-->

Katanya ini Video Terkutuk Dari Deep Web Gimana sih



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Peringatan: Ini adalah tentang video terkutuk dari Deep Web. Kisah ini akan mencakup pengalaman seorang pria di YouTube video di bawah Tonton video dengan risiko Anda sendiri! Jika sesuatu terjadi pada Anda, itu sepenuhnya salah Anda dan karna keingintahuan Anda. Saya atau YouTuber pengupload tidak bertanggung jawab. artikel langsung dari sumber  www.quotev.com Jadi, ini dia.

Video Terkutuk Dari Deep Web Cursed Video
Saya hanya ingin berbicara tentang video yang baru saja Anda lihat. Jadi, saya mendapatkannya dari Deep Web, dan saya pergi ke Deep Web karena ketika saya memiliki semacam rasa ingin tahu yang tidak wajar. Saya mencari video terkutuk, ini adalah salah satu dari tiga video yang saya unduh.

Sekarang, saya hanya ingin memberi Anda peringatan, jangan pergi ke Deep Web kecuali Anda memiliki komputer yang ingin Anda hancurkan. Ini adalah tempat yang akan menghancurkan komputer Anda sehingga komputer anda memiliki  bekas jika Anda membuka Deep Web.

Bagaimanapun, beberapa hari berlalu sejak saya mengunduhnya dan saya bahkan tidak memikirkannya lagi. Saat itulah hal itu terjadi.

Saya duduk di toilet, karena tentu saja saya, dan ada jendela di sebelah kanan saya. Dan jendela saya di tutup, karena saya tidak ingin orang melihat ke dalam kamar mandi saya.

Jadi, saya duduk di sana dan tiba-tiba saya mendengar suara itu dari video. Saya mulai sangat ketakutan, seperti, itu terjadi di sini. Dan kemudian secara rasional saya berpikir, saya seperti, "Oh ya, istri saya mungkin hanya menonton video itu atau semacamnya. Melihat komputer saya."

Jadi, meskipun kebisingan berlangsung selama beberapa detik, saya mulai tenang dan kemudian seperti angin menghembus lalu. Dan saya tidak bergerak sedikitpun atau berteriak, tapi karena saya terkejut. Saya tidak bisa menahan diri.

Saya selesai, dan saya menertawakan diri sendiri karena telah menjadi orang bodoh. Mungkin itu hanya embusan angin yang kuat atau apa, kan? Seperti embusan angin, tapi tetap saja. Jadi saya keluar dan melihat, istri saya tertidur. Dia sedang tidur siang.

Dan, itulah pengalaman saya. Saya tidak tahu apakah, sepertinya, video itu diputar sendiri entah bagaimana. Atau sesuatu terjadi dengan komputer saya. Saya tidak punya penjelasan untuk itu. Saya baru saja ketakutan.

Baiklah, jadi, dengan itu, saya kembali dan melihat video asli lagi di internet. Hanya untuk melihat informasi lebih lanjut tentang itu, hanya untuk melihat apakah saya melewatkan detail hanya karena itu kebetulan yang sangat aneh. Saya ingin melihat apa yang ditulis tentang itu. Dan saya tidak dapat menemukan situs itu lagi. Jadi, saya mencoba. Saya tidak tahu apakah ini offline ... Saya tidak tahu apakah namanya berubah ... Apa pun masalahnya, sudah saya cek.

Saya mencari waktu yang baik hanya mencoba untuk mendapatkan hasil yang sama. Dan saya tidak dapat menemukannya. Jadi, bagaimanapun, sejauh yang saya tahu, ini mungkin satu-satunya rekaman video ini yang pernah ada. Dan saya ingin mempostingnya untuk dilihat semua orang.

Sekarang, saya tidak tahu apakah ini hal yang baik atau buruk, tetapi Anda akan menjadi orang yang menontonnya. Anda akan menentukan sendiri dan apa pun yang terjadi, jika sesuatu terjadi pada saya atau jika sesuatu terjadi pada Anda, saya tidak bertanggung jawab atas keingintahuan Anda. Namun, saya sudah tahu sesuatu yang aneh sudah terjadi dan itu baru saja terjadi pada saya.

Jadi, jika Anda menonton itu dan apa pun terjadi, tinggalkan komentar.

Peringatan: video terkutuk diputar tepat di awal sampai di akhir. Dengan risiko Anda sendiri.

Kamu baru saja membaca tentang Katanya ini Video Terkutuk Dari Deep Web Gimana sih

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more