-->

Licca-Chan Boneka yang Memiliki 3 Kaki



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Kisah ini mirip dengan kisah Mary San

Boneka Licca-chan adalah boneka yang sangat populer di Jepang. Ini setara dengan boneka Barbie dari Jepang. Bahkan, itu sangat populer sehingga perusahaan yang memproduksi boneka memutuskan untuk membuat saluran telepon untuk mempromosikan produk mereka.

Anak-anak dapat menelepon dan berbicara dengan Licca-chan. Sebenarnya, mereka hanya mendengarkan pesan yang direkam, tetapi rumor mulai menyebar bahwa beberapa anak telah mendengar Licca-chan mengatakan hal-hal menyeramkan seperti, "Aku datang ke rumahmu untuk membunuhmu."

Ini memunculkan Legenda Urban berikut.

Licca-Chan

Suatu hari, seorang gadis muda sedang membersihkan kamarnya. Ketika memeriksa barang-barangnya, dia menemukan boneka Licca-chan yang dia hargai ketika dia masih kecil. Namun, dia sudah terlalu tua untuk bermain dengan boneka, jadi dia membawanya keluar dan membuangnya ke tempat sampah.

Beberapa waktu kemudian, gadis itu dan orang tuanya pindah ke kota baru. Suatu hari, dia pulang dari sekolah seperti biasa. Orang tuanya masih bekerja. Begitu dia melewati pintu depan, telepon mulai berdering.

Ketika dia mengangkat telepon, dia mendengar suara kecil berkata, "Halo, ini Licca-chan. Aku di tumpukan sampah. Aku ditinggalkan, tapi aku pulang."

Dia menutup telepon, mengira seseorang sedang bercanda. Beberapa saat kemudian, telepon berdering lagi.

Ketika dia mengambil telpon, suara yang sama berkata, "Halo, ini Licca-chan. Aku di stasiun kereta. Segera kita akan bersama lagi."

Dia menutup telepon dan mulai merasa sedikit tidak nyaman. Setelah beberapa saat, telepon berdering lagi.

Ketika dia mengangkatnya, suara yang sama berkata, "Halo, ini Licca-chan. Aku mau jalan. Kamu merindukanku?"

Gadis itu menutup telepon lagi. Yaitu, dia takut. Dia bertanya-tanya kapan orang tuanya akan pulang. Tentu saja, beberapa menit kemudian, telepon berdering lagi.

Gadis kecil itu mendengar suara berkata, "Halo, ini Licca-chan. Aku di luar rumahmu. Buka pintunya."

Sekarang gadis itu ketakutan dan dia terus berkata pada dirinya sendiri, "Tentunya itu hanya lelucon ..." Dia pergi ke jendela dan mengintip melalui tirai, tetapi tidak ada apa-apa di luar. Gadis itu merasa lega.

Telepon berdering terakhir kali dan ketika dia mengangkatnya, dia mendengar, "Halo, ini Licca-chan dan aku tepat di belakangmu."

Licca-chan Berkaki Tiga
Menurut legenda, perusahaan yang membuat boneka Licca-chan memiliki kesalahan dalam proses pembuatannya. Mereka secara tidak sengaja menghasilkan kumpulan boneka dengan tiga kaki. Boneka-boneka sudah dikirim ke toko sebelum kesalahan ditemukan.

Meskipun perusahaan buru-buru menarik semua boneka berkaki tiga, beberapa tidak ditemukan dan dijual kepada anggota masyarakat.

Suatu malam, seorang wanita muda mengatakan. Dia harus pergi ke kamar mandi, jadi dia berjalan ke toilet umum dan memasuki sebuah bilik. Ketika dia sedang duduk di toilet, dia melihat sesuatu berbaring di lantai dekat kakinya.

Itu adalah boneka Licca-chan.

Dia bertanya-tanya apa yang dilakukannya di tempat seperti itu. Adakah ada yang membuang? Dia merasa kasihan pada boneka itu dan dengan santai mengambilnya. Dia terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Boneka Licca-chan memiliki tiga kaki.

Dua kakinya normal dan berwarna daging, tetapi kaki ketiga cacat dan berbulu dan warnanya ungu menyeramkan.

Dia begitu kaget pada pandangan boneka itu sehingga dia tidak sengaja menjatuhkan boneka itu tertelungkup di lantai kamar mandi.

Ketika menyaksikan dengan ngeri, kepala boneka itu perlahan berbalik untuk menghadapnya.

Itu membuka mulut mungilnya dan berkata, "Namaku Licca-chan dan aku dikutuk. Aku dikutuk. Aku dikutuk ..."

Wanita itu ketakutan dan lari dari sana secepat mungkin. Tapi ke mana pun dia pergi, suara itu mengikutinya dan terus berbisik di telinganya.

"Namaku Licca-chan dan aku dikutuk. Aku dikutuk. Aku dikutuk ..."

Telepon wanita itu terus berdering dan boneka Licca-chan di ujung sana berkata, "Namaku Licca-chan dan aku dikutuk. Aku dikutuk. Aku dikutuk ..."

Akhirnya, wanita muda itu tidak tahan lagi dan itu membuatnya gila. Dia memecahkan gendang telinganya sendiri, supaya dia tidak perlu mendengar suara itu lagi.

Ada cerita lain yang terkait dengan boneka Licca-chan Berkaki Tiga.
Terkadang seseorang muncul di toilet sekolah dan ditemukan oleh seorang siswi sekolah. Dan ada suara, "Namaku Licca-chan. Ayo main petak umpet." Sebelum anak sekolah itu memiliki kesempatan untuk menjawab, boneka itu mengeluarkan pisau dan menikamnya, berkata, "Kau saja!"

Dalam cerita lain
Kaki ketiga boneka itu terbuat dari daging manusia dan dia berkata, "Nama saya Licca-chan dan saya mencari pemilik kaki ini."

Versi lain yang berbeda melibatkan seorang gadis menemukan boneka Licca-chan dalam mangkuk toilet. Dia jijik dengan kaki ungu kotor dan mencoba menyiramnya ke toilet. Beberapa hari kemudian, gadis itu mengalami kecelakaan mobil dan kakinya harus diamputasi. Ketika dia berbaring di rumah sakit, dia melihat ke bawah pada tunggulnya dan menemukan, dengan ngeri, bahwa kaki ungu aneh tumbuh di sana. Akhirnya, kaki itu mengambil alih seluruh tubuhnya dan membunuhnya.

Namun kisah lain tentang Licca-chan berkaki tiga ia juga bisa muncul di samping tempat tidur Anda saat Anda tidur di malam hari. Dia memegang pisau daging di tangannya dan menunggu Anda memperhatikannya. Ketika Anda melakukannya, dia menyerang Anda dan memotong kaki Anda dengan pisau.

Kamu baru saja membaca tentang Licca-Chan Boneka yang Memiliki 3 Kaki

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more