-->

Permainan Ini Dapat Mengangkat Tubuh (Light as a Feather, Stiff as a Board)



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Silahkan mencoba dengan resiko sendiri saya tidak bertanggung apa bila terjadi hal-hal yang di luar dugaan.

Light as a Feather, Stiff as a Board

Bahan :
di butuhkan 5 sampai 10 orang.

Cara bermain Light as a Feather, Stiff as a Board :

Minta satu orang untuk tiduran di atas lantai, telentang. Sisanya harus duduk mengelilinginya, membentuk lingkaran. Selipkan satu jari di bawah badan si 'korban' (tapi jangan digrepe-grepe). Orang pertama mulai dengan berkata: "He/She is very ill." Yang lain harus menirukan ucapan ini satu persatu. Kemudian ucapkan: "She/He is looking worse." Ulangi juga dengan yang lainnya. Kemudian: "She/He is dying", dan terakhir: "He/She is dead." Kemudian, ucapkan berulang-ulang: "Light as a Feather, Stiff as a Board" sambil pelan-pelan mengangkat tubuh si korban dengan jari anda. Kalau berhasil, tubuh si korban bakalan jadi enteng sekali dan anda-anda bakalan bisa mengangkat dia.

Versi lain bisa juga dimainkan, dengan cara mengganti kata-kata yang diucapkan dengan menceritakan cara si korban meninggal, dan korban harus membayangkan juga. Diakhiri dengan "Light as a Feather, Stiff as a Board" berulang-ulang juga. Kata-kata terakhir ini harus tetap diucapkan sampai anda bosen dan menurunkan kembali korban ke lantai. Jangan berhenti sampai dia benar-benar menyentuh lantai, kalau tidak bisa jatuh dan kejedot.


Penjelasan: Katanya sih, kata-kata "Light as a Feather, Stiff as a Board" itu untuk mensugesti pikiran saja, supaya pikiran kita beranggapan temen kita itu bener-bener enteng dan bisa diangkat dengan gampang. Lagipula, semakin banyak yang mengangkat, semakin ringan juga karena bebannya dibagi.

Kamu baru saja membaca tentang Permainan Ini Dapat Mengangkat Tubuh (Light as a Feather, Stiff as a Board)

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more