-->

Kisah Misteri Pendaki Gunung



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

Misteri di pegunungan adalah kisah teror dari Korea sekitar dua pendaki gunung yang mengalami beberapa masalah di lereng dan terisolasi di kabin.
Misteri Mendaki Pegunungan
Suatu hari dua gadis Korea bernama Su Min dan Yun Hee keluar untuk mendaki gunung. Ini adalah kegiatan olahraga yang mereka berdua nikmati, selama bertahun-tahun, mereka telah menjadi pendaki gunung yang cukup berpengalaman. Pada hari itu, mereka mulai mendaki gunung dengan cuaca yang cukup baik, ketika mereka sampai di puncak gunung tiba-tiba cuaca berubah dan angin menjadi sangat dingin.

Tiba-tiba, Hee Yun kehilangan pijakan dan ia meluncur 20 meter di permukaan yang berbatu di gunung. Dia berhasil menangkap sebuah pohon yang tertutup salju dan berhenti meluncur dan pergi ke tepian bukit. Dia merasa sakit akibat terbentur oleh bebatuan itu, dan dia baru menyadarinya bahwa ia mengalami patah tulang di kakinya pada saat musim gugur tahun lalu. Hal itu terlalu menyakitkan baginya untuk naik dan kembali menuruni gunung, kedua gadis itu berhasil perlahan membuat jalan mereka ke arah timur dan sampai tiba di sebuah pondok yang kecil di sisi gunung. Di dalam kabin, mereka menemukan perapian dengan tumpukan kayu kecil di sampingnya, toilet, dan lemari penuh dengan kaleng kacang-kacangan dan ikan tuna kaleng.

"Aku akan kembali ke base camp dan memanggil bantuan", kata Su Min.

"Kau sebaiknya tinggal di sini. Apakah keadaan kamu sudah membaik?"

"Aku akan baik-baik saja", kata Hee Yun, sambil mengaduh kesakitan saat ia cenderung kakinya terluka.

"Cepatlah kembali, hanya kamu yang bisa menolong saya", kata Su Min, ketika itu dia mulai meninggalkan temannya di kabin dan mulai pendakian yang berbahaya kembali ke kaki gunung.

Pada saat ia mencapai stasiun penyelamatan di gunung, saat itu terlalu gelap untuk seorang penjaga untuk mengirim sebuah tim untuk menjemput temannya. Mereka mengatakan, bahwa mereka harus menunggu sampai fajar tiba, sehingga gadis itu sangat kelelahan dan menghabiskan malam tanpa tidur dan mengkhawatirkan temannya di kabin itu. Beberapa jam kemudian, Su Min tiba kembali di pondok gunung dengan petugas penyelamat. Mereka meminta helikopter untuk mengangkut Hee Yun ke rumah sakit terdekat untuk perawatan.

"Hee-Yun! Aku kembali",! teriak Su Min, tapi ketika dia membuka pintu kabin, temannya tidak ada di dalam. Su Min sangat bingung, tapi kemudian ia melihat pintu toilet tertutup rapat. Dia mengetuk pintu. "Hee Yun! Ayo! Bantuan telah tiba." tidak ada jawaban sama sekali. Dia mencoba membuka pintu, tapi pintu itu terkunci. Dia terus mengetuk, tapi tak ada jawaban dari Hee-Yun.

Dengan bantuan dari penjaga, dia berhasil membuka kunci pada pintu toilet. Tapi ketika pintu terbuka, ia dihadapkan oleh pemandangan yang sangat mengerikan. Hee Yun duduk di lantai toilet, dengan kulitnya yang sangat pucat dan rambutnya telah memutih entah di sebabkan oleh apa, dan matanya terbuka sangat lebar dalam keadaan shock, dan lengannya sangat dingin sekali seperti es merangkul tubuhnya seolah mencoba melindungi dirinya sendiri. Jelas bahwa dia sudah mati.

Penyebab kematian gadis malang itu masih belum diketahui. Apakah penyebab sampai dia merasa mati ketakutan apakah pelakunya seseorang atau sesuatu yang membuat ia ketakutan sehingga ia mati ketakutan. Apakah yang terjadi pada malam hari di pondok itu? sampai hari ini, tak ada seorang pun yang memiliki jawaban dari kematian gadis itu. Kematian ini masih menjadi misteri yang tertinggal di pegunungan.

Kamu baru saja membaca tentang Kisah Misteri Pendaki Gunung

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more