-->

Iblis Valak dalam Film The Conjuring 2



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Iblis Valak - Setan yang menyamar sebagai biarawati dalam kisah mengerikan film "The Conjuring 2" dan dalam "The Nun", Valak yang juga bernama dengan banyak nama (Volac, Valu, Valac, Ualac) adalah salah satu dari 72 iblis yang paling ditakuti oleh para ahli setan, tetapi mengapa?

Tentang Iblis Valak

Gambaran Valac bukan seperti yang digambarkan di film The Conjuring 2 dalam foto di atas, yang mana Valac disitu adalah iblis jahat berbaju biarawati dengan wajah putih (seperti hantu pada umumnya).
Valac adalah iblis kuno yang digambarkan sebagai anak laki-laki yang memiliki sayap. Dan memiliki kendaraan berupa naga berkepala dua. Ini dia gambar Valac yang asli:
Valak ia digambarkan sebagai malaikat yang jatuh (dan juga iblis-iblis lain yang lebih suka mengikuti Lucifer) memiliki wajah seorang anak dengan sayap malaikat yang sangat pandai memanipulasi korbannya menggunakan ilusi kepolosannya.

Valak di gambarkan memiliki tungganan naga yang ia tunggangi dan ular yang dengannya ia tampaknya memiliki hubungan fusional, beberapa percaya bahwa ini adalah kesukaannya akan dosa daging, tetapi sebuah teori juga menunjukkan bahwa ia menjadi penyebab sesungguhnya dari dosa ketidaktaatan. Hawa dan Adam untuk kisah buah suci di taman Eden, Lucifer atau Lilith seperti yang diyakini banyak orang. Demikian dengan Valak si penghujat akan menjadi ular untuk menipu.

Jika kita mengikuti teori dan merenungkan sejarah asal usulnya (The Holy Bible) dan karakter godaan iblis yang menggoda dan menghujat ini, maka sangat mungkin baginya untuk menjadi ular ular yang bertanggung jawab atas cobaan Hawa dan Adam. Ular itu dianggap menipu dan ganas, meskipun banyak yang mengaitkan hewan reptil dengan sksualitas dan keinginan untuk kesenangan daging yang sekali lagi terhubung dengan iblis dan kekuatannya.
Valak adalah iblis ke-62 dari goétie dan memimpin 32 legiun setan. Ia juga mendapatkan pengetahuan tentang harta tersembunyi dari keserakahan dan kebijaksanaan gelap tertinggi, itu juga digunakan untuk menemukan harta karun yang tersembunyi atau terlupakan oleh waktu.

Kamu baru saja membaca tentang Iblis Valak dalam Film The Conjuring 2

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more