-->

Wifi Gratis Creepypasta



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Wifi gratis atau Free Wifi adalah cerita menakutkan tentang seorang gadis muda yang keluarganya tidak mampu membeli internet. Dia mendengar tentang layanan baru yang memungkinkan terhubung ke Internet secara gratis.

Wifi gratis (Free Wifi)

Nama saya Masha dan saya berusia 16 tahun. Saya tinggal di kota kecil di Rusia. Ayah saya tidak menghasilkan banyak uang dan keluarga saya tidak terlalu kaya. Ada banyak hal yang kita tidak mampu. Salah satunya adalah Internet.

Suatu hari, ketika saya masih di sekolah, salah satu teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia telah mendengar tentang layanan baru yang memberi Anda akses gratis ke Internet. Dia mengatakan semua yang harus Anda lakukan adalah terhubung ke jaringan mereka, yang disebut "Wifi Gratis" dan kemudian kita dapat menelusuri Internet tanpa harus membayar apa pun. Kedengarannya hampir terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Malam itu, ketika saya sampai di rumah, saya memutuskan untuk mencobanya. Saya membuka laptop saya dan mencari jaringan yang disebut "Wifi Gratis". Sinyal sangat bagus, jadi saya memilihnya dan mengklik "Hubungkan". Browser Internet saya muncul dan, pada latar belakang hitam dengan huruf merah menyeramkan, ada pesan:

“Selamat Datang di Wifi Gratis! Terima kasih telah berkunjung! Kami tidak memerlukan pembayaran apa pun. Kami tidak memerlukan pendaftaran apa pun. Yang kami minta hanyalah beberapa informasi dasar tentang pengunjung kami. Jawab pertanyaan berikut. "

Ada empat gambar di halaman. Bus, perahu, kereta api, dan pesawat.

Di bawahnya, ada pertanyaan:

"Apa model transportasimu yang biasa?"

Saya bersepeda ke sekolah, ayah saya tidak punya mobil dan kami tidak pernah bisa pergi ke mana pun untuk liburan. Saya tidak menggunakan model transportasi itu, jadi saya hanya memilih kereta secara acak dan mengkliknya.


Pesan "Terima Kasih" muncul di layar dan kemudian, saya bisa menjelajah Internet. Saya sangat senang. Ini adalah jawaban untuk semua masalah saya. Sekarang, saya bisa membuat akun Facebook dan tetap berhubungan dengan teman-teman saya di Twitter dan Instagram.

Namun, keesokan harinya, ketika saya sedang menonton TV, acara itu terganggu oleh peringatan berita terbaru. Reporter berita lokal mengatakan bahwa ada kecelakaan yang mengerikan. Sebuah kereta telah tergelincir dan keluar dari rel persis saat melintasi jembatan. Beberapa gerbong jatuh ke sungai di bawah dan hampir semua orang di dalamnya tewas.

Saya merasa ngeri. Saat itulah saya ingat situs web yang saya kunjungi malam sebelumnya. Saya telah memilih gambar kereta. Saya mencoba meyakinkan diri saya bahwa itu hanya kebetulan. Maksud saya, apa yang akan terjadi jika saya memilih gambar pesawat. Apakah akan ada kecelakaan pesawat pada hari berikutnya? Gagasan itu menggelikan.

Malam itu, saya perlu menggunakan Internet lagi. Saya terhubung ke jaringan Wifi Gratis dan sekali lagi, halaman yang sama muncul. Kali ini, pertanyaannya berbeda.

Ada 4 foto rumah: sebuah rumah lantai satu, rumah dua lantai, rumah tiga lantai, dan gedung apartemen.

Di bawahnya, dengan huruf-huruf besar berwarna merah, ada pertanyaan:

"Rumah tipe apa yang kamu tinggali?"

Keluarga saya tinggal di sebuah bungalow (biasa jga d knal rumah satu lantai) dan saya akan memilih opsi itu tapi ketika saya berhenti. Jari saya melayang di atas tombol mouse, tetapi saya tidak bisa mengkliknya. Bagaimana jika kecurigaan saya benar? Saya bertanya-tanya. Itu pemikiran yang konyol, tapi saya tidak bisa mengambil risiko itu.

Sebagai gantinya, saya mengklik bangunan apartemen, hanya untuk aman. Pesan "Terima Kasih" muncul di layar dan saya dapat terhubung ke Internet lagi.

Keesokan harinya, gedung apartemen di dekat sekolah saya terbakar. Untungnya, kebakaran terjadi pada siang hari, sehingga kebanyakan orang tidak ada di rumah. Sekitar 20 orang tewas dalam kebakaran itu. Polisi mengatakan mereka mencurigai pembakaran.

Saya khawatir. Itu mulai tampak lebih dari sekadar kebetulan. Tidak peduli betapa gila itu tampaknya, saya punya kecurigaan menyelinap bahwa entah bagaimana, Wifi Gratis menyebabkan tragedi ini. Saya memutuskan bahwa saya akan lebih baik jika saya tinggalkan saja.

Namun, malam itu, saya mulai meragukan diri sendiri. Semakin saya memikirkannya, semakin konyol rasanya. Apakah saya hanya paranoid? Bagaimana bisa terhubung ke jaringan Wifi Gratis mengakibatkan kematian lebih dari 100 orang. Siapa yang akan percaya hal seperti itu mungkin terjadi?

Setelah merenungkannya selama hampir satu jam, saya yakin itu hanya kebetulan dan gila. Saya mengeluarkan laptop, menyalakannya dan terhubung ke Wifi Gratis.

Browser Internet saya buka lagi. Ada 4 foto lagi. Ketika saya melihatnya, saya terkesiap ngeri.

Foto-foto itu adalah ibu saya, ayah saya, adik perempuan saya dan saya ...

Di bawahnya, dalam huruf-huruf merah besar yang menyeramkan adalah pertanyaan:

"Yang mana dari anggota keluarga favoritmu ini?"

Kamu baru saja membaca tentang Wifi Gratis Creepypasta

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more