-->

11 Mil Jalan dengan 11 Rintangan Berbahaya



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

11 Mil adalah permainan horor yang dapat mengabulkan keinginan apapun, tidak ada kepastian mengenai permainan ini, tapi anda di tuntut untuk menemukan sebuah jalan yang tidak ada di peta dengan cara di bawah dan secara teknis jalan ini tidak ada sebenarnya, dimana jalan itu sebenarnya bukanlah alam manusia
Untuk mendapatkan keinginan itu anda di tuntut melewati 11 tingkatan jalan yang tidak pernah ada dan tidak pernah di temui. Simak di bawah 11 Mil

Apakah anda memiliki sesuatu yang benar-benar Anda inginkan?
Terlepas dari kondisi kehidupan Anda, tapi ada hal lain yang ingin Anda dapatkan sepenuhnya?


Untuk mendapatkan apa yang anda inginkan itu, anda harus pergi ke suatu tempat, dan tempat itu mungkin hanya bisa dijangkau untuk beberapa orang. Itu tidak jauh, lebih dekat dari yang mungkin orang percaya tetapi ada persyaratan yang mungkin tidak dimiliki beberapa orang.

Pertama, apa pun yang Anda inginkan/cari, ketahuilah bahwa Anda harus benar-benar menginginkan apa yang Anda inginkan itu.

Di mata Anda, keinginan itu harus menjadi sesuatu yang Anda butuhkan. Jika Anda memulai perjalanan ini tanpa kondisi pikiran yang benar seperti di atas, Anda pasti akan gagal, karena hampir tidak mungkin untuk kembali begitu perjalanan ini dimulai.

Persyaratan kedua adalah bahwa Anda akan membutuhkan kendaraan sejenis, lebih baik mengunakan mobil. Ada beberapa yang menggunakan kendaraan bermotor, seperti ATV atau sepeda motor, tetapi ini telah terbukti membuat perjalanan lebih sulit, karena kondisi perjalanan dan akan merepotkan.

Jangan menggunakan kendaraan yang terlalu besar atau mencolok, karena Anda hanya  membutuhkan kendaraan itu sebagai perlindungan dari malam agar lebih aman. Selain itu, walaupun jenis mobil apa pun bisa digunakan, jangan memilih kendaraan yang paling mahal atau berharga. Anda dapat membawa mobil Mercedes hitam baru yang mulus, tetapi jangan berharap mobil itu keluar dalam keadaan mulus dan baik. Kemudian pastikan kendaraan benar-benar berbahan bakar sebelum memulai, ini sangat penting.

Tugas pertama yaitu adalah menemukan jalan. Jalan ini tidak memiliki nama, Jalan ini tidak ada di peta, dan secara teknis bahkan jalan ini tidak ada. Jalan ini hanya akan muncul jika Anda mencarinya di waktu yang tepat, dan Anda hanya akan melihat jalan ini jika Anda tahu apa yang cari dan inginkan (seperti di jelaskan di atas). Anda harus sendirian selama perjalanan. Jangan berpikir bisa pergi bersama teman.

Pastikan waktu malam untuk mencari jalan ini. Pilih waktu malam dan cari di mana Anda yakin jalan yang paling sedikit penduduknya. Berkendaralah ke area mana saja dari sebidang jalan yang dikelilingi oleh hutan. Di sini mulai perhatikan. Jika Anda mencari jalan itu, pada akhirnya jalan itu akan muncul, tetapi Anda perlu mencari petunjuk menuju jalan itu mengarah ke kanan. Begitu Anda dekat, Anda akan melihat atau merasakan tanda-tandanya dan petunjuk, tetapi tanda-tandanya itu tergantung pada keinginan anda tadi(seprti di atas). Misalnya, jika Anda mencari kekayaan, Anda mungkin melihat emas atau berlian berkilauan di cabang-cabang pohon yang kosong. Jika Anda mencari cinta, Anda mungkin mulai melihat kelopak mawar perlahan tergoyang oleh angin malam ke arah jalan. Jika Anda memiliki keinginan balas dendam, Anda mungkin merasakan perasaan panas atau kemarahan yang terus tumbuh saat Anda mendekat jalan itu. Hanya anda yang tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan, dan Anda tidak akan kesulitan menemukan belokan kanan mana menuju jalan itu.

Setelah yakin telah menemukan jalan yang terbuka itu, tarik napas dalam-dalam, dan putar ke sana.

Pada titik ini, Anda telah secara resmi mulai menyusuri jalan tanpa nama yang membawa Anda melewati 11 mil, mengarah ke apa pun yang Anda cari. Setiap mil akan menguji keinginan Anda itu, dan akan terbuka jika Anda benar-benar menginginkan apa yang Anda cari. Sebelum melangkah lebih jauh, hentikan mobil

Ingat Peringatan Berikut ini:
1. Jangan menyalakan radio selama perjalanan.
2. Jangan menggunakan telepon selama perjalanan (penerimaan telpon juga akan terputus).
3.Jangan membuka jendela selama mengemudi. Pastikan tutup kaca jendela mobil sebelum Anda melanjutkan. Jika Anda mengendarai kendaraan tanpa jendela atau atasan, maka bersiaplah untuk yang terburuk.
4. Jangan mencoba meninggalkan kendaraan Anda kapan saja atau dengan alasan apa pun.
5. Anda tidak akan dapat melebihi kcepatan 30 mil per jam, kecuali jika Anda putus asa untuk melewati sebagian jalan.
6. Sebaiknya membawa pakaian hangat, seperti sweater.
7. Kencangkan sabuk pengaman sebelum mengemudi.

Jangan ragu pastikan Anda siap. Setelah memasuki jalan, waktu sebenarnya telah berhenti sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan malam. Meskipun Anda mungkin tidak memperhatikan ini, Anda sebenarnya tidak berada di dunia nyta yang sebenarnya lagi.
Begitu jarak pertama telah berlalu, tidak ada jalan untuk kembali. Jika Anda merenungkan untuk kembali, ketahuilah bahwa Anda seharusnya tidak berada dalam jalan sejak awal. Teruslah melanjutkan perjalanan.

Pada Mil Pertama, Anda tidak akan melihat banyak perubahan. Jalanan melewati sebagian besar hutan dengan sejauh beberapa mil tapi udara akan berubah sedikit lebih dingin, di mana Anda harus mengubah sistem pemanas kendaraan jika memilikinya. Coba lihat langit malam. Anda akan melihatnya dilapisi bintang, meskipun cuaca mendung sebelumnya, Anda juga akan melihat bahwa langit sekarang cerah.

Pada Mil Kedua, udara akan menjadi lebih dingin. Ini adalah alasan utama mengapa bepergian dengan kendaraan terbuka sangat sulit. Dengan setiap mil, suhu udara akan turun meskipun itu musim hangat. Jika udara terlalu dingin, satu-satunya pilihan Anda adalah mempercepat kendaraan. Selama perjalanan semakin lama akan semakin memiliki banyak belokan dan simpang hindari berbelok dan menyimpang karna itu akan membawa anda dalam bahaya. Pastikan untuk selalu fokus pada jalan di depan saja karna ada banyak gundukan atau rintangan. Beberapa batu dan lubang tidak akan menghambat jalan terlalu banyak, tetapi Anda harus tetap dalam kondisi terbaik selama mungkin. Jika kendaraan Anda terpaksa berhenti karena kerusakan, maka tidak ada lagi yang dapat dilakukan selain mati kedinginan.

Pada Mil Ketiga, Anda dapat mulai melihat sosok manusia di balik pohon. Jangan memperhatikan mereka, bahkan jika mereka tampaknya semakin dekat. Anda akan takut karna penampilan mereka yang jauh dan menakutkan, tetapi mereka akan mengungkapkan diri mereka nanti. Pada jarak ini, jalan akan menjadi tanah. Tetap di tengah jalan jangan melebar, jika Anda mencoba untuk berbalik dan kembali Anda akan berada di jalan yang tidak pernah berakhir. Anda hanya akan kehabisan bahan bakar pada akhirnya, dan membeku dalam kondisi dingin.

Pada Mil Keempat, Anda tidak hanya akan melihat sesuatu tetap akan mulai mendengarnya. Di benak Anda, akan ada bisikan yang sangat samar akan bergema. Ini akan datang dan pergi, Anda tidak bisa menghentikannya. Jika mereka mengganggu, cobalah dan singkirkan mereka dengan cara memikirkan apa yang Anda inginkan. Mencoba mendengarkan apa yang dikatakan suara-suara itu hanya akan semakin menarik mereka kepada Anda, jika ingin berada jauh dari mereka. Mereka akan lebih dekat nanti, jadi tidak ada gunanya.

Pada Mil Kelima, Anda akan sampai di tempat terbuka. Pohon di sebelah kiri Anda akan menghilang dan memperlihatkan sebuah danau tanpa akhir dengan bulan yang besar dan berseri-seri di atas air. Cahaya dari bulan akan sangat spektakuler sehingga lampu depan kendaraan tidak lagi diperlukan. Tahanlah diri untuk tidak menatap bulan itu. Jika Anda melihat cahaya bulan itu, bahkan jika beberapa detik, jalan di depan Anda akan berakhir, kendaraan Anda akan terlempar ke dalam air danau di mana Anda akan mati kedinginan dalam hitungan detik. Suara-suara akan hilang disini, tapi jangan senang dahulu karna mereka akan kembali.

Pada Mil Keenam, sebenarnya Anda telah melewati setengah hampir selesei. Meskipun begitu, Anda mungkin kehilangan harapan di sini. Bintang-bintang akan menghilang pada titik ini, meninggalkan langit yang kosong, seperti jurang hitam. Pencahayaan akan berakhir, jalanan akan menuntun anda kembali ke hutan. Satu-satunya cahaya yaitu dari lampu yang Anda miliki dari lampu depan kendaraan, tetapi lampu itu akan berkedip dari waktu ke waktu bahkan walaupun Anda yakin lampu itu dalam kondisi baik dan bekerja sempurna.
Jika Anda memiliki radio di dalam kendaraan, radio akan menyala di sini secara otomatis. Jika Anda tidak mematikannya sebelumnya, itu akan menghasilkan derit luar biasa yang akan membuat Anda keluar dari jalur. Suara yang tenang kemudian akan mulai berbicara tentang ketakutan terbesar Anda, apa yang benar-benar Anda takuti dalam hidup Anda. Ia akan berbicara dengan cara yang akan menyebabkan Anda memvisualisasikan kata-kata dalam pikiran sendiri, jadi jangan dengarkan suara itu. Jika Anda mulai memahami apa yang dikatakannya, kengerian suara akan menjadi lebih banyak bahkan muncul di radio, anda tidak akan bisa mematikan radio itu lagi, karna itu Percepat kendaraan jika perlu, jauhkan pikiran dari suara itu sebisa mungkin. Saat mendekati akhir mil jalan, suara akan memudar dari radio, meninggalkan dengan tenang (untuk saat ini).

Pada Mil Ketujuh, suara-suara akan kembali. Kali ini tidak akan terdengar seperti bisikan, tetapi lebih seperti teriakan yang jauh, dan akan semakin dekat setiap detik. Pada titik tertentu pada jarak ini, Anda akan mendengar salah satu dari mereka berada di telinga Anda, seolah-olah salah satu dari mereka tepat di belakang Anda. Ini karena salah satu dari mereka telah menemukan jalan masuk ke kendaraan Anda. Jangan berbalik. Wajah mereka akan mengejutkan Anda sampai anda kaku bahkan pingsan, itu akan membuat Anda keluar dari jalan. Jika Anda tidak menarik perhatian, mereka akan menjadi tidak tertarik, dan mudah-mudahan akan pergi. Makhluk-makhluk ini dikatakan sebagai orang yang telah melakukan perjalanan di jalan ini sebelumnya, tetapi tidak berhasil. Mereka menjalani sisa dari penderitaan sebagai eksistensi mereka, dalam kegelapan dengan satu-satunya tujuan mereka adalah untuk membawa orang lain turun dan ikut bersama mereka. Dikatakan dari pengalaman bahwa makhluk-makhluk ini tidak dapat secara fisik membahayakan Anda.

Pada Mil Kedelapan, perlambat kendaraan jika terlalu cepat. Jalan di sini berbelok sangat tajam, jika melampaui akan melemparkan kendaraan ke dalam lubang melalui pepohonan. Dinginnya hampir fatal di sini. Jika Anda memiliki gelas atau botol minuman/cairan di kendaraan, itu akan menjadi padat dalam hitungan detik. Sistem pemanas akan menjadi sepenuhnya tidak berguna. Lampu depan Anda akan berkedip lebih lama, terkadang mati selama beberapa detik. Anda harus berhenti jika ini terjadi, tetapi jangan sepenuhnya berhenti. Mereka akan mengikuti Anda pada saat ini, dan jika Anda berhenti terlalu lama, mereka akan mengelilingi dan menjebak kendaraan Anda. Lebih banyak teriakan, mereka dapat terdengar dari luar pintu mobil Anda, kadang-kadang akan terdengar tawa gila. Tangan mereka akan mencakar jendela mobil, seperti putus asa untuk meraih dan ingin merasakan sesuatu yang hidup. Jangan lihat mereka. Jika mereka menghalangi kaca depan mobil Anda, hal terakhir adalah menabrak mereka agar tidak terperangkap bersama mereka. Jika Anda tidak berhasil dari sini, berdoalah agar itu mengakhiri Anda.

Pada Mil Kesembilan, kendaraan Anda akan berhenti. Lampu depan akan mati, semua sistem lainnya akan mati. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mencegah hal ini. Yang perlu Anda lakukan adalah memejamkan mata dan segera berusaha menghidupkan kendaraan kembali. Tutup mata Anda, karena mereka pasti akan mengelilingi Anda pada saat itu. Jika kendaraan hidup kembali ini akan menakuti mereka, dan mereka semua akan mundur sementara. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk mulai bergerak maju lagi. Jika Anda mulai mendengar sesuatu di celah jendela dari perjuangan mereka untuk masuk ke mobil, jangan kehilangan fokus. Ingat bahwa mereka tidak memiliki kekuatan untuk mempengaruhi dan melukai Anda secara fisik. Anda tidak akan mendengar apa-apa selain suara mereka yang mengamuk di pikiran Anda, mungkin ada ratusan suara. Setelah Anda memulai kendaraan, Anda bisa tetap di jalan. Sampai mil ini selesai, makhluk akan mundur.

Pada Mil Kesepuluh, suara makhluk itu akan berhenti. Jika Anda melihat di kaca spion (jangan melakukan ini), Anda akan melihat mereka mengikuti Anda, seolah-olah mereka mengejar. Mereka mengawasi Anda, seolah-olah mereka melihat Anda pergi. Saat Anda menjalani sepersepuluh mil, jalan akan lebih mulus, seolah-olah Anda kembali pada mil pertama. Makhluk itu akan berbaris di sisi jalan di depan Anda. Mereka tidak akan mengejar, tetapi mereka akan mengawasi ketika Anda lewat. Beberapa orang berteori bahwa makhluk-makhluk itu terkesan, bahwa Anda telah menempuh perjalanan panjang untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Ini salah. Mereka tidak terkesan, tetapi mereka bahagia. Mereka senang Anda akan mendekati mil berikutnya. Mereka senang karena Anda kemungkinan besar akan mati.

Pada Mil ke Sebelas dan Terakhir( Anda Mungkin tidak ingin membaca ini), semua apapun yang ada di kendaraan Anda akan kehilangan daya, sama halnya seperti yang terjadi pada mil ke sembilan tadi. Kendaraan biasanya tidak bergerak, tetapi Anda masih akan bergerak. Kekuatan yang tidak dikenal akan menarik Anda ke depan. Dalam kegelapan, Anda akan melihat lampu merah menyala di depan, seolah-olah itu adalah cahaya di ujung terowongan.

Tutup mata Anda. Lakukan apa pun untuk memastikan jangan melihat apa yang akan Anda lalui. Menutupi telinga juga akan membantu, atau jika Anda menyumbatnya, tetapi menutup mata adalah prioritas yang lebih tinggi. Jika Anda mengenakan sweater atau sesuatu, itu mungkin bisa di gunakan sebagai penutup mata, karena Anda tidak akan membutuhkan sweater lagi sebagai pelindung dari dingin.

Lampu merah akan menjadi tempat terbuka lainnya, tetapi tidak ada bulan atau danau disitu. Begitu masuk, suara-suara yang tak henti-hentinya dan tak terbayangkan akan terdengar dari segala arah. Tidak ada akan ada keberanian yang dapat menghindarkan Anda dari suara-suara ini. Dingin akan berubah menjadi panas tanpa ampun, seperti membakar semua bagian kendaraan. Anda akan merasakan ilusi daging yang dibakar dari tulang Anda, seperti setiap bagian dari Anda dihancurkan melalui jeritan dan penderitaan yang dapat anda dengar. Selama Anda tetap menutup mata, dan menahan keinginan untuk melihat di mana Anda berada, Anda akan selamat dari penderitaan. Ini akan berlangsung total 31 detik tetapi banyak yang gagal untuk menjaga penglihatan mereka tertutup selama waktu itu dan berakhir pada nasib terburuk dijalan ini. Di mana mil ini berada? Mereka yang selamat tidak tahu. Beberapa telah menamainya "

Setelah mil terakhir, daya kendaraan akan kembali. Hentikan kendaraannya. Luangkan waktu sejenak untuk mendapatkan kembali kewarasan Anda. Biarkan teriakan di telinga Anda mulai memudar dan bahwa Anda hampir menyelesaikan perjalanan ini dengan sangat sulit.

Bernafas, dan mulai bergerak maju lagi.

Setelah hanya satu kilometer, kendaraan Anda akan tiba di jalan buntu. Berhenti di sini dan jangan mencoba untuk pindah dan bergerak lagi. Tidak ada yang akan terjadi saat itu tetapi jangan kecewa. Santai dan tutup mata. Bayangkan dalam kepala Anda apa yang Anda inginkan sepanjang waktu. Kemungkinan besar akan tetap sama seperti ketika awal Anda masuk jalan ini. Pikirkan tentang apa yang Anda alami, dengan cara yang begitu sulit dan menakutkan untuk memperoleh keinginan anda sampai anda miliki di tangan anda.

Setelah Anda benar-benar memvisualisasikan ini, perlahan-lahan buka mata Anda.

Anda kemudian akan menemukan diri Anda di awal jalan yang tidak disebutkan namanya, jalan di mana ketika pertama kali memulai. Ini mungkin membingungkan, tetapi tahu bahwa Anda sudah selesai. Tugas Anda selesai.

Pikiran Anda kemudian akan beralih ke upah yang Anda dapatkan. Jika yang Anda inginkan adalah material, periksa di kursi belakang atau di bagasi jika benda itu lebih besar. Jika benda itu cukup kecil mungkin sudah ada di saku Anda. Jika yang Anda inginkan adalah non materi, maka jangan kecewa jika perubahannya tidak langsung. Kembalilah ke tempat asal Anda/rumah, dan dalam hidup Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan ada di sana. Anda mungkin telah menemukan cinta impian Anda atau Anda mungkin telah memperoleh kekuatan yang tidak wajar dan tidak terbayangkan. Anda mungkin telah membuat musuh yang paling dibenci telah dibalas dengan cara paling memuaskan.

Jadi sekarang setelah selesai, apa masalahnya? Apakah kendaraan Anda dikutuk? Apakah Anda akan kehilangan sesuatu? Apakah kematian Anda sudah dekat? Jawaban untuk semua adalah tidak. Anda telah melakukan tantangan. Anda telah terbukti layak mendapatkan apa atas yang Anda inginkan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, suara pada mil kesebelas akan terus ada dalam pikiran Anda, berpotensi menyebabkan Anda beberapa mimpi buruk yang jelas dan tidak biasa, tetapi itu membuktikan bukanlah apa-apa dibandingkan dengan apa yang Anda peroleh.

Sekarang, satu pertanyaan terakhir: Apakah ada hal lain yang Anda inginkan? Apakah belum puas? Setelah semua, Anda dapat kembali ke kanan di mana Anda mulai. Jalan tepat di depan Anda, jadi apakah Anda siap untuk berkendara lagi?

Kamu baru saja membaca tentang 11 Mil Jalan dengan 11 Rintangan Berbahaya

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more