-->

Kappa Urban Legend Jepang



Perkiraan waktu membaca Menit

Edit
Kappa adalah yang paling terkenal dari semua monster Jepang yang legendaris. Dia menyerupai persilangan antara monyet, katak dan kura-kura.

Kappa memiliki wajah monyet dengan paruh kura-kura menyerupai persilangan antara monyet kepalanya. Dia memiliki kulit hijau seperti katak dan kulit kura-kura di punggungnya. Lengan dan kakinya bisa meregang sangat panjang, tangan dan kakinya berselaput seperti katak.

Kappa biasanya bermain iseng seperti memberikan kentut keras, bau dan mengintip gaun wanita. Namun, mereka juga diketahui melakukan kejahatan mengerikan seperti menculik anak-anak kecil dan membunuh orang dan memakan organ internal mereka.

Kappa akan mengintai di bawah air di sungai, menunggu korbannya. Di masa lalu di Jepang, orang akan jongkok di tepi sungai untuk pergi ke toilet mereka. Kappa akan berenang di bawah, sampai bisa melihat pntat bsarmu. Kappa akan menyerang ketika ia tidak mengharapkan anda yang datang bukan seperti keinginan Kappa.

Kadang-kadang Kappa meraih pntatmu dan menyeretmu ke dalam air, menahanmu di bawah permukaan sampai kamu tenggelam. Di lain waktu, Kappa menjulurkan lengan memanjang di atas pntat orang, sampai masuk ke dalam tubuh dan meraih lidah Anda. Kemudian Kappa menarik lidah Anda keluar kembali dari pntat Anda, membalikkan tubuh Anda keluar-masuk. Akhirnya, Anda jatuh mati, dengan isi perut tubuh di luar, Kappa mengeluarkan hati Anda dan memakannya utuh.

Saat ini, karena orang pergi ke toilet di dalam ruangan, Kappa bersembunyi di selokan dan pipa kamar mandi. Dia menjulurkan tangannya ke toilet, menunggu Anda untuk datang dan duduk di toilet. Jadi, jika Anda pernah duduk di toilet dan merasakan sesuatu bergerak di bawah Anda, melompatlah secepat mungkin. Anda mungkin telah terhindar dari Kappa.

Kamu baru saja membaca tentang Kappa Urban Legend Jepang

Baca Juga Cerita Lainnya

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more