-->

Okamuro Urban Legend Jepang



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
 Okamuro adalah hantu yang muncul di luar pintu Anda satu minggu setelah Anda mendengar tentang dia. Peringatan: Ini adalah kisah terkutuk. Jika Anda tidak ingin dikunjungi oleh Okamuro, jangan baca cerita ini.

    Okamuro adalah hantu Jepang, tetapi tidak ada yang tahu pasti seperti apa tampangnya. Mereka mengatakan alasannya adalah jika kamu melihat Okamuro, kamu akan mati.

    Okamuro menampakkan diri kepada siapa pun yang mendengar namanya. Ada kemungkinan bahwa dia akan datang sekitar satu minggu setelah Anda mendengar tentang dia, terutama jika Anda lupa tentang namanya sementara itu.

    Dia tiba-tiba akan muncul di luar kamar Anda dan mulai menggedor pintu dan jendela dengan suara "don don don". Tidak ada orang lain yang bisa mendengar ketukan kecuali orang yang mendengar cerita itu.

    Ketika itu terjadi, Anda harus menutup mata dan terus meneriakkan, "Okamuro, Okamuro, Okamuro ..." sampai dia menghilang.

    Dia mungkin menghilang setelah beberapa menit, tetapi kadang-kadang bisa memakan waktu beberapa jam. Apa pun yang Anda lakukan, jangan buka mata sampai ia menghilang.

    Dikatakan bahwa begitu Anda tahu tentang dia, Okamuro akan muncul kepada Anda dalam waktu seminggu. Setelah Anda selamat dari pertemuan dengan Okamuro, dia tidak akan muncul lagi kepada Anda.

    Jika Anda orang yang gelisah, harap perhatikan suara ketukan pintu dan jendela Anda selama minggu depan.

    Catatan: Ada satu buku Jepang kuno yang berisi ilustrasi hantu yang disebut "Okamuro". Dikatakan bahwa larut malam, jika Anda mendengar suara di luar rumah Anda dan Anda membuka pintu depan, Anda akan melihat kepala tanpa tubuh mengerikan mengerikan duduk di sana di depan pintu Anda.


Cerita dan Pengalaman tentang Okamuro

Ini adalah akun dari satu orang Jepang yang bertemu Okamuro

"Ketika saya masih seorang siswa SMP, teman-teman saya dan saya sangat tertarik dengan hal-hal supernatural. Kami sering membeli majalah dengan foto hantu dan cerita menyeramkan. Kami menghabiskan waktu berjam-jam membacanya dan menakuti diri kami sendiri. Teman-teman saya sering jadi sangat ketakutan sehingga mereka tidak ingin membawa majalah ke rumah. Mereka akan memberikannya kepada saya. Setelah beberapa saat, saya punya setumpuk besar majalah menakutkan di meja samping tempat tidur saya dan saya sering membaca tema di malam hari sebelum pergi ke tidur.

    Suatu malam, saya menemukan cerita yang menarik di salah satu majalah. Seharusnya itu benar. Bukan jenis cerita yang bisa menakuti Anda sampai mati, tetapi Anda mungkin mati jika Anda tidak hati-hati ...

    Itu adalah cerita yang sangat pendek, hampir tidak lebih dari satu paragraf, tentang hantu. Dikatakan bahwa jika Anda membaca cerita ini, hantu itu akan datang dan mengetuk jendela atau pintu Anda dan jika Anda tidak menyebutkan namanya tiga kali, dia akan datang ke kamar Anda dan memotong kepala Anda.

    Saya terus membaca majalah seperti biasa dan perlahan-lahan tertidur. Tepat ketika saya akan tertidur, saya mendengar sesuatu yang terdengar seperti ketukan lemah di jendela. Pada awalnya, saya pikir itu hanya seekor burung yang mematuk bingkai jendela, tetapi saya menyadari itu tengah malam dan tidak ada burung di sekitarnya. Saya melihat ke jendela, tetapi gordennya tertutup dan saya tidak bisa melihat apa-apa. Saya mulai berpikir tentang cerita yang saya baca di majalah ... mungkinkah itu benar?

    Saya mencoba meyakinkan diri bahwa itu hanya imajinasiku, ketika saya mendengar ketukan lagi. Kali ini lebih keras. "Don Don Don!"

    Saya menjadi takut dan melafalkan nama hantu itu berulang kali. Meskipun beberapa waktu yang lalu, saya masih mengingatnya. "Okamuro .... Okamuro ... Okamuro ..."

    Maka tidak ada yang terjadi. Ketukan itu berhenti dan semuanya menjadi sunyi. Setelah beberapa saat, saya bangkit dan pergi ke jendela untuk membuka tirai. Tidak ada apa-apa di luar.

    Saya masih tidak tahu apa itu, tetapi setelah itu, saya selalu waspada membaca "cerita terkutuk" ini. Saya merasa kadang-kadang mereka bisa menjadi kenyataan. "

Oke saya sudah memperingatkan anda di awal cerita ya

Kamu baru saja membaca tentang Okamuro Urban Legend Jepang

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more