-->

Permainan Ini Dapat Mengangkat Tubuh (Light as a Feather, Stiff as a Board)



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Silahkan mencoba dengan resiko sendiri saya tidak bertanggung apa bila terjadi hal-hal yang di luar dugaan.

Light as a Feather, Stiff as a Board

Bahan :
di butuhkan 5 sampai 10 orang.

Cara bermain Light as a Feather, Stiff as a Board :

Minta satu orang untuk tiduran di atas lantai, telentang. Sisanya harus duduk mengelilinginya, membentuk lingkaran. Selipkan satu jari di bawah badan si 'korban' (tapi jangan digrepe-grepe). Orang pertama mulai dengan berkata: "He/She is very ill." Yang lain harus menirukan ucapan ini satu persatu. Kemudian ucapkan: "She/He is looking worse." Ulangi juga dengan yang lainnya. Kemudian: "She/He is dying", dan terakhir: "He/She is dead." Kemudian, ucapkan berulang-ulang: "Light as a Feather, Stiff as a Board" sambil pelan-pelan mengangkat tubuh si korban dengan jari anda. Kalau berhasil, tubuh si korban bakalan jadi enteng sekali dan anda-anda bakalan bisa mengangkat dia.

Versi lain bisa juga dimainkan, dengan cara mengganti kata-kata yang diucapkan dengan menceritakan cara si korban meninggal, dan korban harus membayangkan juga. Diakhiri dengan "Light as a Feather, Stiff as a Board" berulang-ulang juga. Kata-kata terakhir ini harus tetap diucapkan sampai anda bosen dan menurunkan kembali korban ke lantai. Jangan berhenti sampai dia benar-benar menyentuh lantai, kalau tidak bisa jatuh dan kejedot.


Penjelasan: Katanya sih, kata-kata "Light as a Feather, Stiff as a Board" itu untuk mensugesti pikiran saja, supaya pikiran kita beranggapan temen kita itu bener-bener enteng dan bisa diangkat dengan gampang. Lagipula, semakin banyak yang mengangkat, semakin ringan juga karena bebannya dibagi.

Kamu baru saja membaca tentang Permainan Ini Dapat Mengangkat Tubuh (Light as a Feather, Stiff as a Board)

Baca Juga Cerita Lainnya

1 komentar:

avatar

Great job for publishing such a beneficial web site. Your web log isn’t only useful but it is additionally really creative too. Iron Man Lampe

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more