-->

Harionago Jangan Balas Senyuman Wanita Ini



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Harionago adalah cerita urban legend dari Jepang tentang seorang wanita hantu yang mengintai korbannya, dia akan memikat dengan senyumnya sebagai wanita cantik.

Ketika anda berjalan menyusuri jalan yang sepi di malam hari ketika sesuatu dalam bayangan menarik perhatian Anda. Seorang gadis cantik dengan rambut panjang memandang Anda dan memberi Anda senyum penyambutan. Haruskah anda balas tersenyum?

Rupanya, menurut legenda Harionago, mungkin Anda harus tetap berjalan.

Harionago

Harionago, dia seorang wanita yang sangat menarik dengan rambut panjang. Nama singkatannya "hook woman", dan dia juga dikenal sebagai Hari-onna. Rambutnya mungkin tampak normal, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, ujung-ujungnya membentuk kait dan duri yang tajam. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi rambutnya ke dalam tentakel yang menggeliat seperti ular dan menyerang korban yang diinginkannya.

Dia mengintai di malam hari, mencari korban. Dia biasanya berburu laki-laki muda lebih ketimbang perempuan, mungkin karena lebih mudah dirayu dan ditipu oleh dia. Dia biasanya bepergian di antara jalan-jalan kosong dan jalan-jalan belakang di Jepang sehingga tidak ada yang bisa mengetahui rencananya.

Dia tinggal di sekitar area itu atau hanya lewat saja, begitu dia melihat seorang pria muda sendirian, Harionago hanya akan tersenyum pada mereka. Pria itu biasanya akan balas tersenyum, bersikap ramah kepada wanita cantik itu - tetapi begitulah cara Harionago agar mereka jatuh ke dalam perangkapnya.

Jika mereka tidak tersenyum, dia akan memalingkan muka dan tidak mengatakan apa-apa, membiarkan pria itu berada di jalannya. Tapi, jika dia tersenyum kembali, dia akan memulai serangan ganas. Rambutnya yang berduri mencambuk dengan kecepatan luar biasa dan menembus jauh ke dalam pakaian dan daging korbannya. Dia kemudian akan merobek korban menggunakan kait, dan menghilang dari tempat kejadian untuk meninggalkan mayat yang hancur. Dalam beberapa kasus, dia melahap tubuh untuk mencegah intervensi polisi.

Ada peluang kecil untuk melarikan diri, tetapi itu mungkin. Jika anda seseorang pelari yang baik, anda mungkin bisa lari ke rumah dan menutup pintu sebelum dia mengejar. Pintu atau gerbang yang kokoh akan menjaga Harionago tetap di luar dari rumah. Mereka menghilang di pagi hari, jadi yang harus dilakukan adalah tetap di rumah sampai pagi.

Ada sebuah kisah tentang pengalaman Harionago. Ceritanya seperti ini:

Ada seorang anak lelaki yang tinggal di sebuah desa kecil bernama Yamada. Dia berjalan melalui jalan-jalan untuk sampai ke rumahnya, Dia sendirian, dan fakta bahwa itu malam hari dia tidak merasa lebih baik. Bahkan dengan kegelapan dan kesepian, dia yakin bahwa dia akan aman karena tidak pernah terjadi apa pun di jalan-jalan ini. Bagaimanapun, jalan itu selalu kosong pada malam seperti ini.

Tiba-tiba, dia melihat seorang wanita muda yang cantik mendekatinya perlahan. Rambutnya yang panjang dan hitam tampak memikatnya, berayun lembut di angin sepoi-sepoi. Dia memberinya senyum hangat, mengundangnya untuk tersenyum kembali. Dia merasa seolah ada yang aneh, tetapi dia begitu tertarik pada gadis misterius ini sehingga dia balas tersenyum.

Begitu dia menyeringai ramah padanya, rambutnya tiba-tiba melesat ke arahnya, seolah-olah itu adalah tentakel. Kait itu menggali dalam kemejanya dengan kecepatan tinggi, tetapi untungnya tidak mengenai dagingnya. Sebelum Harionago bisa menerkamnya, dia merobek bajunya dan berlari menjauh dari Harionago. Karena dekat rumahnya, dia hanya perlu berlari sekitar dua puluh detik. Tetapi bahkan dengan jarak sesingkat itu, dia bisa mendengar Harionago bergegas di belakangnya, rambutnya terangkat ke udara dengan kecepatan luar biasa. Dia masuk ke rumahnya dan menutup pintu, menguncinya di belakangnya. Dengan gemetar ketakutan, dia duduk di belakang pintu dan menunggu sampai subuh. Dia bisa mendengar Harionago berteriak dan menerkam pintu, berusaha melewati pintu.

Ketika pagi, dia akhirnya mendapatkan cukup keberanian untuk membuka pintu. Ketika pintu berderit terbuka, Harionago hilang ... tetapi di pintu sekarang ada ratusan goresan yang dalam.

Jadi, jika Anda melihat gadis naksir Anda menyeringai atau tersenyum, haruskah Anda balas tersenyum? Tentu, lakukan saja, cobalah untuk tidak menakuti mereka.

Namun, jika Anda melihat seorang wanita berjalan keluar dari bayang-bayang di malam hari, mungkin Anda tidak boleh tersenyum. Mungkin hanya akan mengambil nyawa Anda.

Kamu baru saja membaca tentang Harionago Jangan Balas Senyuman Wanita Ini

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more