-->

Ritual Membuat Inugami Jepang



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Inugami adalah kutukan Jepang yang sangat kuno. Tidak ada yang tahu kapan itu berasal dari mana, tetapi itu pada Periode Heian di Jepang (794 AD - 1185 AD) sudah dilarang. Mereka mengatakan bahwa masih ada daerah-daerah tertentu di Jepang di mana ritual ini dipraktikkan hari ini.

Ritual untuk membuat Inugami Jepang:

1. Seekor anjing hidup dimakamkan/dikubur setengah di tanah hingga lehernya saja yang keluar.

2. Daging mentah diletakkan di depan anjing, tepat di luar jangkauannya. Anjing bisa melihat makanan, tetapi tidak bisa memakannya.

3. Anjing akan kelaparan selama beberapa hari.

4. Begitu penderitaan dan kemarahan anjing telah mencapai puncaknya, kepalanya dipenggal dengan pedang Jepang.

5. Kepala anjing itu akan terbang dan menempel pada makanan itu dengan giginya.

6. Kepala anjing dimakamkan di persimpangan jalan di mana banyak orang akan berjalan di atasnya. Ini berfungsi untuk meningkatkan dan mengintensifkan dendam anjing.

7. Kemudian setelah itu kepala anjing digali dan dibakar sampai yang tersisa hanyalah tengkorak. Tengkorak ditempatkan dalam mangkuk dan disembah seperti dewa.

Amarah anjing yang disebabkan kelaparan akan berubah menjadi kutukan yang kuat. Orang yang menciptakan Inugami akan dirasuki dan itu akan memenuhi keinginan mereka. Namun, Inugami juga bisa hidup dan menggigit sampai mati. Seseorang yang terbunuh oleh seekor Inugami akan memiliki bekas gigitan di seluruh mayatnya.

Inugami dapat membuat orang-orang secara emosional tidak stabil. Jika seseorang dirasuki oleh Inugami, mereka mulai bertindak aneh. Mereka akan mengalami rasa sakit di dada, tangan dan kaki, bahu mereka tiba-tiba akan bergetar dan mereka bahkan mulai menggonggong seperti anjing.

Orang-orang yang menciptakan Inugami akan menyimpannya dengan menyembunyikannya di rumah mereka, di gudang, di bawah tempat tidur, di laci, atau di toples.

Ada juga 2 variasi kecil lainnya yang dapat digunakan untuk membuat Inugami. 

Dalam Versi 1 Membuat Inugami
Pertama mengubur anjing di tanah setengah tubuh seperti di atas, ia dirantai ke tiang dan makanan ditinggalkan di luar jangkauan.

Dalam Versi 2 Membuat Inugami
Dua anjing kelaparan dipaksa untuk bertarung sampai mati di untuk sepiring ikan. Setelah satu anjing membunuh yang lain, Anda memberikan ikan kepada pemenang. Saat sedang makan, Anda memotong kepalanya dengan pedang dan kemudian Anda makan ikan yang tersisa di depannya.

Setelah Anda membuat Inugami, Anda tidak bisa menyingkirkannya. Inugami menjadi rantai dalam keluarga anda dan diturunkan melalui garis keturunan. Keluarga yang memiliki Inugami disebut Inugami-Mochi.

Kamu baru saja membaca tentang Ritual Membuat Inugami Jepang

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more