-->

Cerita Lubang Kunci di Pintu Kamar Hotel



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Adalah cerita seorang pria yang menginap di suatu hotel, namun itu horor ketika mengetahui sebuah kenyataan
Lubang Kunci Di Pintu Kamar Hotel
Ada seorang pria pergi ke sebuah hotel untuk menginap dan dia berjalan ke sebuah lobby dan menuju ke bagian petugas hotel untuk mendapatkan kunci kamarnya, petugas hotel yang memberikan kunci kamarnya adalah seorang gadis muda dan setelah pria ini mendapatkan kunci kamarnya dia pun mulai bergegas menuju kamarnya dan petugas hotel itu mengantarnya untuk menuju ke kamarnya, di dalam perjalanan menuju kamarnya, gadis itu berkata kepadanya, "Ada yang ingin saya sampaikan kepada anda, mengenai sebuah kamar tanpa nomor hotel yang sudah terkunci dan anda tidak boleh untuk masuk ke dalam kamar itu tanpa ijin dari petugas hotel, dan anda di mohon untuk tidak boleh melihat ke dalam ruangan itu dalam keadaan apapun dan dari segi apapun, karena ini sudah menjadi peraturan dari hotel kami, maaf atas ke tidak nyamanan anda dari kami." Setelah gadis itu menyampaikan sebuah pesan, pria itu mengikuti dan menuruti pesan apa yang di sampaikan gadis itu. Setelah itu, sesampainya di depan kamarnya pria itu langsung masuk ke dalam kamarnya, dan langsung pergi ke tempat tidur tanpa pikir panjang.

Di malam berikutnya, pria ini mulai merasakan hal yang aneh di kamar itu, kenapa dan ada apa kamar itu harus terkunci dan tidak di berikan nomer hotel? hal ini membuat tanda besar di pikiranya dan rasa ingin tahu untuk melihat kamar itu pun mulai semakin besar dan dia tidak diam saja, hari itu juga dia mulai berjalan menyusuri lorong kamar dan tepat berada di depan kamar terkunci itu dan dia melihat kiri kanan agar tidak ada yang tahu kalau dia sedang mencari tahu apakah di balik kamar ini, tepat di depan kamar itu dia pun mulai membungkuk dan melihat melalui lubang kunci, udara dingin mengembus melewati lubang kunci itu mengenai matanya, apa yang dia lihat? yang dia lihat adalah sebuah kamar yang sama seperti miliknya dan di sudut kamar ada seorang wanita berkulit putih, wanita itu menyandarkan kepalanya di dinding menghadap jauh dari jendela dan pintu. Wanita itu menatap dalam keadaan pandangan kosong dan merasa kebingungan entah apa yang ia pikirkan, Setelah pria ini melihat wanita itu, dalam benaknya dia hampir saja ingin mengetuk pintu dan ingin tahu apa yang di lakukan wanita itu, tetapi dia memutuskan untuk tidak mengetuk pintu ini karena dia takut ketahuan oleh petugas hotel, setelah itu dia pergi menjauhi kamar itu tanpa pikir panjang dan langsung masuk ke dalam kamarnya.

Keesokan harinya, keadaan hotel pun sepi seperti kemarin dan dia kembali ke kamar itu dan dia melihat ke dalam kamar melalui lubang kunci. Kali ini, dia hanya melihat warna merah, dan dia tidak bisa melihat apa-apa selain warna merah, dia pun mulai curiga mungkin penghuni kamar itu tahu kalau ada seseorang yang sedang berusaha mengintip di kamarnya, dan dia telah memblok lubang kunci dengan sesuatu yang yang berwarna merah. Tapi pria ini mulai curiga, apakah warna merah ini? Ketika dia lihat warna merah ini sangat aneh seperti memiliki tekstur dan bergerak-gerak, apakah ini?.

Setelah apa yang dia dapat dari kamar itu dia pun mulai memutuskan untuk bertanya-tanya kepada seorang gadis petugas hotel di depan lobby untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Dia mengeluh dan berkata pada gadis itu "Sebelumnya apakah kamu pernah melihat/mengintip kamar yang terkunci itu melalui lubang kunci?" gadis itu berkata, "Yah, aku juga pernah mengalaminya, aku pernah mengintip kamar itu melalui lubang kunci. Memangnya apa yang terjadi pada anda? Apakah anda melihatnya? Aku sudah memperingati anda untuk tidak melihat kamar itu, kenapa anda tetap melakukanya? Baiklah aku akan ceritakan apa yang sedang terjadi di kamar itu. Kisah ini sudah lama sekitar 4 tahun yang lalu, ada sebuah tragedi pertengkaran hebat antara suami dan istri, ketika itu sang suami tega membunuh sang istri di kamar itu dan kedua matanya di congkel entah dengan motif apa mencongkel kedua mata istrinya aku sungguh kurang mengerti, dan arwah istrinya menghantui di kamar itu, dan kamar itu sudah terkutuk olehnya. Suaminya di penjara seumur hidup. Banyak para tamu hotel melihat kamar itu melalui lubang kunci, apa yang mereka lihat? hanya sesuatu yang berwarna merah? Apakah warna merah itu? Warna merah yang menutupi lubang kunci itu bukan kertas atau benda lainya, melainkan mata dari wanita itu!''.

Kamu baru saja membaca tentang Cerita Lubang Kunci di Pintu Kamar Hotel

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more