-->

Ruangan Merah



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
The Red Room adalah sebuah Urban Legend asal Jepang tentang seorang remaja yang baru saja mengetahui tentang The Red Room atau Ruangan Merah, simak ceritanya

"Kamu suka Kamar Merah?"

     Ada seorang anak lelaki yang kecanduan internet. Dia mendengar legenda urban tentang The Red Room atau Ruangan Merah dari salah seorang temannya di sekolah. Malam itu, ketika bocah itu tiba di rumah, dia membuka internet untuk melihat apakah dia bisa menemukan sesuatu yang menarik tentang itu.

     Tiba-tiba, sebuah jendela kecil pop up muncul dengan latar belakang merah. Ditulis dalam warna hitam adalah pesan, "Apakah kamu suka -?"

     Bocah itu menutup jendela pop up itu, tetapi muncul kembali. Dia mencoba berkali-kali untuk menutupnya tetapi tetap saja muncul kembali. Akhirnya, bocah itu menyadari bahwa pertanyaannya telah berubah. Sekarang, terbaca: "Apakah kamu menyukai kamar merah?" Dan di latar belakang, suara seperti anak kecil berkata, "Apakah kamu menyukai kamar merah?"

     Saat itu, layar menjadi hitam dan daftar nama berwarna merah. Di bagian bawah daftar, bocah itu melihat nama temannya ... Teman yang memberitahunya tentang Ruang Merah.

     Tiba-tiba, bocah itu menyadari sesuatu di belakangnya dan dia kehilangan kesadaran.

     Keesokan harinya, bocah itu tidak datang ke sekolah. Ada desas-desus yang beredar bahwa sesuatu yang buruk terjadi padanya. Keesokan harinya, teman-teman sekelasnya mendengar berita mengerikan itu. Bocah itu bunuh diri, terengah-engah kamarnya dengan darahnya sendiri

Kamu baru saja membaca tentang Ruangan Merah

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more