-->

Penumpang Taksi Hantu (Fatal Fare)



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Fatal Fare atau Tarif Fatal - Adalah kisah ini menyangkut seorang sopir taksi yang sedang berjalan di sepanjang jalan di malam hari di Jepang. Legenda mengatakan bahwa seseorang tiba-tiba muncul dari kegelapan dan memanggil taksi.

Penumpang Taksi Hantu
Orang tersebut duduk di belakang mobil dan meminta untuk dibawa ke tempat yang tidak pernah didengar pengemudi. Ketika pengemudi taksi membantah, dia diyakinkan bahwa dia akan diberikan arahan.

Penumpang kemudian memberi petunjuk arah yang semakin kompleks yang menuntun mereka menyusuri jalan-jalan dan gang-gang, meskipun banyak kota dan sepanjang jalan dari kota ke pedesaan.

Setelah menempuh jarak ini dan masih tampak tidak lebih dekat ke tujuan apa pun dari penumpang ini, pengemudi menjadi gelisah. Dia berbalik ke kursi belakang untuk bertanya kepada penumpang di mana penumpang itu harusnya berada - tetapi dia terkejut menemukan bahwa penumpang itu telah menghilang.

Sopir taksi kembali ke setir, hanya untuk mengusir ketakutan

Orang Jepang mengatakan bahwa penumpang kadang-kadang pembawa pesan Setan dari Neraka. Penumpang datang untuk memperingatkan orang tersebut, yang merupakan sopir taksi bahwa mereka akan mati. Tetapi, dikatakan juga bahwa itu hanya terjadi pada mereka yang tidak pernah melakukan sesuatu yang baik.

Kamu baru saja membaca tentang Penumpang Taksi Hantu (Fatal Fare)

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more