-->

Cara memanggil Manusia Merah Permainan Jepang



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Manusia Merah/Orang Merah/Red Man adalah permainan dari Jepang tentang cara memanggil manusia merah, tapi setelah itu tidak ada yang memberi tahu apa tujuan dari permainan ini memanggil manusia merah.

Peringatan: Saya tidak tahu apakah aman atau tidak bermain permainan yang di sebut Red Man atau Orang Merah. Saya tidak tahu siapa atau apa "Manusia Merah" yang misterius itu apa yang akan dia lakukan ketika dia datang. Sumber-sumber Jepang tidak mengatakannya ...


Cara memanggil Orang Merah:

Anda membutuhkan selembar kertas, gunting, lipstik merah, lima lilin, dan dua cermin.
Permainan ini hanya boleh dimainkan setelah gelap dan sebelum fajar (malam hari).

Langkah 1: Ambil selembar kertas dan gunting bentuk menjadi manusia kertas.

Langkah 2: Menggunakan pena, gambar garis di bagian belakang manusia kertas. Tulis nama Anda sendiri di sebelah kiri dan tulis kata "Rubeus" di sebelah kanan. ("Rubeus" adalah bahasa Latin untuk "Merah").

Langkah 3: Atur kedua cermin sehingga saling berhadapan dengan celah di antara keduanya.

Langkah 4: Menggunakan lipstik, gambar sepasang mata merah pada cermin di sebelah kiri. Mata harus berada di tengah bagian atas cermin.

Langkah 5: Posisikan orang kertas sehingga dia berbaring menghadap ke bawah di antara kedua cermin. Cermin dengan mata merah harus di sebelah kiri dan cermin normal di sebelah kanan.

Langkah 6: Tempatkan lilin di sekitar orang kertas dalam lingkaran, dengan urutan sebagai berikut: Bayangkan jam. Kepala tukang kertas menunjuk ke 12 dan kaki menunjuk ke 6. Tempatkan lilin pertama pada posisi jam 12, lilin yang kedua pada posisi jam 2, lilin ketiga  pada posisi jam 5, lilin keempat  pada posisi jam 7 dan lilin kelima  pada posisi jam 10.

Langkah 7: Matikan semua lampu.

Langkah 8: Nyalakan lilin dengan urutan sebagai berikut: 7, 12, 5, 10, 2.

Langkah 9: Menggunakan gunting, potong kertas orang tadi di tengah.

Langkah 10: Gerakkan setengah kiri ke cermin di sebelah kiri dan setengah kanan ke cermin di sebelah kanan. Kedua belahan kertas manusia masih harus berada dalam lingkaran lilin.

Langkah 11: Tutup mata Anda dan ulangi 6 kali berikut kata-kata berikut:"Silakan datang. Silakan datang. Aku tidak akan bergerak sampai kamu datang. "

Langkah 12: Matikan lilin dengan urutan sebagai berikut: 12, 7, 2, 10, 5.

Permainan sudah berakhir dan Red Man/manusia merah akan muncul di ruangan.


Peringatan:

1: Setelah Anda mulai memainkan permainan Red Man/manusia merah, Anda tidak boleh berhenti di tengah permainan, hingga sampai permainan berakhir.

2: Anda harus menempatkan lilin, menyalakannya dan memadamkannya dalam urutan yang diberikan di atas.

3: Jangan biarkan sinar matahari masuk ke dalam cermin selama permainan. (Itu sebabnya Anda hanya bisa bermain setelah gelap dan sebelum fajar). Memungkinkan untuk memainkan game ini di siang hari, tetapi Anda harus berada di tempat yang gelap gulita.

4: Orang-orang yang ingin bertemu Red Man yang harus berada di dalam ruangan selama permainan. Siapa pun yang tidak ingin bertemu dengan Red Men harus menunggu di luar sampai permainan selesai.

5: Apa pun yang terjadi, jangan biarkan diri Anda melihat wajah Anda sendiri tercermin di cermin selama permainan.

6: Setelah Anda selesai memainkan permainan Red Man, Anda harus membuang kertas dan lilin dengan menguburnya.

Peringatan: Sekali lagi, saya tidak tahu siapa Orang Merah itu. Saya tidak tahu apa yang dia lakukan ketika dia muncul. Saya menyarankan Anda untuk tidak memainkan game ini karena itu bisa sangat berbahaya ...

Kamu baru saja membaca tentang Cara memanggil Manusia Merah Permainan Jepang

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more