-->

Penemuan Thomas Edison yang Belum Selesai



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit

"Necrophone" adalah proyek yang gagal oleh Thomas Edison, yang terdiri dari menciptakan mesin yang dapat berkomunikasi dengan orang mati.

Necrophone
Sementara Thomas Edison terkenal karena penemuannya seperti phonograph dan bola lampu, tahukah Anda bahwa pada tahun-tahun terakhir hidupnya ia mencoba merancang sebuah mesin yang akan membawanya ke dalam kontak dengan roh mati kita?
Bahkan, terlepas dari penelitian ilmiahnya, Thomas Edison juga penggemar berat okultisme dan spiritualisme. Dia rupanya berasal dari sebuah asosiasi yang mengkhususkan diri dalam paranormal yang menyatukan nama-nama besar pada masanya, seperti Charles Dickens, atau pelopor "Ghost Hunt" Inggris Harry Price. Maka lahir pada 1862 di London, Ghost Club.

Thomas Edison bahkan punya teorinya sendiri tentang roh. Menurut teori yang terakhir, mereka akan terbuat dari partikel. Ketika yang terakhir bersatu, itu akan membentuk apa yang kita sebut roh atau entitas.

Oleh karena itu dengan menjadi bagian dari klub yang istimewa inilah Edison akan mengerjakan desain "necrophone". Perangkat yang akan terus merekam suara dan suara yang seharusnya datang dari luar. Nama penemuan yang belum selesai ini tidak ditemukan oleh penemunya.

Sepertinya begitu. Referensi dari proyek penemuan ini dapat ditemukan dalam bab terakhir dari Memoirs and Observations-nya yang berjudul “The Kingdom of the Beyond”, yang muncul untuk pertama kalinya pada tahun 1948, 17 tahun setelah kematian Edison. Yang mengungkapkan pada saat itu, ia sedang bekerja dengan teman dan asistennya William Walter Dinwiddie, bahwa semacam perjanjian telah dibuat dengan Thomas Edison. Di sebutkan mereka berjanji pada diri sendiri bahwa jika salah satu dari mereka mati, maka yang terakhir akan mencoba mengirim pesan dari Beyond kepada satu-satunya yang selamat dari kematian.

Apakah Edison berhasil menyelesaikan proyek ini?

Sementara yang terakhir mereka sangat percaya pada keberadaan hantu dan bahkan  mereka bicara banyak dan memiliki hal-hal untuk memberitahu kita tentang "akhirat", dia tidak punya waktu untuk menyelesaikan desain mesin ini. Pada tahun 1931, Thomas Edison meninggal pada usia 84 dan meninggalkan misteri besar tentang keberhasilan atau penemuan ini.

Kamu baru saja membaca tentang Penemuan Thomas Edison yang Belum Selesai

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more