-->

Metode Paling Sederhana Untuk Melihat Hantu di Rumah



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Cara melihat hantu dengan metode ini sangat gampang, tidak butuh apapun, yang di butuhkan hanya sebuah konsentrasi tinggi, dengan mengikuti cara ini, mungkin kalian akan menemukan sesuatu yang mengerikan tapi jarang ya kejadiannya, sebab orang biasa seperti kita sangat susah berkonsentrasi pada tingkatan ini sehingga kepekaannya terbatas, yang seharusnya itu ada dan tampak walau sedikit tidak jelas tetapi malah menjadi tidak tampak karna pikiran yang melayang-layang tidak jelas sangat susah dalam berkonsentrasi dan dipenuhi oleh hal keduniawi an.

Cara Melihat Hantu di Rumah

Jika mengikuti cara metode melihat hantu mode ini, jika berhasil, kalian mungkin akan melihat roh orang mati atau hantu seperti kuntilanak dan wujud-wujud mengerikan lainnya. Jangan coba melihat hantu jika kalian penakut jangan mencoba cara melihat ini jika kalian seorang paranoid. Jangan salahkan saya jika kalian mendapati rumah kalian berhantu, atau ada hantu selama penelusuran.

Tingkat Bahaya : Rendah hampir tidak ada, halusinasi, paranoid 

Metode Paling Sederhana Untuk Melihat Hantu di Rumah
Langkah 1: Kalian harus sendirian di rumah. Temukan tempat yang tenang. bisa duduk di kursi atau berbaring di tempat tidur.
Langkah 2: Tutup mata
Langkah 3: Konsentrasilah sebaik mungkin, konsentrasi yang tinggi, inilah kunci utamanya, jangan sampai pikiran kalian melayang-layang tidak jelas dan melamun kemana-mana tapi fokuslah pada tujuan utama.
Langkah 4: Bayangkan rumah tempat kalian dilahirkan dan dibesarkan atau rumah tempat kalian tinggal sekarang, bayangkan rumah itu sedetail dan sebaik mungkin, fokus dan konsentrasi
Langkah 5: Bayangkan kalian berdiri di luar rumah, di pintu depan. Buka pintu dan masuk ke rumah.
Langkah 6: Dalam pikiran kalian, kemudian pergilah berkeliling rumah searah jarum jam, buka semua jendela, satu per satu.
Langkah 7: Sekarang, kembali, telusuri kembali langkah kalian yaitu ke arah yang berlawanan dengan arah jarum jam, untuk menutup semua jendela, satu per satu.
Langkah 8: Tinggalkan rumah itu melalui pintu depan dan kemudian buka mata.

Jangan membuka mata kecuali telah menyelesaikan semua langkah di atas.

Inilah pertanyaannya:
Saat kalian berjalan di sekitar rumah dalam imajinasi/pikiran, apakah kalian melihat ada sosok aneh yang bersembunyi di salah satu kamar atau suatu tempat tertentu dalam rumah?

Jika ada sosok aneh yang kalian lihat itu adalah hantu ...
Kebanyakan orang tidak berhasil melakukan ini, karna gagal pada konsentrasi yang di maksud.

Kamu baru saja membaca tentang Metode Paling Sederhana Untuk Melihat Hantu di Rumah

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more