dia tidak ingin membaca lagi, tetapi dia memaksa dirinya untuk melanjutkan ...

6 Hari Lalu: "Penemuan". "Aku menemukan orang yang tepat kali ini. Orang yang ditakdirkan bersamaku. Aku telah menemukan rumah itu juga. Sekarang aku telah menemukanmu, aku tidak akan melepaskannya. Aku akan hidup sangat dekat denganmu."

Miko bingung. Dia sakit perut dengan ketakutan. Sekarang, dia tahu dia menguntitnya. Selain itu, ada kemungkinan besar bahwa dia tahu di mana dia tinggal dan telah pindah untuk menjadi lebih dekat dengannya ... Dia sangat takut, tetapi dia mengumpulkan keberaniannya dan mengirim pesan marah kepada Yoshimuji-san:

"Apa yang kamu lakukan ??! Bagaimana kamu tahu di mana aku??! Di mana kamu tinggal sekarang ??! Di mana kamu mengawasiku ??! Tolong hentikan ini sekaligus! Kamu membuatku takut! Jika kamu jangan jawab saya, saya akan memberi tahu polisi! Saya serius! "

Dua menit kemudian, dia menerima balasan dari Yoshimuji-san:

 "Apa yang sedang kamu lakukan??!"

> Aku di sisimu.

 "Bagaimana kamu tahu di mana aku tinggal ??!"

> Saya melihat setiap pembaruan yang Anda posting di profil Anda tentang rencana Anda, apa yang Anda lakukan dan dengan siapa Anda.

"Di mana kamu tinggal sekarang??!"

> Saya tinggal di sebuah kamar di lantai 5. Sama seperti Anda.

"Dari mana kamu mengawasiku ??!"

> Dari lemari.

Kamu baru saja membaca tentang Yoshimuji-san Urban Legend Jepang

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more