-->

Cerita Seram Manusia Juga Bisa Menjilat



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Ada seorang wanita yang tinggal di pinggiran kota. Dia tinggal di sebuah rumah kecil dengan anjingnya. Setiap malam, dia akan slalu menyirami kebunnya. Dia kemudian akan kembali ke dalam rumah dan duduk di kursi besar di dekat perapian. Dia akan menyalakan radio dan sampai dia lelah. Dia akan pergi ke kamarnya dan tidur. Anjingnya akan pergi ke kamar tidur dengannya atau tetap tidur di dekat perapian.

Manusia Bisa Menjilat Juga

Suatu malam, setelah wanita itu selesai berkebun, dia masuk ke dalam rumah, duduk di dekat perapian dan menyalakan radio. Dia sedang mendengarkan radio favoritnya ketika radio itu mengumumkan, "Peringatan: ini bukan latihan. Seorang pasien di Rumah Sakit Jiwa St. Mark telah melarikan diri. Pihak berwenang sedang mencari seorang pria dengan kepala yang dicukur dan tato di pipinya. Warga disarankan untuk mengunci semua titik masuk yang memungkin ke rumah dan memberitahu pihak berwenang jika Anda melihat atau orang yang mencurigakan yang sesuai dengan deskripsi. Sekarang kami akan kembali ke program yang dijadwalkan secara resmi. "

Meskipun dia akan terjaga untuk beberapa saat lagi, siaran itu telah membuat tulang punggungnya menggigil dan membuatnya ingin pagi tiba segera. Dia bangkit dari kursinya dan mengecek semua jendela dan pintu depannya dikunci. Dia kemudian pergi ke kamarnya dan berbaring di tempat tidurnya. Dia mulai mengantuk dan pikiran terakhirnya ketika dia tertidur adalah, 'Apakah saya akan memeriksa untuk memastikan pintu belakang terkunci?'

Beberapa jam kemudian, dia bangun. Dia kedinginan dan memiliki firasat buruk. Lebih buruk lagi, ada suara menetes mengerikan yang datang dari suatu tempat di luar kamarnya. Dia terdiam ketakutan. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan sendiri adalah meletakkan lengannya di sisi tempat tidurnya untuk merasakan anjingnya. Dia merasakan anjingnya menjilat tangannya dan cukup nyaman untuk tidur sampai pagi.

Ketika dia bangun di pagi hari, dia masih merasa kedinginan, meskipun itu tidak sebenarnya, dia masih punya firasat buruk. Lebih buruk lagi, suara tetesan masih ada di sana. Dia mengenakan sandal dan jubahnya dan meninggalkan kamarnya. Saat dia berjalan ke dapurnya, dia menjerit. Anjingnya tergantung terbalik di atas wastafel, darahnya membuat suara tetesan yang memuakkan dan mngerikan. Pintu belakang terbuka lebar. Di dinding tertulis, ditulis dalam darah, bertuliskan, "Manusia juga bisa menjilat!"

Kamu baru saja membaca tentang Cerita Seram Manusia Juga Bisa Menjilat

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more