-->

The Bath Game (Daruma-san)



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
The Bath Game atau "Daruma-san" adalah game hantu paranormal yang berasal dari Jepang.

Permainan horor ini melibatkan pemanggilan hantu aneh yang akan mengikuti Anda sepanjang hari. Tujuan permainan ini adalah untuk menghindari hantu dan mencegah dia menangkap Anda.

Peringatan: Kami tidak akan bermain permainan horor ini. Mereka mengatakan bahwa bermain Daruma-san dapat mengakibatkan hal-hal buruk terjadi pada Anda.

Permainan The Bath Game (Daruma-san) melibatkan kalian mandi malm hari dengan mati lampu, simak di bawah caranya

Instruksi bermain The Bath Game (Daruma-san): 
Sebelum Anda pergi tidur di malam hari, lepaskan pakaian Anda dan pergi ke kamar mandi. Isi bak mandi dengan air dan matikan lampu. Duduk di tengah bak mandi, menghadap ke keran atau terserah. Cuci rambut Anda, sambil mengulangi kata-kata "Daruma-san jatuhDaruma-san jatuh." Saat Anda mencuci rambut, dalam pikiran Anda, Anda harus melihat gambar seorang wanita Jepang berdiri di bak mandi. Dia terpeleset dan jatuh ke keran yang berkarat. Keran menembus matanya dan membunuhnya. Terus ulangi kata-kata, "Daruma-san jatuh. Daruma-san jatuh." sampai Anda selesai mencuci rambut. Mata Anda harus tetap tertutup.

Anda mungkin mendengar atau merasakan sedikit gerakan di bak mandi di belakang Anda. Tutup mata Anda. Jangan mengintip. Anda baru saja memanggil hantu. Sosok hantu wanita akan muncul dari air di belakang Anda. Anda akan merasakan kehadirannya saat dia menatap Anda, kepalanya tepat di belakang bahu kanan Anda.

Rambutnya hitam dan kusut. Pakaiannya compang-camping dan busuk. Dia hanya memiliki satu mata. Mata kirinya terbuka lebar dan merah. Mata kanannya hilang, hanya menyisakan lubang mata berdarah dan berlubang.

Ketika Anda merasakan kehadiran hantu, ucapkan dengan suara keras, “Mengapa Anda jatuh di kamar mandi?” Tutup mata rapat-rapat, berdiri, keluar dari kamar mandi. Berhati-hatilah agar tidak tersandung dan jatuh. Segera tinggalkan kamar mandi dan tutup pintu di belakang. Sekarang aman untuk membuka mata. Biarkan air dalam bak mandi semalaman. Pergi tidur. Pagi berikutnya, ketika Anda bangun, permainan akan dimulai. Hantu wanita bermata satu akan mengikuti Anda. Setiap kali Anda menoleh untuk melihat, dia akan menghilang. Sepanjang hari, ketika Anda melirik bahu kanan Anda, Anda akan sesekali melihatnya. Dia akan semakin dekat seiring berjalannya hari.

Jangan biarkan dia menangkap kalian. Jika kalian melirik ke belakang dan melihat bahwa dia terlalu dekat, kalian harus berteriak, "Tomare!" yang berarti "Berhenti!" Kemudian lari secepat mungkin. Ini akan memungkinkan untuk menjauhkan diri dari wanita bermata satu. Untuk mengakhiri permainan, Anda harus melihat sekilas dia dan berteriak, "Kitta!" yang berarti "Aku membebaskanmu!" Kemudian angkat tangan di depan dan ayunkannya ke bawah dalam gerakan memotong (seperti memotong karate). kalian harus mengakhiri permainan sebelum tengah malam. Kalau tidak, wanita bermata satu akan muncul dalam mimpi dan mengikuti kalian terus.

Aturan Mandi The Bath Game (Daruma-san):
1. Jangan membuka mata ketika hantunya pertama kali muncul.
2. Jangan tersandung di bak saat keluar dari kamar mandi.
3. Jangan masuk kembali kamar mandi setelah pergi.
4. Jangan air bak mandi kosong/bocor sampai pagi.
5. Jangan biarkan wanita bermata satu itu mengejar.

Saran terakhir The Bath Game (Daruma-san):
Jangan main game ini. Itu sangat berbahaya. Hantu pemanggil dapat menyebabkan Anda dirasuki oleh iblis atau anda sekarat dengan cara yang mengerikan. Anda juga bisa tersandung dan jatuh dalam bak mandi dan melukai diri sendiri atau mati. Jika Anda gagal mengakhiri permainan dengan benar, hantu itu dapat terus mengikuti Anda selama sisa hidup Anda. Jangan main game ini.

Kamu baru saja membaca tentang The Bath Game (Daruma-san)

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more